erita
11

9 Cara Bercinta Film-Film Hollywood yang Gak Perlu Kamu Contoh Demi Kebaikan Kamu dan Pasangan


Inspirasi dalam  bercinta bisa didapatkan dari mana aja, salah satunya adalah film. Nah kalau emang kamu suka banget nih nonton film-film Hollywood yang sering ada adegan sexnya, ada baiknya sih kamu gak telan mentah-mentah tuh adegannya. Karena apa yang kamu liat bagus nan keren belum tentu cocok juga buat kamu, malah sebaliknya bisa banget bikin kamu celaka. Ini dia cara bercinta di film-film Hollywood yang sebaiknya gak kamu ikutin


Buka Pakaian Secara Paksa

Pastinya kamu pernah liat dong adegan ngesex di film Hollywood yang cowok dan ceweknya lagi napsu banget. Saking napsunya nih mereka sampe buka baju secara tergesa-gesa dan penuh dengan paksa. Efek yang ditimbulkan dari cara ini emang bikin gairah sangat memuncak nan menggebu. Tapi kalau kamu lebih bijaksana lagi, cara bercinta seperti ini bisa menimbulkan kerugian setelahnya. Ya mungkin pas lagi mau mulai ngesex (karena lagi horny banget) kamu gak sadar, dan main asal buka paksa aja tuh baju pasangan kamu sampe ada yang robek. Nah pas udah selesai main, baru deh kamu sadar kalau baju pasangan kamu itu mahal, lebih mahal dari gaji kamu lagi. Trus gimana, kamu emang bisa gantinya?
Ngejatohin Benda-Benda Dari Meja
Salah satu adegan ngesex di film Hollywood yang bisa bikin gairah memuncak adalah ketika kedua pasangan yang saling napsu di tempat yang tidak semestinya (kamar) trus dengan sanga tergesa digunakanlah meja sebagai sarana. Nah biasanya nih buat gimmick, meja yang dipilih itu meja kerja yang masih banyak barang-barang gitu deh. Karena udah terlanjur napsu berat, akhirnya salah satu dari orang yang ngesex ini ngejatohin benda-benda tersebut biar mejanya bersih dan siap dijadikan tempat wadah bercinta. Seru banget ya kayaknya! Nah tapi kalau dikehidupan nyata sebaiknya sih kamu gak usah ngikutin cara ini:
1. Kamu gak tau ada barang apa aja di meja kerja. Kalau ternyata ada laptop kan kamu juga yang rugi.
2. Emangnya kamu mau abis capek-capek main, kamu angkatin lagi barang-barang tersebut ke meja persis kayak semula?

Dorong Ketembok

Kamu juga pasti pernah liat lah ya adegan ngesex di film Hollywood yang salah satu pasangannya didorong ke tembok sekenceng-kencengnya, untuk nunjukin kalau pasangan tersebut emang lagi napsu banget. Nah, di kehidupan nyata sih kayaknya pasangan kamu bakal kesakitan kalau didorong ke tembok, yang bisa bikin dia yang tadinya becek jadi seret kembali. Makanya, kalau udah napsu jangan ya dorong pasangan ke tembok, mendingan dorong ke kasur aja. Enak, empuk.

Cipokan Berlebihan

Salah satu adegan bercinta di film Hollywood yang sampe sekarang MBDC masih bingung adalah gimana pasangan yang bercinta cipokannya bisa sampe belok kanan, belok kiri dalam waktu yang cukup lama. Pertanyaanya adalah itu cipokan apa ngunyah makanan? Nah cara bercinta yang kayak gini juga sebaiknya gak kamu tiru. MBDC setuju cipokan itu penting dalam proses bercinta, tapi ya gak sampe segitunya juga kali. Sekali-kali cobalah yang dicipok jangan cuma mulut atasnya aja. Ahak ahak ahak

Sambil Selimutan


Tuh tuh masih pake selimut via askmen.com
Ngapain juga deh bercinta masih pake selimut? Emangnya apa lagi yang mau kamu tutupin dari pasangan bercinta kamu? Inget kamu lagi bercinta, dan salah satu hal yang penting dari bercinta adalah keterbukaan. Maka bebaskanlah diri kamu. Lagian ya kalau bercinta masih pake selimut kan ganggu banget. Gerakan kamu jadi terbatas. Tapi kalau di film-film Hollywood sih masih diterapin tuh cara ini.

Nutupin Badan Pake Selimut Pas Mau ke Kamar Mandi

Di film Hollywood juga sering banget nih, abis ngesex terus pas mau ke kamar mandi, badannya ditutupin pake selimut. Lah, tadi kan ngesex sama-sama telanjang ya? Trus ngapain abis itu ditutupin? Pasangan kamu juga udah ngeliat onderdil kamu kok. Wah kalau kamu terapin cara ini di kehidupan nyata, bisa-bisa pasangan kamu bete karena dianggap kamu gak serius dan gak menikmati proses bercinta bersama dia.

Gak Ngunci Pintu


hayo ketauan via fanpop.com
MBDC rasa ini salah satu hal penting yang udah jadi kode etik saat bercinta, terutama kalau bercintanya di rumah. Tapi kalau di film Hollywood beda cerita. Pasangan yang sedang asik menikmati proses bercinta cuma inget nutup pintu tapi gak mengunci pintu. Alhasil ada beberpa film yang adegan ngesexnya berakhir dengan kegapnya pasangan tersebut sama salah satu anggota keluarga. Jangan ditiru ya. Tsk!

Gak Bersih-Bersih

Pernah gak kamu nonton film Hollywood yang abis ngesex trus bersih-bersih? Ya ada sih beberapa, tapi kebanyakan nggak. Malah terkadang yang quickie abis ngesex main langsung pake lagi aja tuh celananya. Lah terus spermanya ke mana? Oh keluarin di dalem berarti. Nah cara seperti ini jangan kamu tiru ya di kehidupan nyata. Inget, tiap habis bercinta kamu harus bersih-bersih. Ya minimal cebok onderdil kamu lah. Emang enak ya lengket-lengket gitu plus bau bayclin?

Selesai Ngerokok


Ngudut bae via quitsmokingtoday7.com
Nah kalau yang ini jelas gak usah ditiru. Ngerusak kesehatan!
Sekarang udah tau kan kalau gak semuanya itu bisa kamu tiru. Jadi lebih baik kalau bercinta itu disesuaikan dengan kemampuan kamu aja yah, jangan berlebihan.
Kamu mau nambahin? Silahkan tulis di kolom komen
Previous
Next Post »