erita
11

5 Hal yang Mungkin Terjadi Kalau Pacar Kamu Chelsea Islan


Kamu pernah ngebayangin gak punya pacar Chelsea Islan? Pastinya perah dong ya. Nah selagi kamu masih dalam tahapan ngebayangin alias ngayal, berikut ini MBDC jabarin apa yang sesungguhnya akan terjadi kalau kamu beneran pacaran sama Chelsea Islan.


Kamu Bangga

Ini paling standart banget sih. Gini deh ada cewek yang mau pacaran sama kamu aja harusnya kamu udah ngerasa bangga, nah apalagi yang jadi pacar kamu itu seorang bidadari kayak Chelsea Islan? Kamu yang tadinya nganggep ganti status di Facebook adalah hal paling cemen sekalipun bakal langsung bikin in relationship with Chelsea Islan sih kayaknya. Trus kamu juga bakal ngasih tau ke semua keluarga besar kamu dan lingkungan teman kamu kalau kamu pacaran sama Chelsea Islan. Singkatnya rasa bangga kamu ini berujung pada kenorakan.

Kamu Overprotective 

Setelah bangga berhasil pacaran sama Chelsea Islan, maka hal selanjutnya yang akan terjadi sama kamu adalah rasa ingin melindungi yang begitu mendalamnya. Gini deh, kamu kalau punya barang langka yang susah banget didapetin pastinya bakal kamu jaga dong, jangan sampe rusak apalgai ilang lah pokoknya. Nah sama halnya kayak kamu pacaran sama Chelsea Islan nih, karena pasti sangat susah buat dapetin dan tentunya bentukan cewek kayak Chelsea Islan itu sangat langka, maka bukan gak mungkin kamu akan jadi overprotective sama dia. Kamu bakal lindungin dia dari apapun, termasuk gigitan nyamuk sekalipun.

Kamu Posesif

Seorang Chelsea Islan yang cantiknya aujubila minjalik tentunya punya banyak banget yang sukain dong. Dan diantara banyaknya orang yang sukain itu pastinya ada banyak juga yang tingkatan kegantenannya melebihi kamu. Nah karena ngerasa takut buat kerebut sama orang lain, kamu yang jelek akhirnya mulai posesif. Belum lagi kesibukan dia di dunia entertainment, dimana cowok-cowoknya pasti ganteng dan kece-kece yang bikin kamu semakin khawatir bakal ditingal.

Kamu Stres

Degan segala kecantikannya, bukan gak mungkin seorang Chelsea Islan bisa bikin kamu stress. Ya sebenenrya bukan salah Chelsea Islannya juga sih. Kan dia emang cantik udah dari sononya, bukan dia buat-buat dan bukan dia juga yang minta. Nah masalahnya ada di kamu aja nih, yang emang gak pernah dapetin cewek cantik, apalagi secantik Chelsea Islan.

Kamu Gila

Setelah stres berkepanjangan ngurusin pacar secantik Chelsea Islan, bukan gak mungkin pada tahapan selanjutnya kamu akan menjadi gila. Lagian nih, gak usah deh jalanin pacaran sama Chelsea Islan, wong ngayal bisa pacaran sama Chelsea Islan aja udah masuk kategori gila. Bukan apa-apa, karena emang gak mungkin kejadian. Intinya nih kamu boleh ngayal pacaran sama artis siapapun yang cantik, tapi jangan sama Chelsea Islan. Paham!
Nah gimana, kamu masih kepikiran buat ngayal jadi pacar Chelsea Islan?
Previous
Next Post »