erita
11

8 film Remaja Hollywood 90an Paling Ikonik yang Bikin Kamu Cepat Dewasa


jadi dewasa itu kan katanya pilihan yah. Nah buat kamu yang anak 90an pasti ada deh yang memilih menjadi dewasa lewat film-film remaja yang disuguhkan hollywood. Berikut ini adalah film-film remaja hollywood 90an yang paling ikonik, yang saat kamu tonton malah bikin kamu fokus sama sesuatu di balik celana kamu yang makin lama makin mengeras.


There's Something About Mary

Ceritanya tentang seorang cowok yang dimainin sama Ben Stiller yang sangat terobsesi sama satu cewek di masa sekolah dulu, yang dimainin sama Cameron Diaz. Blablablabla mereka pun akhirnya bersatu. Nah bagian terpenting dari film ini adalah ketika seorang detektif yang dimainin sama Matt Dillon mengintai si Cameron Diaz. Dan hasilnya adalah sebuah scene yang pasti kamu pause di player vcd. Oiya, ada beberapa adegan ikonik lainnya dalam film ini, salah satunya adalah ketika Cameron Diaz jadiin sperma Ben Stiller jel rambut.

Adegan penting via starsfond.ru

I Know What You Did Last Summer

Siapa yang peduli sama cerita, plot, atau hal-hal teknis di film ini. Karena yang terpenting dari film ini adalah Jennifer Love Hewitt sang pemilik dada indah di era 90an. Dengan kata lain, setiap adegan yang ada Jennifer Love Hewittnya celana kamu bakal mengetat.

Ratu dada 90an via liverpoolway.co.uk

Poison Ivy

Dari film ini kamu bisa belajar kalau sesungguhnya Drew Barrymore itu cantik nan seksi, dan yang terpenting bisa membangkitkan adik kamu yang tertidur.

penting via devids.net

The Faculty 

Salah satu film remaja keren di tahun 90an nih. Ceritanya tentang sekolahan yang diserang sama alien yang seneng banget minum dan bisa dikalahkan oleh narkoba. Keren banget kan. Nah salah satu adegan yang bisa bikin kamu sedikit lupa sama cerita di film ini adalah saat Laura Harris yang berperan sebagai ratunya alien keluyuran tanpa busana.

Alien seksi via filmvz.com

Varsity Blues

Kalau mau liat Paul Walker dan Dawson Creek, eh maksudnya James Van Der Beek digoda sama Ali Larter, maka Varsity Blues adalah jawabannya. Eh ini filmn ceritanya tentang apa ya? Gak tau juga deh, tapi yang jelas bisa bikin kamu keras aja.

gencet-gencetan via filmvz.com

Cruel Intentions 

Satu-satunya hal yang keren dari film ini adalah soundtracknya. Yes, kamu gak bakal peduli deh sama jalan ceritanya, karena yang kamu harapkan cuma Sarah Michelle Gellar menunjukan apa yang dimilikinya. Tapi sayangnya sampe akhir film gak kejadian. Kentang banget emang film ini.

kantang via datedaily.mate1.com

Wild Things

Nah ini dia film remaja penuh intrik yang lumayan menjelimet namun setelah adegan basah-basahan cuci mobil semuanya jadi pudar. Yap, fokus kamu berubah jadi mencari adegan panas selanjutnya di film ini, dan ternyata.... ADA!!! Masih inget dong adegan threesome dan lesbian di kolam renang? Atau kamu malah ingetnya cuma burung si Kevin Bacon?

Gelut via brutalashell.com

American Pie

Ngaku aja deh, kamu pasti gak tau cerita film ini kaya apa, tapi kalau ditanya soal adegan telanjangnya, kamu langsung hafal.

Buka bukaan via hollywoodshow.com
Ada yang tumbuh dewasa sama film-film di atas? Atau malah kamu punya film remaja favorit lain yang bisa bikin kamu dewasa? Share ya di komen
Previous
Next Post »