erita
11

Pakai Motor CBR dan Ninja, Buruh Masih Ngaku Miskin



Motor CB 150 R dan Motor Ninja ditengah parkiran May Day (Foto: MerahPutih/ Hurry Rauf)  

Kaum buruh Indonesia selalu menuntut kenaikan upah. Seolah mereka tak puas dengan pendapatan yang didapatnya setiap hari dan bulannya dari perusahaan, tempat mereka bekerja, untuk memenuhi kebutuhan hidup. Padahal kalau dilihat dari fasilitasnya, kebutuhan hidup untuk memenuhi keluarganya tampaknya sudah cukup.
Hal itu dapat dilihat dari fasilitas yang mereka gunakan dan terlihat pada saat mereka menggelar aksi demonstrasi May Day di depan Istana Negara, jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (1/05). Di tengah-tengah aksi May Day, ada dua sepeda motor merk CB 150 R dan motor Yamaha Ninja. Kedua motor CBR warna putih kombinasi ungu dan ini diparkir di tengah-tengah massa aksi Gabungan Serikat Buruh Independen (GSBI).
Saat terlihat Merahputih.com, kedua CBR yang masing-masing bernomor polisi AA 4807 NM, B 3910 KPZ ini sedang didukung dua lelaki yang menjadi bagian dari massa aksi. Adapun motor Yamaha Ninja berwarna merah bernomor polisi B 3016 BHL terparkir dibelakang mobil Avanza. Di mobil ini, terlihat bendera GSBI, yang tak tertutup kemungkinan, mobil warna putih ini adalah punyak massa GSBI sendiri. 
Previous
Next Post »