erita
11

Artis-Artis Berikut Ini Punya Wajah yang Mirip Satu Sama Lainnya


Katanya di dunia ini kita itu punya beberapa kembaran yang mukanya mirip sama kita. Padahal kalau ditelusuri nggak ada hubungan sedarah juga sih dan bisa jadi kembaran kita itu ada di belahan dunia yang lain. Terus kalau kamu perhatiin artis-artis yang berseliweran di jagad hiburan, mungkin kamu menyadari bahwa ada kemiripan di antara mereka. Atau mungkin juga kamu nggak pernah nyadar karena kamu nggak fokus merhatiin wajah mereka. Maka dari itu kali ini MBDC buatin artikel khusus untuk kamu supaya kamu lebih perhatian lagi sama orang-orang yang punya kemiripan, kayak.....


Farah Quinn - Rihanna


Seperti yang MBDC bilang di awal bahwa kembaran itu nggak harus dari satu suku dan regional yang sama. Buktinya teteh Farah dan mbak Rihanna ini mirip abis, padahal mereka dari benua yang letaknya jauhan. Teteh Farah adalah mojang Bandung sementara mbak Rihanna kelahiran Barbados. Meskipun begitu mereka sama-sama punya kulit yang eksotis, bibir dan sensual dan dagu yang menggairahkan. Ya ya ya, MBDC berusaha ngerti sih kalau selama ini kamu nggak nyadar bahwa teteh Farah itu mirip banget sama mbak Rihanna. Karena mungkin kamu terlalu fokus ngelihatin teteh Farah dibagian ..ehem.... hasil masakannya.

Ray Sahetapy - Torro Margens


Artis mirip berikutnya adalah oom Ray Sahetapy sama oom Torro Margens. Kalau kamu perhatiin secara fisik oom Ray dan oom Torro ini mirip banget. Dari rambut mereka, suara berat mereka, sampai wajah mereka terutama di tatapan mata yang sama-sama tajem. Udah gitu filmografi mereka berdua juga sama-sama banyak lho. Mungkin kamu kenal sama oom Torro Margens cuma dari acara Uka-Uka doang. Padahal jauh sebelum itu tepatnya pada tahun 1974, oom Torro udah mulai maen film yang judulnya Neraka Perempuan. Sementara oom Ray sih kalau kamu sampai nggak tau filmnya kebangetan banget. Karena beliau udah maen di banyak banget film. Dan paling fenomenal adalah The Raid yang udah go internasional.

Rina Nose - Tessa Kaunang


Rina Nose dan Tessa Kaunang kalau diperhatiin lama-lama kelihatan makin mirip ya. Dari segi mukanya mirip, pipinya yang chubby-chubby gitu juga mirip, senyumannya juga mirip. Udah gitu mereka juga sama-sama presenter yang udah banyak banget bawain acara-acara di tivi. Meskipun begitu orang mirip nggak semuanya harus mirip juga sebenernya. Karena Tessa Kaunang itu lebih banyak main film dan sinetron, sementara Rina Nose lebih jago dalam urusan tarik suara.

Rossa - Acha Septriasa


Ngomong-ngomong soal dunia tarik suara, ternyata salah satu diva Indonesia Rossa itu punya kemiripan sama Acha Septriasa. Meskipun Rossa lebih terkenal sebagai penyanyi dan Acha lebih dikenal sebagai aktris, tapi Acha pernah nyanyi di berbagai album soundtrack filmnya dan punya mini album. Sementara untuk teh Rossa, dia juga pernah maen sinetron lho. Judulnya Dua Sisi Mata Uang dan Perisai Kasih. Sekarang coba perhatiin deh wajahnya teh Rossa sama Acha, mirip kan ya. Mana sama-sama kecil ngegemesin gitu.

Yovie Widianto - Jackie Chan


Masih soal dunia musik, ternyata salah satu komposer kebanggaan Indonesia Yovie Widianto tuh mirip sama aktor laga dari Hong Kong Jackie Chan. Meskipun kali ini bidang yang digeluti kedua orang ini sama sekali jauh berbeda, tapi mereka tetep mirip. Lihat deh bentuk wajahnya, bentuk alisnya sama bentuk hidungnya. Mirip banget. Cuma oom Yovie lebih chubby aja karena mungkin lebih sedikit bergerak sementara oom Jackie Chan lebih tirus karena kebanyakan gerak. Mungkin lain kali kalau oom Yovie diajarin bela diri bisa tambah mirip kali ya.

Narji - Sandhy Sondoro


Kalau aja suatu saat kamu nonton tv dan ngelihat Narji lagi nyanyi jazz, itu berarti kamu salah orang. Karena yang sedang kamu lihat itu adalah Sandhy Sondoro. Terus kalau dikesempatan yang lain kamu lihat Sandhy Sondoro kok bawain acara bertiga bareng-bareng sama Gading dan Andika Pratama, berarti yang kamu lihat itu Narji. Ya udah gitu aja sih, nggak perlu banyak dijelasin. Moga-moga Glenn sama Tompi masih bisa ngebedain mana Narji dan mana Sandhy Sondoro.
Gimana? Menurut kamu mirip nggak? Atau mungkin kamu merasa ada artis-artis lain yang juga nggak kalah mirip satu sama lain. Coba kamu share dan kasih komentar.
Previous
Next Post »