erita
11

Pengemis ini Ketakutan karena Ketahuan Kakinya Diamputasi Bohongan


Seorang pengemis yang biasa meminta belas kasihan di jembatan penyeberangan di salah satu kota di Filipina menggunakan aksi “nakal” agar setiap orang yang lewat iba kepadanya dan mengeluarkan uang untuknya, Jumat (1/5/2015).


Dilansir Viral4real, pengemis berjenis kelamin laki-laki berbaju kaos warna hijau dengan wajah memelas dan terlihat kaki kanannya seperti diamputasi sangat mengharapkan belas kasihan setiap orang yang iba dengan kondisinya.
Namun, betapa kagetnya ia saat sejumlah orang mendekatinya, bukan hendak memberi sumbangan melainkan bertanya banyak hal padanya, termasuk mengenai kondisi kakinya yang hilang sebelah.
Karena semakin terpojok, si pengemis mengakui kalau kakinya tidak diamputasi melainkan hanya sekedar tipuan.
Dengan mengenakan celana dua lapis, ia melipat kaki kanannya ke dalam sedangakan kaki kirinya dijulurkan ke depan, dan terlihat seolah-olah kakinya diamputasi.
Setelah itu sang pengemis, langsung pergi dan meninggalkan orang-orang yang menginterogasinya dengan perasaan takut dan cemas.





Kejadian inipun mendapat banyak komentar dari para netizen, diantaranya:
 zmn skr byk yg pura2 cacat n menjdkn pengemis sbg profesi pdhl di kampung halamannya mrk itu byk yg mampu bahkan beristri lbh dr satu dg rmh yg ckup mewah yaaa lbh baik bersedekah dg mendatangi langsung org yg mau kita beri sedekah” tulis Sofie.
Ada juga netizen yang mengatakan bahwa di tempat tinggalnya juga banyak pengemis yang seperti ini,

Di Sini Uga Banyak Orang Yg Sehat” Pada Minta” Di Pasar”… Tp Klo Q Orang,x Terlalu Teliti Klo Mo Beramal Mnding Ke Org Yg M,f Ca”t Fsik Ato Yg Ga Bsa Mlihat… Klo Yg Minta” Org Sehat Mach Ogah Banget…” komentar Tina.

Bagaimana komentar kalian dengan aksi penipuan pengemis ini?

Previous
Next Post »