erita
11

Selain Syahrini, Ini Dia Orang-Orang yang Gak Pantas Jadi Princess!


Menjadi putri kerajaan adalah ketika kamu emang anaknya raja, atau nikah sama putra raja, yang emang ntar bakal nerusin jejak bapaknya jadi raja. Calon ratu lah, bisa dibilang begitu.
Namanya Princess, punya beberapa karakteristik yang mencerminkan keputriannya, termasuk anggun, baik hati, berwibawa, suci, bersahaja dan masih banyak lagi. Berada di lingkungan kerajaan emang ada norma-norma tersendiri yang harus dipatuhi.
Banyak juga sih kelakukan minus seorang Princess yang gak pantas jadi role model anak-anak kecil lain yang bermimpi menjadi seorang putri. Princess yang dimaksud, terhampar di berbagai film ya, termasuk film-film Disney.
Untungnya MBDC masih memaklumi film Disney. Tapi masih ada juga kok yang ngaku-ngaku Princess, tapi kelakukannya gak seperti yang diharapkan. Kayak Syahrini. Tapi ada juga kok yang lain. Mau tahu siapa aja? Coba cek di bawah.

Syahrini


Nama lahirnya adalah Rini Fatimah Jaelani. Tumbuh besar di Sukabumi. Udah dewasa, dengan penuh kesadaran nyematin Princess ke namanya. Bermodalkan kemewahan, menasbihkan diri sendiri sebagai seorang putri. Ngakunya sih cuma seneng-seneng dan bangga sama timnya pas heboh fotonya yang disembah bak permaisuri kerajaan. Kayaknya doi menderita narsisisme akut deh.

Mia Thermopolis


Iya ini adalah akting debut Anne Hathaway di layar lebar. Iya ini film berjasa banget naikin namanya di dunia perfilman. Tapi sebaiknya jangan pernah lagi deh doi main film sebagai putri kerajaan. Gak cocok lho. Kurang anggun, kurang berwibawa, kurang bersahaja. Gak pantes aja gitu. Harusnya peran ini dikasih ke Liv Tyler. Banyak kok peran selain putri raja yang cocok buat Anne. Ceritanya juga cheesy. Untung aja banyak yang nonton.

DJ Joana


Namanya DJ ya memandu lagu aja deh. Jangan coba-coba nyematin Princess ke nama seorang disc jockey. Emang ada kualitas dirinya yang bikin doi pantas jadi seorang putri? Bayangin aja kalo Kate Middleton nge-DJ. Eh keren sih. Tapi jangan! Apalagi seorang DJ Joanna, yang walaupun cakep, tapi gak Princess juga kalee.

Lady Diana


Jadi keluarga kerajaan berarti harus siap dengan norma, ikatan dan peraturan yang berlaku di lingkungan ningrat. Tapi emang Lady Diana, yang bergelar kebangsawanan Princess of Wales, gak siap buat ada di Kerajaan Inggris Raya. Hidupnya emang kompleks. Doi emang hebat kalo urusan sosial, peduli orang susah, peduli orang sakit, tapi sebaiknya cukup jadi orang kaya yang peduli aja. Doi juga gak kuat dengan godaan selingkuh, yang mana kerap diasosiakan doang dengan Prince Charles. Mereka gak bisa mertahanin pernikahan. Emang sih susah, tapi gimana mau jadi contoh buat rakyatnya ya.

Kristen Stewart


Selain menjadi Bella Swan, Kristen Stewart di Snow White and the Huntsman juga merupakan peran doi yang basi. Akting doi gak keluar dengan maksimal. Tapi mungkin jadi Snow White duitnya banyak ya, walau masih gak sebanyak Twilight. Biar doi bebas juga sih main film-film arthouse.

Nassar


Sekeras apapun Nassar berusaha, doi gak kan bisa jadi Princess! Emang bukan sih, tapi pengakuan Muzdhalifah bahwa doi sering jalan bareng pria-pria melambai seolah-olah jadi pembenaran kalo dirinya Princess-obsessed. Sebelum jadi kenyataan, tolong jangan jadi Princess ya Nassar. Udah ada juga sih yang ngaku-ngaku di dunia hiburan Indonesia. Walau gak pantes, udah deh cukup satu aja. Cukup satu juga yang ikut-ikutan.
Masih ada lagi gak yang gak cocok jadi Princess? Coba share di kolom comment ya.
Previous
Next Post »