erita
11

Beberapa Solusi Buat Kamu Guna Atasi Macet di Long Weekend


Yang namanya long weekend, udah saudara deket sama kemacetan. Gak terpisahkan. Gak terhindarkan. Identik. Kamu cuma bisa pasrah kalo itu kejadian ke kamu.
Tiap long weekend, apalagi kalo ke luar kota, kamu harus siap ngadepin macet. Semuanya berlomba-lomba keluar rumah. Tiap kota punya keramaiannya masing-masing. Khususnya Jakarta, banyak yang pengen banget ninggalin perkotaan sebentar aja demi penyegaran.
Tapi sebenarnya ada beberapa cara kok yang bisa dipakai buat ngatesin macet di akhir pekan yang panjang. Ada beberapa opsi yang bisa bikin perang sipil sih ini, contohnya Hulk. Dan jadi orang kaya itu bakal kerasa enak banget, karena kamu akan dengan mudah memperoleh solusi super semacam ini.
Apa aja ya? Coba deh intip di bawah.

Tongkat Musa


Kamu tahu dong tongkat Musa yang dipake doi buat ngebelah lautan pas mau cabut dari Mesir. Kalo gak tau berarti ketauan nih gak pernah baca anu. Nah, lautan luas aja bisa terbelah gitu, apalagi lautan mobil. Kamu akan melenggang dengan bebas.

Hulk


Udah nonton Avengers yang baru kan. Di situ ada Hulk yang dengan gampangnya ngobral-ngabrik apapun yang dia mau. Minta tolong aja ke Bruce Banner Ijo biar doi mau bantu nyingkirin mobil depan kamu. Kasar sih ini mainnya.

Bus Ksatria Harry Potter


Ini cara paling stylish. Sebuah bus dengan manuver super cepat dan lentur sehingga terasa seperti gak ada mobil lain di jalanan. Kenceng abis deh pokoknya.

Batmobile


Ini sih lebih ke orang-orang segan aja ke mobil kamu. Ya secara Batmobile. Pasti pada mempersilahkan kamu lewat dengan anggun. Daripada ditembakin Batmobile, ya gak?

Mobil Pembersih Mobil


Tau kan mobil pembersih salju kayak gambar di atas. Nah ini yang ukurannya super besar gitu, terus kamu pake deh buat ngebersihin mobil kayak lagi bersihin salju aja. Beres. Tapi kasar juga kayak Hulk.

Helikopter


Cara paling masuk akal. Daritadi hanyalah jalan berliku menuju ini. Kan gak mungkin MBDC bikin satu opsi aja gitu, heli. Gak seru dong. Emang udah saatnya sih dimarakkan ojek heli di kota-kota penuh kemacetan.
Masih ada lagi gak yang bisa kamu saranin sebagai upaya mengatasi kemacetan yang sucks di long weekend? Share di comment yaa..

Dari opsi di atas, mana solusi favorit kamu?

Previous
Next Post »