erita
11

7 Cara Lamaran Pernikahan Paling Ekstrim Yang Pernah Ada


Melamar seseorang untuk dijadikan pasangan hidup adalah sebuah peristiwa yang penting dan untuk itu, beberapa orang enggan melewatkannya hanya dengan acara yang biasa – biasa saja. Cara yang umum dipilih untuk momen ini contohnya dengan memilih tempat yang romantis lengkap dengan cincin yang indah pula.


Tapi beberapa orang berikut ini malah memilih cara yang berbeda, terkesan unik sekaligus ekstrim untuk melamar pasangannya. Seperti apakah aksi lamaran tersebut? Simak informasi berikut ini.

1. Melamar Dengan Melayang Di Gravitasi 0

Bagaimana perasaan Anda jika dibawa terbang ke langit sampai titik hilangnya gaya gravitasi bumi? Sensasi melayang di udara seakan tubuh tidak memiliki berat badan, tentu akan terasa menantang.

Melamar Dengan Melayang Di Gravitasi 0 (c) time
Perasaan seperti itulah yang dirasakan Graciela Asturias, berkat kekasihnya. Apa lagi jika tujuan penerbangan itu adalah untuk melamar dirinya. Selain itu, saat aksi keren ini dilakukan, itu juga bertepatan dengan hari ulang tahun Graciela.

Melamar Dengan Melayang Di Gravitasi 0 (c) wonderslist
Untuk mendukung rencana ini, dibuat sebuah pesawat Boeing 727 yang memiliki beberapa keunggulan dapat membawa Anda merasakan melayang di angkasa. Tak puas hanya dengan boing 727, pasangan ini berencana merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 10 di luar angkasa.

2. Melamar Dengan Game

Pernah terbayang bagaimana para gamers melamar pasangannya? Orang-orang yang sibuk dengan permainan virtual seperti video game, kadang cenderung sibuk sendiri. Tapi itu bukan berarti kekasihnya juga ikut terabaikan, apa lagi disaat akan melamar mereka.

Melamar Dengan Game (c) oddee
Pada 3 November 2007 silam, seorang pria dengan username Moviesign membuat sebuah tulisan “marry me?” untuk melamar kekasihnya pada game Halo 3. Ternyata, Moviesign sendiri adalah seorang disainer grafis yang suka bermain game.

3. Membakar Diri Sendiri Sebelum Melamar

Cara yang satu ini benar-benar sebuah ide gila yang mungkin hanya seorang Todd saja yang bisa memikirkan bahkan melakukannya. Di acara pertemuan keluarganya, ia sengaja membakar dirinya sendiri. Bukan tanpa alasan, melainkan untuk melamar Melisa sang pujaan hati yang juga hadir di acara tersebut.

Membakar Diri Sendiri Sebelum Melamar (c) bulaklak
Ia tak sendiri dalam mempersiapkan hal ini. Seorang temannya, Eric Barkley yang kesehariannya berprofesi sebagai Pemeran Pengganti dalam film, turut juka membantu. Bagi Eric, tak terlalu sulit mewujudkan niat temannya itu. Karena sudah akrab dengan teknik dan cara melindungi diri, termasuk dalam hal berurusan dengan api. Setelah aksi membakar diri ini selesai, Todd melanjutkannya dengan meminta melisa menjadi istrinya dan hal ini disambut dengan senang hati oleh sang kekasih.

4. Melamar Dengan Terjun Dari Ketinggian 20.000 kaki

Sebuah momen penting seharusnya tak mudah dilupakan. Rupanya hal inilah yang sedang diusahakan oleh Mateo Martinez. Tak tanggung-tanggung, ia merekam aksinya terjun dari ketinggian dalam rangka meminta kekasihnya menjadi pendamping hidup.

Melamar Dengan Terjun Dari Ketinggian 20.000 kaki (c) oddee
Tentu dia tak terjun dengan tangan kosong, seperangkat alat terjun payung turut serta membantunya menyukseskan niatnya ini. Sang pacar menunggunya di bawah, saat Mateo lompat dari pesawat yang berada pada ketinggian 20.000 kaki dari tanah.

5. Melamar dengan Iklan

Setelah menjalin hubungan dekat sebagai sepasang kekasih, Rend dan Geraldine sudah waktunya melanjutkan ke pelaminan. Tapi sebelum itu, ia menginginkan momen lamaran yang benar-benar unik dan belum ada sebelumnya.

Melamar dengan Iklan (c) oddee
Cara yang dipilih adalah dengan menggunakan jasa iklan di televisi. Di tahun 2008 yang lalu, ia berhasil tampil di layar kaca dengan mengutarakan keinginan untuk menikah dengan Geraldine. Setelah melihat ini, kekasihnya tak kuasa menahan haru dan langsung menerima niat baik Rend.

6. Minta Tolong Pada Tom Cruise

Aktor kelas dunia seperti Tom Cruise, juga pernah mendapatkan kesempatan menjadi bagian dari momen lamaran sepasang kekasih di Portugis saat ia berkunjung kesana. Rencana ini terbukti berhasil.

Minta Tolong Pada Tom Cruise (c) oddee
Sang Aktor film The Last Samurai ini mau membantu Joao Martins yang kebetulan bekerja sebagai staf saluran televisi yang di kunjungi Tom Cruise saat itu, untuk meminta Sonia menerima Joao sebagai suaminya. Sesaat setelah itu, kekasih dari Joao langsung menelpon dan menerima lamaran pernikahan tersebut.

7. Melamar Dengan Bantuan Penonton Teater

Seorang pria sengaja menampilkan sebuah adegan drama agar kekasihnya terkesan, Ia sendiri menjadi pemeran dalam drama itu. Tanpa diduga, selain menampilkan drama ada juga agenda lainnya, yaitu melamar sang kekasih.

Melamar Dengan Bantuan Penonton Teater (c) oddee
Dia adalah Gennady Zaleskiy, pria berumur 38 tahun yang beruntung mendapatkan kekasihnya. Tapi untuk itu, ia harus mengeluarkan uang yang tak sedikit karena harus menyewa gedung teater beserta penontonnya sekaligus.
Itulah beberapa cara yang dipilih orang untuk melamar kekasihnya, mungkin ini bisa menjadi sumber inspirasi, jika ingin melamar pujaan hati Anda nantinya.
Previous
Next Post »