erita
11

4 Penyanyi yang Gayanya Cuma Pantes Dilakuin Sama Dia Aja


Katanya kan artis itu panutan, dimana tiap sepak terjangnya bisa menginspirasi orang lain, terutama fans mereka. Inspirasi yang ditiru dari artis itu biasanya sih soal penampilan atau gaya. Misalnya dulu pas jaman film Ghost, cewek-cewek langsung motong rambut cepak semua. Nah ada nih artis yang dalam hal ini penyanyi, yang gayanya itu gak akan bisa ditiru sama orang lain, karena emang cuma pantes dilakuin atau digunain sama penyanyi itu doang.

1. Bjork

{source name="Bjork" url="gudmundsdottirbjork.blogspot.com"}
Bjork via gudmundsdottirbjork.blogspot.com
Gak ada yang bisa ngejelasin secara gamblang musik macam apa yang dimainin sama Bjork. Dan gak ada juga yang bisa mendeskripsikan gaya berpenampilannya Bjork. Pokoknya musiknya dan gayanya Bjork ya begitu deh, Bjork banget. Nah karena emang musik dan gayanya Bjork itu cuma punya Bjork semata, maka cuma Bjork aja yang pantes mainin musiknya dan juga bergaya kayak Bjork. Kamu ngerti kan maksudnya? Ngertilah ya. Intinya sih kamu gak bakal pernah pantes buat ngikutin gayanya Bjork.

2. AXL Rose

{source name="Nyeplak" url="www.feelnumb.com"}
Nyeplak via feelnumb.com
Ok lah AXL Rose merupakan salah satu vokalis yang punya karisma, tapi sayangnya doi punya masalah dengan fashion kayaknya. Kala kamu perhatiin, di masa kejayaan Guns N' Roses pas lagi manggung si AXL ini demen banget pake celana pendek ketat, macam bicycle pants gitu deh, yang bikin burungnya dia nyeplak banget. Jangan lupa juga rambut panjang yang dihiasi dengan bandana. Gayanya gak rocker banget deh pokoknya. Tapi toh si AXL Rose pantes-pantes aja bergaya kayak gitu. Nah kamu jangan pernah berfikir deh buat niru gayanya si AXL Rose ini ya. Bukan cuma bakalan gak pantes, tapi emangnya kamu udah pede banget gitu pake bicycle pants kemana-mana, padahal kamu gak bawa sepeda?

3. Liam Gallagher

{source name="Ngangkang" url="www.vh1.com"}
Ngangkang via vh1.com
Mantan vokalis band Oasis ini terkenal dengan gaya nyanyinya yang sangat ikonik. Kaki sedikit ngengkang dan kedua tangan ke belakang (gak megang mic). Gaya nyanyi seperti ini emang cocok banget sih sama Liam Gallagher yang pembawaan orangnya ngocol bin songong. Kalau kamu kira gaya si Liam ini keren banget lalu kamu mau menirunya, dari sekarang MBDC kasih tau, kamu gak bakal pantes!!

4. David Bowie

{source name="bunglon" url="www.glamourmagazine.co.uk"}
bunglon via glamourmagazine.co.uk
David Bowie merupakan penyanyi yang melewati bermacam era. Nah yang menarik adalah si David Bowie ini selalu ganti gaya disetiap era tesebut. Udah gitu musik yang dimainin juga gayanya berbeda. Tapi walaupun begitu orang-orang gak pernah komplein atau ngerasa risih sama perubahan demi perubahan yang dilakuin David Bowie. Justru sebaliknya malah makin banyak yang ngefans sama doi. Nah sampai saat ini gak ada satu pun penyanyi yang bisa ngikutin gayanya David Bowie. Ada sih beberapa yang nyoba, tapi gagal!
Masih banyak sih penyanyi yang gayanya itu ikonik banget dan cuma pantes dilakuin sama yang bersangkutan doang. Mungkin kamu yang bisa nambahin listnya. Tulis langsung aja ya di komen.

featured image
Previous
Next Post »