erita
11

Gak Cuma Raffi Ahmad! Orang-Orang yang Harusnya Gak Usah Bikin Album Musik


Meskipun profesinya musisi, belom tentu bisa menghasilkan album bagus. Apalagi kalo bukan! Jangan coba-coba deh. Jangan main api. Coba fokus aja di bidang yang membuatmu diapresiasi banyak orang.
Emang ada juga sih yang ngapain aja bisa. Contohnya Jamie Foxx, udah nge-rap, jago akting pula. Dan masih banyak nama-nama lain. Lagi gak kepikiran aja, kalo inget bisa panjang banget daftarnya.
Tapi kebetulan kita lagi ngebahas siapa aja yang sebaiknya gak ngerilis album musik. Gini nih buntut proyekannya Raffi Ahmad sama Nagita Slavina. Jadi deh muncul nama-nama di bawah ini.

SBY


Selama menjabat jadi Presiden, Susilo Bambang Yudhoyono udah ngerilis empat album yang harusnya gak usah dirilis. Bukan apa-apa ya. Tapi kamu udah pernah denger belom keseluruhan albumnya? Kamu coba denger deh, dan kamu akan mengerti.

BBB


Bukan Bintang Biasa punya konsep di mana aktor dan aktris bernyanyi. Jadi emang itu bukan bidang mereka. Mereka cuma dianggap bisa bernyanyi. Lantas kemana sekarang mereka? Coba intip penelusuran MBDC.

Jessica Iskandar


Doi sempat ngeluarin album mini pada 2010, waktu di mana doi belom populer gila-gilaan karena nampang di layar kaca mulu. Nah, sehabis singel "Gengsi Dong", rencananya Jessica mau ngelepas album baru tuh. Walaupun belom jadi, sebaiknya jangan deh. Sayang, buang-buang suara.

Luna Maya


Dalam dua tahun berurutan, Luna Maya dengan berani ngelepas dua album musik. Banyak orang pun bingung ternyata doi bisa nyanyi. Gak cuma akting. Gak cuma akting berani. Tapi jangan pernah diulangi ya Luna. Kecuali kamu mau albumnya buat pengiring orang-orang nonton akting berani kamu.

Pandji Pragiwaksono


Bingung juga sebenarnya doi nge-rap atau ngomong tanpa nada aja gitu. Albumnya udah empat biji pula! Aduh men, masih banyak album hip hop di luar sana yang patut kamu denger. Asal jangan Pandji. Mending jadi presenter aja deh. Lawak tunggalnya juga kayak bukan lawak ya.

Duo Serigala


Pamer foto payudara di media sosial demi popularitas grup musiknya bukan kali pertama terjadi. Musik pop Barat juga udah lama ditunggangi seks. Nah, ini musik dangdut. Mending jadi biduan yang disawer aja deh. Gak usah rilis album segala. Eh mereka udah punya album belom sih?

Sule


Sule jauh lebih lucu bikin album daripada ngelawak di layar kaca. Nah, yang bikin doi terkenal kan acara televisinya ya. Yaudah di situ aja. Jangan sampai albumnya ikutan naik deh. Ntar berabe. Kamu beneran mau lihat tampangnya Sule ada di mana-mana?

Agnes Monica


Harusnya doi gak usah bikin album di Amerika sana. Pengen nyanyi gaya orang Afrika-Amerika ternyata gak bikin Agnezmo sesukses sebelumnya. Ternyata kiblat musik dunia lagi gak soulful. Kasian lho Timbaland. Apa yang ada di kepala produser kenamaan itu ya ngedampingi doi?
Masih ada lagi gak yang harusnya gak usah bikin album? Coba kasihtau di kolom comment yaa..
Previous
Next Post »