erita
11

5 Janda Paling Hot di Indonesia Saat Ini


Entah kenapa, seorang wanita semakin tua terlihat semakin menarik. MBDC udah beberapa kali membahas mama muda, wanita-wanita yang walaupun sudah punya anak tetap terlihat menarik. Nah menurut MBDC sih, seorang wanita lebih menarik lagi jika bukan hanya punya anak, tapi bisa mengurus anak sendiri alias jadi single parent. Single parent itu kesannya independen, lebih hot.
Ini dia beberapa single parent yang gak hanya keren tapi juga hot:

1. Yuni Shara


Ibu dua anak ini sempet pacaran lama sama Raffi Ahmad, tapi akhirnya tetep setia dengan status janda. Udah dua kali nikah, secara tampilan Yuni Shara terlihat seperti tak pernah menikah. Bener-bener jago ngerawat tubuhnya.

2. Maia Estianty


Jago bikin lagu, jago nyanyi, anak-anaknya cakep, tetep aja ditinggalin buat cewek lain. Maia Estianty tetep terlihat setia dan fokus mengejar karir. Tak merasa perlu bergantung pada laki-laki, Maia tetap kuat. Hot banget kan.

3. Chantal Della Conchetta


Dikenal sebelumnya sebagai pembawa acara berita, Chantal kemudian mengubah image jadi hot mama setelah bercerai. Tampil buka-bukaan di beberapa majalah dewasa dan tampil di iklan sebagai bidadari. Chantal adalah sebenar-benarnya janda hot.

4. Ayu Tingting


Begitu terkenal jadi artis, Ayu Tingting langsung nikah sama pacarnya. Eh begitu punya anak, suaminya kabur. Hilang rimbanya. Kasian banget kan di usia semuda ini doi udah menjanda. Untungnya, Ayu bisa mempertahankannya sebagai penyanyi dangdut hot.

5. Tia Ivanka


Lama tak kedengeran, ternyata bintang sinetron hot ini menjanda. Di umur 30an, Tia tetap terlihat seksi. Setelah bercerai dengan suaminya yang bule, kini Tia mengurus anaknya sendiri.
Nah, itu dia lima janda paling hot di Indonesia saat ini. Langsung mikir yang nggak-nggak pasti ye? Tenang, janda pun mereka kamu gak akan bisa ngedapetinnya. Cukup untuk dilihat aja.
Previous
Next Post »