erita
11

Manicure, Pedicure, dan Beberapa Hal Lain yang Kamu Gak Tahu Tentang Floyd Mayweather Jr


Sekali bertinju, tiga gelar disabet. Sekali naik ring, Rp 1,4 Triliun diraup. Gak salah emang Floyd Mayweather Jr dijuluki Money.
Tapi kalo soal julukan dan rekor gak terkalahkan selama karier, udah banyak yang tahu. Juga pasti pada tahu kalo doi adalah putra mantan petinju Floyd Mayweather Sr. Tapi pasti kamu gak tahu kalo Money rutin ngerawat kukunya.
Aneh kan petinju doyan manicure pedicure. Tapi gak itu doang kok perilaku ganjil Mayweather. Coba deh intip di bawah hal-hal tentang doi yang kemungkinan besar kamu gak tahu sebelum baca MBDC.

Manicure Pedicure


Seperti yang udah disinggung di atas, sosok yang hidup dari bertarung di atas ring dengan sarung tinju ini rutin melaksanakan perawatan kuku seminggu sekali. Tapi gak cuma Mayweather yang ngelakuin kegiatan yang identik dengan kaum hawa ini, karena beberapa kali doi ditemani oleh Justin Bieber. Makin mengernyitkan dahi ya.

Potong Kayu


Sebagai bagian dari latihannya, Mayweather doyan motong kayu. Mungkin kamu tahu soal persiapannya jelang tanding yang satu ini. Tapi kamu mungkin baru tahu kalo sejumlah pohon tersebut dibeli dari Big Bear di California dan berat masing-masingnya dapat mencapai 318 kg.

Saus Barbekyu



Bukan cuma suka. Tapi Mayweather bener-bener suka banget banget. Doi naro saus itu ke apapun yang hendak disantap. Koki pribadinya pernah ngomong, "Dia sangat suka sasus barbekyu. Apa saja dengan saus barbekyu. Tapi itulah hidup. Kamu suka apa yang kamu tahu."

Ritual Makan

Ketika makan di restoran, hal pertama yang dilakukan Mayweather adalah mesen gelas yang berisi air hangat. Pas udah nyampe, doi masukin alat-alat makannya untuk basah sejenak. Gak tau juga bakal apa.

Sikat Gigi

Setiap pagi, Mayweather harus menggosok gigi selama sepuluh menit. Ingat, sepuluh menit, gak lebih gak kurang.

Ramen dan Makanan Murah


Gak murah dalam arti murahnya warteg, tapi emang Mayweather gak terlalu suka makan di restoran bintang lima. Padahal doi bisa-bisa aja beli rumah makan mewah yang ngantrinya berbulan-bulan kayak punyanya Gordon Ramsay. Ramen adalah salah satu favoritnya. Doi juga doyan nyemil Twizzlers.

Mega Touch

Kesukaannya adalah mainin permainan di Mega Touch dan megang skor tertinggi dalam setiap game yang ada di situ, termasuk Spade, Domino, dan acak kata.

Troy


Film yang dibintangi Brad Pitt, Orlando Bloom, dan Eric Bana ini adalah favoritnya. Sampai sekarang doi masih suka nonton Troy berkali-kali.
Khas juga ya si Mayweather ini. Tapi emang tiap orang punya cirinya masing-masing sih, asal kamu cermat. Ada lagi yang kamu tahu tentang doi? Coba share di comment yaa..
Previous
Next Post »