erita
11

Quotes Soeharto yang Menginspirasi Kamu Untuk Jadi Pemimpin


Taukah kamu? Di tangal 8 Juni 1982, seorang tokoh penting Indonesia lahir ke dunia ini. Dia satu-satunya yang telah memimpin kita selama kurang lebih 31 tahun. Siapa lagi kalo bukan Soeharto!
Pak Harto emang udah membawa banyak pengaruh untuk Indonesia selama masa kepemimpinannya. Beliau juga yang kemudian mempersatukan Indonesia lewat beberapa momen bersejarah yang gak akan bisa dilupakan gitu aja. Nah makanya untuk mengenang beliau, tepat di hari yang harusnya jadi hari ulang tahunnya ini mari kita resapi kata-katanya.
Soeharto1
Soeharto3
Soeharto4
Soeharto5
Soeharto6
Soeharto7
Soeharto8
Soeharto9
Soeharto10
Terlepas dari semua yang pernah dia persembahkan untuk Indonesia, tapi yang namanya orang pinter pasti ada aja yang bisa kita ambil hikmah darinya. Gimana, inspiratif banget kan quotes-nya pak Harto?
Previous
Next Post »