erita
11

7 Manusia Dengan Kemampuan Luar Biasa di Dunia

Begitu banyak jaman sekarang film superhero, seperti Spiderman atau Hulk, dan kita hanya melihat orang dengan kemampuan luar biasa tersebut sebuah karya fiksi alias tidak juga dibenarkan. Tetapi orang di daftar ini memiliki kemampuan luar biasa sebenarnya dan memang ada dalam kehidupan nyata. Penasaran siapa saja orang tersebut? berikut ini 7 manusia yang memiliki kekuatan luar biasa alias super, hey! ini benar-benar ada dan nyata di dunia!

1. Manusia Magnet



Liew Thow Lin, seorang pensiunan kontraktor 70 tahun di Malaysia, baru-baru ini membuat kabar menarik mobil sejauh dua puluh meter melalui rantai besi yang tersambung ke pelat besi yang ada diperut nya. Dia mengatakan bahwa ia menemukan kemampuan luar biasa saat membuat objek tongkat "magnetis" pada kulit, dan sekarang dia bisa menarik mobil. Setelah membaca artikel tentang sebuah keluarga di Taiwan yang memiliki kekuatan seperti itu, dia bilang dia mencari beberapa objek besi dan menaruhnya di atas perut, dan dengan terkejut, semua benda terbuat dari besi, menempel di kulitnya dan tidak jatuh ke bawah. Ini merpakan sebuah "hadiah" untuknya dan juga dimiliki tiga dari anak-anaknya dan dua cucu, dia berpikir itu turun-temurun.

2. Manusia Pemakan Segalanya



Michel Lotito (lahir 1950) adalah seorang penghibur asal Perancis, terkenal sebagai manusia pemakan segalanya, dan dikenal sebagai Monsieur Mangetout. Dalam pertunjukan Lotito biasanya ia memakan logam, kaca, karet dan masih banyak barang-barang seperti sepeda, televisi. Sempat ia memakan pesawat dan menghabiskan waktu dua tahun lamanya dari tahun 1978 sampai 1980. Ia mulai makan segala sesuatu saat masih kecil dan telah dilakukan secara terbuka sejak tahun 1966. Walaupun begitu Lotito tidak pernah menderita sakit dari efek karena pola makannya, bahkan setelah konsumsi makanan biasanya ia beranggapan itu adalah racun untuk tubuhnya.

3. Manusia Gigi Terkuat di Dunia



Pada tanggal 30 Agustus 2007, menjelang Hari Kemerdekaan Malaysia ke-50 , Rathakrishnan Velu (Raja Gigi) memecahkan rekor dunianya sendiri untuk menarik kereta dengan gigi, menarik kereta seberat 297,1 ton selama jarak 2,8 meter di Old Railway Station Kuala Lumpur. Raja Gigi, dari Tampin di Malaysia belajar teknik memusatkan kekuatannya untuk setiap bagian tubuhnya dari seorang guru asal India di usia muda, tepatnya 14 tahun.

4. Manusia Melihat Dengan Suara



Ben Underwood sudah tak memiliki kedua matanya alias buta semenjak kanker yang ia derita ketika ia berusia 3 tahun. Namun, dia bisa bermain bola basket, naik sepeda, dan menjalani kehidupan normal. Dia belajar sendiri untuk menggunakan gelombang sonar suara untuk menavigasi seluruh dunia. Tanpa buku panduan, ia bahkan tidak perlu bantuan! ia menggunakan suara. Ben membuat suara klik pendek yang memantul kembali dari objek. Hebatnya, telinganya mengambil pantulan suara tersebut untuk memberitahu dia di mana benda berada. Dia satu-satunya orang di dunia yang melihat menggunakan pantulan suara, seperti sonar atau lumba-lumba.

5. Manusia Karet



Lima kali pemegang Guinness Record, dijuluki Rubberboy, orang yang paling fleksibel dan manusia karet yang paling terkenal di dunia. Bahkan dia telah banyak diliput dan mengikuti The Tonight Show dengan Jay Leno, Sports Center ESPN, Oprah Winfrey, Ripley Believe It or Not, Cirque du Soleil, Best Damn Sports Show Period, The Discovery Channel, Men in Black 2 , HBO Carnivale, dan CSI: NY dan Amerika Got Talent.

6. Penjinak Singa



Kevin Richardson mengatakan ia sangat bergantung memiliki insting untuk menjinakan hati dan membentuk ikatan dalam dengan Singa. Dia bisa menghabiskan malam meringkuk bersama mereka tanpa rasa takut sedikit pun diserang. Sihirnya bekerja tidak hanya bekerja untuk singa tetapi binatang lain seperti cheetah, macan tutul dan bahkan hyena. Singa adalah favorit nya dan yang bertanya-tanya bagaimana ia bisa bermain, membelai, berpelukan dengan mereka yang memiliki giginya cukup tajam dan terbilang hewan ganas. Namun inilah pekerjaan berbahaya Kevin.

7. Manusia Tidak Tidur



Ngoc Hai, mengatakan dia tidak bisa tidur di malam hari setelah demam pada tahun 1973, dan lebih dari 11.700 malam tanpa tidur berturut-turut.
Saya tidak tahu apakah insomnia berdampak bagi kesehatan saya atau tidak. Tapi aku masih terasa sehat dan dapat bertani secara normal seperti orang lain, kata Ngoc.
Membuktikan kesehatannya, warga tua Que Trung komune, kabupaten Que Son mengatakan ia bisa membawa dua kantong 50 kg pupuk sejauh 4 km ketika kembali ke rumah setiap harinya. Istrinya berkata,
Suami saya biasa tidak bisa tidur dengan baik, sampai saat ini, bahkan minuman keras tidak dapat membuatnya tidur juga, Istrinya berkata.

Ngoc saat ini tinggal di peternakan 5 hektar nya di kaki gunung dengan pertanian dan mengurus babi dan ayam sepanjang hari. Enam anaknya tinggal di rumah mereka di Que Trung. Ngoc sering melakukan lembur bertani atau menjaga ladangnya pada malam hari untuk mencegah pencuri, dan ia sempat tiga bulan tanpa tidur untuk membuat dua kolam besar untuk tempat ikan-ikannya.
Previous
Next Post »