erita
11

5 Pegulat Smack Down Terbaik


Pas MBDC masih kecil, tontonan favorit MBDC adalah Smack Down. Kayaknya semua anak laki-laki yang gede 90an akhir sampe pertengahan 2000an pasti punya idola pegulat Smack Down. Setelah berembuk dengan tim, ini dia Pegulat Smack Down Terbaik versi MBDC

1. The Rock


Dari semua bintang Smack Down, mungkin bisa dibilang The Rock yang paling terbaik. Selain punya signature move, dia juga dikenal karena aksi uniknya seperti menaikkan alis dan punya shoutout yang oke banget. Hampir semua anak muda pernah meneriakkan "If you smellll The Rock is cooking".
Selain berhasil di ring, The Rock juga berhasil di dunia perfilman dengan tetap eksis di berbagai box office. Seperti yang terbaru, Fast and Furious 7.

2. Hulk Hogan


Nama yang satu ini sangat melegenda dan telah ada sejak era gulat 80an. Di Smack Down, Hulk Hogann sering ditampilkan sebagai veteran yang sulit terkalahkan. Dengan kumis macam itu, siapapun tak bisa mengalahkannya. Mungkin hanya Mas Adam yang dapat menyaingi keepikan kumis Hulk Hogan.

3. Triple H


Salah satu pegulat paling ditakuti dalam sejarah Smack Down. Bukan hanya berhasil di ring, dia juga berhasil di dunia bisnis. Menikahi Stephanie McMahon dan membentuk D-Generation X (bersama Shawn Michaels, X-Pac, Billy Gunn dan Road Dogg) adalah segelintir prestasi Triple H.

4. John Cena

Bintang terbesar Smack Down era 2000an ini sempat jadi wajah baru di dunia perfilman. Peran Tough Guy yang berusaha menebus dirinya sempat dia mainkan di The Marine. Sayangnya, John Cena gak berkembang di luar ring, walaupun banyak yang mengakui dia adalah salah satu yang terbaik yang pernah ada.

5. Stone Cold


Dari segi penampilan, memang pegulat Smack Down mirip mirip, tapi Stone Cold Steve Austin tidak hanya punya badan gede. Dia punya attitude yang garang dan penampilan yang bisa bikin keder lawannya. Stone Cold memegang 21 gelar juara WWF dan masuk WWF Hall of Fame.
Gimana? Jagoan kamu masuk gak? Masih banyak lagi sih pegulat Smack Down yang keren. MBDC berjanji akan membahasnya!
Previous
Next Post »