erita
11

Selamat ya Chelsea! Ini Dia 4 Orang Paling Berperan di Chelsea Musim 2014/2015


Walaupun masih nyisain sekitar 3 pertandingan lagi, tapi Premiere League alias Liga Inggris musim 2014/2015 udah keteuan siapa juaranya. Yes, sesuai prediksi MBDC Chelsea akhirnya berhasil kembali mengangkat trofi terhebat di Inggris tersebut. Nah keberhasilan Chelsea di musim ini gak lepas dari peran penting 4 orang berikut ini

Eden Hazard


Mengawali karir bareng Chelsea di tahun 2012, Hazard langsung cocok dengan permainan tim kota London tersebut. Skill dan gerakannya yang cepat jelas ngasih daya dobrak yang lebih hebat buat Chelsea. Nah peran pemain asal Belgia ini jadi semakin kerasa musim ini dimana dia sering muncul sebagai penentu kemenangan buat Chelsea.

Cesc Fabregas


Digodok di Arsenal, matang di Barcelona, dan berbahaya di Chelsea. Fabregas merupakan pembelian paling berhasil Chelsea musim ini. Perannya di lini tengah sangat berarti. Permainan Chelsea pun jadi semakin rapih karena diatur dari tengah oleh Fabregas. Oiya ini gelar Premiere League pertama Fabregas, yang mungkin sebenernya dia udah harapkan dapet 10 tahunan lalu saat masih berseragam Arsenal.

Diego Costa


Gak usah peratiin mukanya yang tua (padahal masih muda) dan songong. Karena kamu gak dapetin apa-apa dari situ selain rasa kesel. Eh tapi kalau kamu fans tim lain sih kayaknya bakal kesel juga sama Costa yang gemar banget menceploskan bola ke gawang lawan. Yap, kegagalan di Piala Dunia dibalas tuntas oleh Costa lewat aksi memukaunya bareng The Blues musim ini.

Jose Mourinho


Gak usah dipungkiri lagi, Jose Mourinho adalah pelatih paling hebat saat ini, dan gak diragukan lagi kalau juaranya Chelsea musim ini karena kehadiran kembali Mourinho.
Kamu punya pendapat lain? Share ya di komen.
Previous
Next Post »