erita
11

Cewek ini Diputuskan Pacarnya di Depan Umum karena Gak Berdandan Hebohkan Netizen



Peristiwa Itu Menggegerkan Media Sosial (Shanghaiist.com)

Ada pria yang suka perempuan berdandan. Ada pula yang senang perempuan polos apa adanya.
Namun, seorang laki-laki di Shenzhen, Tiongkok, sampai hati mencampakkan pasangannya hanya gara-gara si perempuan tidak memakai make-up.
Foto-foto pertengkaran seorang wanita muda dengan kekasihnya di sebuah stasiun kereta api Shenzhen, menggegerkan media sosial Tiongkok, Weibo.
Setelah diselidiki ternyata wanita itu diputus kekasihnya karena dia tidak memakai make-up.
“Kamu bilang aku membuatmu malu?,” teriak wanita tersebut kepada kekasihnya.
Karena kesalnya pada si cowok, wanita ini menambahkan:
“Jadi kamu mendepak aku hanya karena aku tidak pakai make-up,” tambah wanita itu dengan kesal.
Si pria lantas bergegas pergi dengan muka merah. Sejurus kemudian, si perempuan berjongkok sedih dengan buket mawar merah berserakan.
Tentu saja pertengkaran mereka disaksikan banyak orang yang lalu-lalang di stasiun. Orang-orang hanya melongo menyaksikan pertengkaran mereka berdua.
Berikut ini beberapa foto yang akhirnya si cewek tampak menangis di tengah kerumunan orang ramai:



Kejadian ini pun mendapat komentar dari pengguna Facebook:
Cuma alasan minta putus hhhhh dasar buaya
makanya jangan pacaran,,hanya bikin dosa aja
nangis?air mata sia2 timbang pacar doang? hehe
ada kh cowk y slingkuh’/
cewk y selingkuh”

sampai gaduh gitu ci
alasan sj itu…. sudah puas di obok2 trus di putusin
ntar mampu gak belin make up istri nya heehee
Hadeh, tinggal dibawa ke salon
Cow mata mik up buang jauh2 sok ganteng
Jhat bnget itu Cwo…kwkwkwk
dih, dasar cowo gatau diri
Nah, bagaimana komentarmu?
Previous
Next Post »