erita
11

7 Challenge yang Lebih Bermanfaat Selain Dont Judge Challenge


1. Ice Bucket Challenge 

{source name="ice bucket" url="http://images.says.com/"} Brrrr kerasa dinginnya padahal cuma liat
ice bucket via images.says.com
Brrrr kerasa dinginnya padahal cuma liat
Masih ingetlah ya sama ice bucket challenge yang sempet hits banget? Kegiatannya yaitu menantang orang-orang untuk menyiram seember air es ke kepalanya untuk meningkatkan kepedulian terhadap penyakit Sklerosis Lateral Amiotrofik (ALS). Bukan cuma itu aja, orang yang ngelakuin tantangan ini juga harus video-in kegiatannya terus menantang orang lain buat ikutan deh. Seru sih walau tetep aja ada pro kontra, tapi kegiatan ini berhasil ngumpulin duit sampe lebih dari 1 triliyun, waw emejing!

2. Shave For Hope

{source name="Shave For Hope" url="http://cdn.tmpo.co/"} cukur rambut demi peduli kanker anak Indonesia, keren!
Shave For Hope via cdn.tmpo.co
cukur rambut demi peduli kanker anak Indonesia, keren!
Shave for hope adalah tantangan untuk mencukur atau memotong rambut. Terus rambut kamu akan diolah menjadi wig (rambut palsu) atau akan dibayar oleh pihak sponsor terkait untuk membantu anak-anak yang mengidap kanker. Rangkaian acara shave for hope biasanya gak cuma itu doang, tapi juga ada perfomance dari band atau artis yang seru-seru. Penyelenggaraannya pun biasa di mall, jadi cuco banget deh! Tuh yang salah satu yang bikin rame Edi Brokoli ikutan botakin kepalanya buat tantangan ini. Uuuw sosweet!

3. Movember

{source name="Movember" url="cybexintl.com"}numbuhin kumis ternyata bisa menjadi perbuatan mulai :D
Movember via cybexintl.com
numbuhin kumis ternyata bisa menjadi perbuatan mulai :D
Setiap bulan november cowok-cowok hampir di seluruh dunia ditantang untuk mengikuti gerakan merawat dan menumbuhkan kumis selama sebulan penuh. Dengan mengupload foto kumis berhastag #movember kamu udah berpastisipasi dalam penggalangan dana dan menambah awareness terhadap penyakit-penyakit yang diidap pria seperti kanker prostat. Simpel tapi mulia banget untuk sesama, bro.

4. Selasa Tanpa Rokok

{source name="bandung" url="http://yourbandung.com/"}Apapun yang di Bandung itu keren ya?
bandung via yourbandung.com
Apapun yang di Bandung itu keren ya?
Gak pernah berhenti berinovasi, walikota Bandung Bapak Ridwan Kamil, mengajak masyarakatnya untuk terus mengurangi konsumsi rokok. Ajakan tersebut awalnya rame di sosialisasikan di sosmed, hingga akhirnya menjadi imbauan bagi seluruh warga Bandung. Sekarang, di jalanan Bandung udah rame sama spanduk pengingat "Selasa Tanpa Rokok". Makin kece aja Bandung, ihiw!

5. Truth or Dare

{source name="confused" url="twitter.com"}Tampang kamu pas bingung mau jawab apa..
confused via twitter.com
Tampang kamu pas bingung mau jawab apa..
Lagi nongkrong tapi udah gak tahu mau bahas apa? Liat makanan sama minuman juga udah abis. Hmmm ngapain ya? Ahaa! main truth or dare aja! Pasti udah tau dong cara mainnya?Tantangan di truth or dare ini simpel banget, yaitu botol diputer dan nunjuk ke satu orang terus tinggal pilih mau jujur atau berani. Nanti kamu dikasih tantangan sesuai pilihan kamu deh. Walau kesan tantangannya kayak 'bercanda' tapi kalo ditantang atau disuruh jujur macem-macem permaianan ini bikin deg-degan juga. Aaak.

6. Tantangan Inem

{source name="inem" url="malesbanget.com"}Hmm ditantang apalagi nih ama inem?
inem via malesbanget.com
Hmm ditantang apalagi nih ama inem?
Nah kalo tantangan inem kamu pasti udah khatam lah ya? Kalo masih ada yang belom tahu sih sayang banget! Soalnya tantangan ini sangat berguna dan menghibur ehe he he.

7. Puasa

{source name="puasa" url="cyberdakwah.com"}hayoo puasa tinggal dikit lagi!
puasa via cyberdakwah.com
hayoo puasa tinggal dikit lagi!
Tantangan yang keren banget nih! Kamu ditantang untuk gak makan sama minum terus juga ditantang untuk menahan emosi, hawa nafsu (susah kan nahan nafsu?!) juga menahan hal-hal gak baik lainnya. Kalo kamu udah lolos dari tantangan ini kamu digambarkan menjadi seorang pemenang dan kayak manusia yang bersih dan baru lahir gitu. MBDC lama-lama buka kolom pengajian ah!
Penulis : Arini Sabila 
Previous
Next Post »