erita
11

5 Kasus Perselingkuhan Yang Harus Dibayar Mahal

Perselingkuhan menjadi salah satu momok bagi banyak pasangan masa kini. Fenomena tersebut tidak dapat dipungkiri makin merajalela belakangan ini. Katanya, perselingkuhan bisa jadi asam manis dalam merajut cinta. Dalam biduk rumah tangga hal tersebut kadang kala berakhir tidak bahagia, apalagi yang masih pacaran.


Kandasnya sebuah hubungan di tengah jalan pastinya ada faktor utama, LDR (Long Distance Relationship) bahkan sampai ada pihak ketiga. Serapat-rapatnya menutupi perselingkuhan pasti akan tercium juga. Seperti yang sudah boombastis.com rangkum, 5 kasus perselingkuhan yang harus dibayar mahal.

1. Ketahuan Selingkuh, Seluruh Koleksi Apple Pria Ini Direndam Pacarnya

Lamanya merajut cinta tidak menjamin sebuah hubungan berjalan dengan mulus, apalagi sudah dibumbui dengan pihak ketiga. Di Jepang, seorang wanita mengetahui pacarnya jelas-jelas berselingkuh dengan wanita lain. Emosi yang sudah memuncak tidak dapat tertahankan lagi, tindakan balas dendam atas rasa sakit yang dialami si cewek terbalas pada barang kesayangan pacarnya.

Ketahuan selingkuh bikin gadget jadi korban via Rocketnews24
Tanpa melukai sang pacar, si cewek melampiaskan amarahnya dengan merendam seluruh koleksi Apple milik pacarnya di dalam toilet. Padahal, Teknologi canggih tersebut tidak terkira harganya. Tidak lupa si cewek memfoto aksi balas dendamnya tersebut dan menulis caption di twitter yang ditujukan kepada pacarnya. Alhasil, betapa terkejut dan kagetnya sang pacar.

2. Digerebek 17 pacar, terancam masuk penjara

Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin itulah peribahasa yang cocok untuk laki-laki bernama Yuan. Aksi perselingkuhan yang dilakukannya cukup menghebohlan jagad raya, mahasiswa teknik yang tidak pernah menyelesaikan gelar universitasnya ini telah menjalani hubungan dengan 17 pacar, tidak kebayang bukan?

Playboy yang ternyata punya 17 pacar via Shanghaiist
Aksi perselingkuhannya terbongkar ketika Yuan mengalami kecelakaan mobil dan harus masuk rumah sakit. Satu per satu pacarnya datang untuk menjenguk. Tak helak para pacar Yuan seperti ‘De Javu’ mendengar cerita satu sama lain. Para Pacar Yuan tertegun saling pandang mengetahui kebongongan serta kelicikan Yuan. Dilansir dari China Daily, Yuan telah dilaporkan ke polisi dan sudah dilakukan penyelidikan. Tidak hanya membohongi 17 pacarnya, ternyata Yuan juga merampok uang mantan istrinya senilai $40.000.

3. Ditato suami karena selingkuh

Lain halnya laki-laki, wanita juga melakukan perselingkuhan. Dilansir dari Internet di China, skandal baru dilakukan oleh wanita yang sudah bersuami dan mempunyai anak. Sang suami yang mulai curiga mulai menyelidiki gerak-gerik istrinya.

Hukuman tato dari suami via Shanghaiist
Kecurigaan suami terbukti, Shengxiong sang suami mengikat dan ‘memaki-maki’ istrinya. Bahkan, Shengxiong juga menato wajah istrinya dengan kata-kata ‘kotor’ di kedua pipi, lalu menggosok abu ke lukanya agar nyata terlihat tato. Hal yang lebih parah dilakukan Shengxiong kepada Xiaowei sang istri adalah vasektomi (pengikatan indung telur) dengan tujuan agar tidak pernah mempunyai anak/ Hal ini karena salah satu anak Shengxiong dan Xiaowei juga hasil dari perselingkuhan yang sudah terbukti dari tes DNA.

4. Kalah sidang karena ketahuan selingkuh

Kasus perselingkuhan serupa juga dialami Keluarga Mr. Justice David, Lain istri kali ini suami yang mendua. Ranah rumah tangga yang sudah berlangsung 18 tahun tidak lagi terselamatkan karena orang ketiga, yaitu teman istri.

Ilustrasi sidang via Harian SIB
Perceraian pun menjadi akhir yang suram untuk keluarga Mr. Justice David, belum tuntas sampai perceraian saja kasus berlainan masalah gono gini harus sampai di meja hijau. Dengan kesaksian bahwa suami telah telibat kasus perselingkuhan dan membagikan sebagian hartanya untuk sang simpanan akhirnya proses harta gono gini jatuh ke tangan istri. Harta yang diterima istri pun tidak sedikit, yaitu mencapai $10 Miliar.

5. Istri Tendang ‘Aset’ Suami Karena ketahuan selingkuh

Jika Xiaowei ketahuan selingkuh ditato pipinya oleh sang suami, kini Thomas yang ketahuan selingkuh ditato juga oleh sang istri. Namun, tato yang diberikan Alicia sang istri berbeda dengan tato yang dibuat oleh Shengxiong.

Pria ditendang asetnya via Game Revolution
Nasib yang malang dialami Thomas, karena ketahuan selingkuh dengan Caroline rekan kerjanya. Istri yang memergoki perselingkuhan Thomas tidak segan-segan meluncurkan jurus jitunya yaitu menendang ‘aset’ berharga Thomas menggunakan sepatu boot. Tak helak, sakit yang luar biasa dialami Thomas, dan dilarikan ke Rumah Sakit. Dokter yang menangani Thomas sempat terkejut, saking kerasnya hantaman yang diberikan Alicia membuat organ vital Thomas menghitam lebam dan harus menjalani perawatan yang serius.
Menjaga hubungan yang harmonis sesama pasangan tidaklah mudah, tapi jika kedua belah pihak berniat sama-sama menyadari bagaimana ranah rumah tangga yang baik tentunya kasus perselingkuhan tidak akan pernah terjadi. Jangankan pacaran, yang sudah berumah tangga puluhan tahun bisa saja retak di tengah jalan.
Jadi, jaga dan terbukalah sesama pasangan agar hubunganmu berjalan dengan mulus sampai maut memisahkan. Sudahkah terbuka dengan pasanganmu?
Previous
Next Post »