erita
11

Ini Dia Titik-titik Kelemahan Manusia!


Jaman makin edan. Tingkat kriminalitas dimana-mana makin meningkatKamu musti bisa bela diri, buat jaga-jaga kalo ada yang berniat jahat sama kamu. Tapi kan waktu sekarang berharga banget. Boro-boro buat ikut les bela diri, tidur aja suka kurang kan. Belom lagi musti bayar. Kan mahal. Beli alat buat bela diri macem pepper spray atau taser selain mahal, kan gak praktis. Waktu yang kamu gunakan untuk mengambil pepper spray dari tas kamu bisa membedakan antara hidup dan mati lhoLebih cepet kalo mau bisa menyerang penjahat itu dengan tangan kosong. 
Nyerangnya gimana MBDC? Tentu saja kamu perlu membuat serangan yang cepat, mudah tapi efektif membuat si penjahat takut. Serang lah titik-titik lemahnya, yang akan MBDC jabarkan nih.

Kepala (Jidat)

Serangan yang tepat di depan kepala, yaitu di jidat, bisa bikin otak di dalem tengkorak bergetar. Serangan ini bisa bikin musuh kehilangan keseimbangan, pusing-pusing, sampe gegar otak.
Cara menyerang: Kalo kamu pemula, lebih disarankan untuk menggunakan telapak tangan, kayak Chinmi kalo make kung fu Peremuk Tulangnya.

Mata

Kalo mata kena serang, si penjahat gak bisa ngeliat. Ya iyalahya.
Cara menyerang: Colok pake jari.

Hidung

Hidung itu termasuk bagian yang lemah karena dibentuk dari tulang rawan. Kalo kamu nyerang idung orang, selain sakit juga bisa keluar air mata sehingga penglihatan terganggu, cukup waktu buat kamu untuk kabur, atau menyerang bagian lainnya.
Cara menyerang: Mirip-mirip sama jidat, kalo kamu pemula disarankan pake telapak tangan aja dengan posisi serangan nanjak gitu biar bikin lawan mendongak kalo kena.

Pelipis

Ini adalah titik paling tipis di batok kepala, dan serangan ke titik ini efeknya bisa lebih bahaya lagi, dari gegar otak, pendarahan otak, bahkan kematian. Hanya dalam situasi hidup mati kamu boleh nyerang titik ini.
Cara menyerang: Pukul keras-keras pake tinju kamu, atau pake teknik "Phoenix Eye," yaitu tinju tapi jari telunjuk kamu dikeluarin sedikit.

Leher

Agak susah nyerangnya, tapi kamu bisa bikin si penjahatnya pingsan. Atau kalo kamu anaknya dendaman, bisa sih sampe si penjahatnya 'lewat.'
Cara menyerang: Kamu perlu berada di belakang si penjahat, dan cekek si penjahat dengan lengan kamu dan berikan tekanan khusus di pinggir tenggorokan dimana ada denyut nadi. Kalo kamu melakukan ini dengan benar, si penjahat akan kehilangan kesadaran secara perlahan-lahan. Ato kamu bisa Karate Chop tenggorokannya juga.

Sternum

Ini adalah titik di tulang yang ada di tengah dada. Bagian ini cukup lemah karena biasanya gak tertutup lemak dan gak ada ototnya juga. Kalo diserang, bisa bikin gangguan pernapasan, patah tulang sampe kerusakan pada paru-paru. Gawat juga kan.
Cara menyerang: Ditinju yang keras.

Ulu Hati

Terletak diantara dada dan perut, di dalamnya banyak saraf-saraf yang mengatur banyak hal. Kalo diserang, bisa bikin saraf-saraf itu kacau dan diagfragma berkontraksi secara cepat, menimbulkan sensasi sesak napas dan melumpuhkan lawan. Ini adalah salah satu titik lemah manusia yang gampang diserang.
Cara menyerang: Tinju keras-keras, pake niat dan sambil teriak gitu.

Selangkangan

Gak perlu dijelasin lah ya. Bayanginnya aja udah ngilu.

Hati

Inilah titik paling lemah manusia. Banyak dari kita yang menutupi hati dengan perisai baja karena sesungguhnya jika sudah tersakiti, hati manusia bisa gak sama lagi. Bahkan ada lho yang meninggal karena patah hati.
Cara menyerang: Macem-macem. Bisa di-PHP-inBisa kamu bohongin, bilang kalo selama ini kamu gak cinta sama dia, kamu cuma pengen make dia aja. Bilang kamu mau duitnya dia aja. Bisa juga kamu tinggalin begitu aja.
Kayaknya segitu cukup lah ya buat melindungi diri kamu. Sekarang, ada baiknya kamu latihan poin-poin diatas sama kenalan kamu yang nyebelin, biar nanti (amit-amit) ada kejadian buruk yang terjadi, kamu udah tau gimana cara melumpuhkan si penjahat dan kabur dari bahaya.
Previous
Next Post »