erita
11

Cara ‘Papi’ Mucikari Promosikan ‘Wanita Koleksi’ nya di Twitter


Cara ‘Papi’ Mucikari Promosikan ‘Wanita Koleksi’ nya di Twitter. Papi, mucikariwanita pemuas hasrat via Twitter memiliki cara yang unik untuk menjaring calon pria hidung belang yang ingin memanfaatkan jasa wanita-wanita koleksi papi.
Dalam pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya, papi alias MS alias Mike mengatakan, bahwa ia hanya melayani pemesanan wanita penghibur bagi pria-pria yang sudah menjadi pelanggan alias berstatus member saja.
Untuk menjaring member, papi sengaja mempromosikan wanita koleksi di akun Twitter@temanjakarta.
Dalam setiap promosinya, papi memasang profil wanita berikut tarif layanan ranjang.
“Setelah ada yang balas tweetnya, pelaku langsung berinteraksi dengan pelanggan, dia meminta uang menjadi member pelanggannya sebesar Rp 500 ribu,” Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Heru Pranoto, Jumat 24 April 2015.
Setelah pelanggan mentransfer uang ke Papi sebesar Rp 500 ribu, ia akan meminta bukti transaksi. Si calon pelanggan lalu diminta memberikan pin Blackberry Massanger (BBM)-nya.
Dari situlah Papi akan memasukan pin BB member ke dalam grup wanita-wanita koleksinya.
“Pelanggan yang sudah menjadi member di BB pelaku lalu menawarkan koleksi wanitanya kepada pelanggan berupa foto,” jelasnya.
Dalam setiap satu kali kencan, papi memasang tarif sebesar Rp 1,5-Rp2 juta dengan durasi satu jam.
“Harga segitu sudah termasuk biaya kamar yang dipakai di hotel bintang 3,” ujar Heru.
Dari bisnis tersebut, papi mendapatkan bagian sebesar 30 persen dari hasil transaksi, sedangkan 70 persen merupakan bagian wanita bayaran ini.(viva)
Previous
Next Post »