erita
11

Madura Dihebohkan Kelahiran Bayi dari Pasangan Manusia dan ‘Ular’


Seorang bayi laki-laki yang lahir sekitar pukul 04.00 Wib, Senin (27/4/2015) di Desa Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto, Sumenep, Madura, Jawa Timur ini bikin gempar, pasalnya kelahiran bayinya ini diluar nalar manusia biasa.


Adalah ibu dari si bayi yaitu, Luyunatun Fahmiyah (20) yang melahirkan tanpa proses hamil dan juga tanpa adanya seorang suami, kalau yang kita ketahui dalam kepercayaan umat Muslim adalah Siti Maryam yakni Ibunda dari Nabi Isa AS yang pernah melahirkan bayi tanpa seorang suami, namun Luyunatun Fahmiyah ini tanpa proses hamil juga tanpa suami.
Seperti dikutip dari PortalMadura, wanita ini tidak hamil karena tidak punya suami. Yuyun melahirkan setelah bermimpi ular dua malam berturut-turut.
“Dia (Yuyun, red) tidak hamil, karena memang tidak punya suami. Ia melahirkan setelah bermimpi ular dua  malam berturut-turut,” kata Fatimah (50), ibu Luyunatun Fahmiyah.
Ibu bayi merupakan anak ketiga dari pasangan suami-istri (Pasutri) Fatimah (50) dan Arif (55)
Meskipun lahir dengan cara yang cukup “Ajaib” namun si bayi mungil yang sehat ini juga tidak ditemukan tanda khusus seperti kulit bersisik atau desisan , bayinya normal saja.
“Tidak ada tanda. Kalo jenis kelamin ya laki-laki,” kata Fatimah (50), ibu kandung Luyunatun Fahmiyah, Senin (27/4/2015).
Si bayi ini cukup sehat dengan rambutnya yang hitam lebat, kadang diberi susu menggunakan dot bayi, sebelum melahirkan ,wanita muda yang belum bersuami ini mengalami mimpi yang aneh, disitu dia bermimpi dililit Ular  Belang pada bagian paha.


Terlepas dari benar atau tidaknya peristiwa ini, namun kebanyakan netizen tidak percaya dan mengatakan ini hanya editan saja.
Iya klo fotonya mmang Editan sdah lama..Aslinya Bayi itu Wanita..ttap brupa Bayi layaknya manusia..CUMA ibu itu mngaku dstubuhi Siluman Ularrr..bnar2 gak masuk akalll! ” komentar Juna.
Netizen lain mengatakan ini adalah hal yang mustahil dan tidak akan mungkin terjadi,
“halahhh jaman gini masih percaya yang gituan ya, kalau bapsknya ular pasti anaknya punya sisik ya.. meragukan …semoga si ibu diberi hidaysh berkata jujur aja ya mbk” tulis Misha dalam komentarnya.
“mustahil didunia tdk punya bpk,kecuali nabi ISA,sedang Nabi Muhammad seorang rasul punya bpk,msak ummatnya lahir tanpa bpk.tanpa hubungan” tambah Okky dalam komentarnya.
Namun menanggapi komentar Okky, ada juga netizen yang mengatakan tidak ada hal yang mustahil,
“Tidak ada yg mustahil di dunia ini atas kehendakNya. Byk jin2 nakal yg suka nidurin perempuan manusia. Kadang jin suka menyaru sbg suami dari perempuan manusia, shg terjadilah persetubuhan yg mengakibatkan perempuan manusia melahirkan anak jin…” bantah Maya dalam komentarnya.

Netizen lain berkomentar, bahwa ini hanya hoax seperti manusia bertelur beberapa waktu lalu,
“hoax.,……!! nanti jg bberapa bulan lg keluar pernyataan berita itu benar tw tdk nya….( sprti berita yg sudah2) contoh : manusia bertelur lah….” tulis Arief dalam komentarnya.
Nah, kalau menurut kalian, apakah ini benar terjadi, atau hanya hoax?
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Shella Imut
admin
29 Januari 2017 03.25 ×

Rasa bosan dan jenuh ada pada diri anda?
Mari kita berikan solusi untuk menghilangkan rasa bosan anda. Kami dari Kompasqq menyediakan berbagai permainan untuk anda seperti :
~ BandarQ
~ DominoQQ
~ AduQ
~ Bandar Poker
~ Capsa Susun
~ Poker
~ Sakong
~ Sabung Ayam
~ Fish Hunter

Ayo di coba keberuntungan anda di kompasqq, hanya dengan modal sedikit anda bisa mendapatkan jutaan rupiah, hanya dengan minimal deposit 15.000 ribu saja ^^
Untuk pendaftaran sangatlah mudah, anda hanya perlu klik link di bawah ini saja ^^

http://kompasqq.com/Register.aspx?lang=id

Jangan lupa, ada bonusnya juga loh.
~ Bonus Turnovernya sebesar 0,5 %
~ Bonus anda mengajak temannya bermain di kompasqq sebesar 10 % dan ada tambahan bonus Referral 10 % nya lagi berlaku hingga ( Seumur Hidup )

Mari Join bersama KompasQQ, Agen terpercaya & Proses deposit & Withdraw tercepat tentunya.

Congrats bro Shella Imut you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar