erita
11

5 Pekerjaan Paling Nyaman dan Enak di Dunia

Bekerja memang sesuatu yang kadang malas untuk kita jalani namun karena tuntutan kebutuhan hidup maka mau tidak mau anda harus menjalankannya. Agar bekerja bisa betah dan menyanangkan dibutuhkan usaha diri sendiri dan dukungan dari lingkungan sosial di kantor tempat anda bekerja. Tapi bukan hanya dari segi itu saja, jenis pekerjaan juga bisa membuat kita nyaman dan kembali lagi kepada diri kita sendiri jika sudah mencintai pekerjaan tersebut mau yang terasa lelah, cape, pusing tetap merasa enjoy! berikut ini mungkin ada 5 pekerjaan yang paling enak di dunia, berikut ini informasinya:

1. Pengurus Pulau Sementara



Ben Southall, 34 tahun, dari Petersfield, mengalahkan hampir 35.000 pelamar dari seluruh dunia untuk pekerjaan mimpi cuma berenang, mengeksplorasi dan bersantai di Pulau Hamilton di Great Barrier Reef, saat menulis blog untuk mempromosikan daerah tersebut. Dia terpilih dan memenangkan hadiah US $ 111.000, kontrak enam bulan untuk menjadi pengurus sebuah pulau tropis Australia. Dia hidup bebas sewa di sebuah vila dengan tiga kamar tidur, lengkap dengan kolam renang. Sebelum mendapatkan pekerjaan ini, ia harus menghabiskan empat hari di pulau untuk proses wawancara, dibutuhkan bakat tersendiri seperti snorkeling, ngarai diri, barbekyuan dan bersantai di spa. Dia juga harus menunjukkan kemampuannya blogging.

2. Penguji Kasur Tidur



Seorang mahasiswa dari Birmingham City University telah berkecimplung di pekerjaan impiannya, secara harfiah! Tidur dan berbaring saat bekerja tidak bisa disatukan. Namun, beda halnya dengan gadis yang satu dipilih untuk menguji tempat tidur mewah selama satu bulan dan juga dibayar loh! Roisin Madigan, 22 tahun memiliki pendapatan £ 1.000 dari tidur di tempat tidur desainer setiap hari selama satu bulan. Siswa ini membantu "survei tidur" yang dilakukan oleh spesialis tidur mewah Simon Horn Ltd Perusahaan yang menjual Savoir Beds, awalnya dibuat untuk Savoy Hotel. General manager Craig Roylance mengatakan Roisin tidak hanya akan memberikan pandangan objektif dari tempat tidur tersebut, tetapi juga akan merasakan seberapa baiknya saat tidur malam.

3. Penguji Wahana Waterbom



Tentunya pasti pada iri setiap pekerja kantor, Tommy Lynch telah melakukan perjalanan lebih dari 27.000 mil setiap tahun untuk pekerjaannya, pengujian wahana waterbom. Lynch, 29 tahun, bekerja sebagai penguji wahana pertama seperti seluncur, memeriksa ketinggian, kecepatan, kuantitas air dan pendaratan spektakuler, serta semua aspek keselamatan. Pada tahun 2008, Lynch menguji seluncur di desa Lanzarote, Majorca, Mesir, Turki, Costa Del Sol, Cyprus, Algarve, Republik Dominika dan Meksiko.

4. Penguji Wine dan Blogger



Hardy Wallace dari Atlanta, orang pertama yang mengajukan permohonan sebagai penguji wine atau bir dan pemenang ajang Murphy-Goode Winery $ 10.000/bulan selama enam bulan, pekerjaan bebas sewa memperbarui Twitter dan Facebook dengan anggur live streaming. Proses wawancara sederhana, mengirimkan video YouTube.

5. Penguji Kondom




Produsen Australia membuat perusahaan penguji kondom. Manajer pemasaran Durex, Sam White mempekerjakan orang Australia di atas usia 18 tahun yang bisa melamar untuk mendapatkan satu dari 200 posisi sebagai penguji kondom. Sayangnya posisi tidak dibayar, tetapi pelamar yang berhasil akan menerima produk Durex bebas pilih hingga $ 60 dan akan diminta untuk komentar yang jujur tentang kinerja produk tersebut. Salah satu yang beruntung 200 penguji akan memenangkan bonus $ 1000. Mungkin bonus tidak terlalu bagus, tapi satu hal yang pasti, itu adalah pekerjaan di mana karyawan tidak akan keberatan mulai bekerja di rumah mereka.
Previous
Next Post »