erita
11

Charming Abis! 5 Alasan Emma Stone Aktor Cewek Paling Memikat di Hollywood


Emma Stone adalah gadis idaman Hollywood masa kini. Gak berusaha diperhatikan, tapi mau gimana, seluruh mata tertuju padanya. Perawakannya yang kikuk, elegan, dan senyum manisnya bertaburan aja di berbagai media sosial tahun-tahun belakangan ini.
Kira-kira apa aja yang bikin doi se-charming itu ya? Cewek-cewek pada pengen kayak Emma, tapi emang cuma dia yang bisa kayak begitu. Ini dia beberapa alasannya di bawah.

Pemilihan Peran yang Super Tepat


Doi emang jadi dikenal luas pas main The Amazing Spider-Man. Tapi Emma udah potensial dari dulu. Dari gadis SMA hot di Superbad, Emma nunjukin lagi keseksiannya yang tak terlalu diusahakan dan penuh kesan di ZombielandEasy A, sama Crazy, Stupid, Love. Doi juga bisa serius dan berpendirian di The Help dan tricky kayak di Magic In the Moonlight. Akhirnya, Emma pun nyuri perhatian di film yang gak bakal dilupakan orang dalam waktu dekat, yaitu Birdman.

Lucu, Juga Humoris



Doi ngeluarin gitu aja apa yang ada di kepalanya. Seperti polos, padahal kagak. Kayak telmi, padahal jauh. Emma juga senang menertawakan hal-hal gak penting, kayak kita-kita juga. Lihat aja kompilasinya di atas.

Biasa Aja, Terjangkau


Selain tur pers, syuting film, pemotretan, wawancara, dan hal-hal terkait pekerjaan, Emma selayaknya cewek-cewek seumurannya. Doi masih seneng jalan kaki santai di Hollywood, daripada ke Afrika ngurusin anak gak mampu. Mungkin bakal ada waktunya, cuma untuk saat ini doi pengen yang biasa aja gitu.

Pemilihan Busana Luar Biasa


Selera berpakaian Emma emang di atas rata-rata. Lihat aja gaun-gaun yang doi pake kalo lagi di red carpet. Penata busana pribadinya emang termasuk jagoan sih di Hollywood. Rambutnya gak pernah mengecewakan. Fabulous abis deh.

Bukan Pusat Perhatian (Tapi Iya)


Hal menyegarkan dari kualitas seorang Emma Stone adalah doi gak terlalu tertarik sama dirinya sendiri atau bercerita tentang dirinya. Doi cuma pengen sahabat terdekatnya aja yang tahu tentang hubungan percintaan dan detail kehidupannya. Tapi itu gak menghentikannya jadi wajah berbagai produk dan muncul di berbagai sampul majalah.
Keliatannya asik ya si Emma ini. Semoga aja doi tetep normal dan waras dan main film-film bagus.

Kamu sukanya Emma Stone pas main di film apa?

Previous
Next Post »