erita
11

Princess Cantik Dari Seluruh Dunia yang Bikin Kamu Pengen Jadi Pangeran


Kebanyakan princess memang selain cantik juga punya sifat dan sikap yang baik. Orang skeptis sih bisa aja menganggap putri kerajaan belum tentu sifat aslinya selalu positif seperti yang dicitrakan, dan menganggapnya hanya karena tuntutan kerajaan. Tapi kalo memang dari awal udah terbiasa dididik berperilaku baik-baik dan lingkungannya juga mendukung, pasti akan menghasilkan individu yang baik juga dong ya. Buktinya putri-putri ini nih. Cantik, berbakat, dan gemar menolong!


Sirivannavari Nariratana, Thailand


◄ Back
Picture 1 of 5
Putri Sirivannavari ini adalah anak satu-satunya dari pasangan putra mahkota Maha Vajralongkorn dan Sujarinee Vivacharawongse, yang lahir di tahun 1987. Putri Sirivannavari ini sangat menyukai seni dan olahraga, buktinya dia mewakili Thailand di ASEAN Games ke 23 di Filipina pada tahun 2005 dan memenangkan medali emas, juga mewakili Thailand di kejuaraan berlayar internasional.

Princess Alexandra of Luxembourg


◄ Back
Picture 1 of 5
Luxembourg, salah satu negara paling kecil di Eropa punya putri yang lahir di tahun 1991 dan memiliki paras yang cantik bernama Alexandra, anak satu-satunya dari Grand Duke Henri dan Grand Duchess Maria Teresa of Luxembourg. Princess Alexandra ini juga sangat sporty karena dia sering main tenis, ski, ski air, berenang, juga dancing!

Kate Middleton, Inggris


◄ Back
Picture 1 of 5
Siapa yang gak kenal dengan putri cantik yang satu ini. Dengan nama resmi Catherine, Duchess of Cambridge, wanita kelahiran tahun 1982 ini bahkan pernah dianugerahi "Most Influential People in the World" sama majalah TIME. Bravo!

Charlene Wittstock, Monaco


◄ Back
Picture 1 of 5
Charlene Wittstock ini dulunya adalah perenang Olimpiade asal Afrika Selatan yang kemudian menikahi Prince Albert II, dan mendapatkan gelar Princess of Monaco. Meskipun lahir di Zimbabwe, Wittstock dan keluarganya asalnya dari Jerman lho. Cantik ya.

Charlotte Casiraghi, Monaco


◄ Back
Picture 1 of 5
Charlotte memang sering dibilang mirip sama neneknya, Grace Kelly, karena kecantikan yang dimiliki oleh keduanya. Ia adalah seorang jurnalis dan bekerja sebagai editor di sebuah majalah di London, Inggris. Selain itu juga dia memiliki karir di bidang berkuda, bahkan sampai mengikuti beberapa kejuaraan dunia. Keren!

Haya Bint Al Hussein, Jordania


◄ Back
Picture 2 of 5
Dengan gelar resmi HRH Princess Haya bint Al Hussein of Jordan, Princess Haya ini adalah putri dari Raja Jordania, Raja Hussein. Princess Haya ini anggun dan sangat cantik, dan juga peduli dengan isu-isu sosial seperti memberantas kelaparan dan mengentaskan kemiskinan dimulai dari wilayah-wilayah terpencil di negaranya.

Gusti Kanjeng Ratu Hayu, DIY


◄ Back
Picture 1 of 5
Putri kandung Sri Sultan Hamengkubuwono X yang ke-4 ini sempat melanglang buana dalam menuntut ilmu, seperti di Brisbane, Singapura, Amerika Serikat, dan Inggris. GKR Hayu ini punya bakat dan minat di bidang IT dan juga pernah bekerja di bidang tersebut. Makanya dia sekarang dipercaya untuk mengurus Tepas Tandha Yekti, yaitu sebuah divisi baru di Keraton yang bertugas menangani urusan IT dan dokumentasi.
Putri-putri itu cantik-cantik banget deh ya. Mungkin karena mereka adalah keturunan dari keluarga bangsawan yang hanya memilih pasangan dan jodoh berdasarkan bibit bebet bobot yang sesuai kriteria, jadi keturunan yang mereka miliki juga berkualitas tinggi. Nah, kamu juga jangan lupa nih, kalo milih jodoh harus pake pertimbangan ya. Jangan asal comot yang mau sama kamu sakingdesperate-nya kelamaan jomblo.
Previous
Next Post »