erita
11

5 Foto Meme Yang Terkenal di Internet, Apa Kisah Dibalik Foto Mereka?

Sejak perdana kali melihat & mendengar kata meme rasa penasaran timbul. Apa itu meme? kok bahasanya seperti bagaimana gitu? meme menurut tidak sedikit orang yaitu satu buah gambar yg dikasih tulisan yg beri dukungan ekpresi gambar tersebut. Sedangkan meme menurut wikipedia yakni Meme (biasa dibaca mim) merupakan neologi yg dikenal sbg karakter dari budaya, yg termasuk juga di dalamnya adalah rencana, perasaan, maupun tabiat (perbuatan). Cuma pernah gak kamu sadar bahwa foto bintang meme itu-itu saja? ibarat seperti artis aja di gunakan ekspresi wajah dengan dukungan tulisan yg konyol! berikut dibawah ini adalah superstar meme nih.. selalu di gunakan foto jadul mereka untuk meme, tapi kamu tau gak sebenarnya ada kisah dibalik foto meme mereka yg populer? berikut ini informasinya:

1. "Anak Sukses" Mengumpulkan Uang Untuk Ginjal Ayah


Sammy Grimer saat berusia 3 tahun ketika foto dia mengepalkan tangan tinggi ke atas dan meringis berubah menjadi "Anak Sukses"di meme. Sekarang berusia 8 tahun, Sammy menggunakan ketenaran di internet untuk membantu ayahnya, yang gagal ginjal, mendapatkan cukup uang untuk transplantasi. Pada saat ini 27 April 2015, mereka sudah memiliki uang sebesar $ 75.000, tetapi masih menerima sumbangan.

2. Charlie Bit My Finger


"Charlie Bit My Finger - Again!" adalah video singkat yang diunggah ke YouTube pada 22 Mei 2007. Klip menunjukkan interaksi antara dua saudara kandung lucu dan upload di Inggris oleh ayah mereka untuk hanya berbagi di acara godfather, Amerika. Namun, di Internet telah dijuluki sbg itu hal paling lucu yang pernah, telah dilihat sekitar 818.634.210 dan terus bertambah di YouTube, menjadikannya nomor 11 sepanjang masa video youtube yang paling banyak ditonton (dan video tersebut yg pertama tanpa ada selebriti di dalam videonya). Sekarang ditahun 2015, Charlie dan saudaranya Harry hampir tidak dikenali karna sudah beranjak besar.

3. "Star Wars Kid" Penentangan Terhadap Intimidasi


"Star Wars Kid" video dianggap video pertama kali untuk penentangan intimidasi. Klip menunjukkan seorang anak bernama Ghyslain Raza yang difilmkan berpura-pura untuk melawan lightsaber. Lebih dari 900 juta dilihat dan tak terhitung terus jumlah dilihat bersamaan parodi. Menyebabkan Ghyslain sangat tertekan dan putus sekolah. Dia mengajukan gugatan (yang diselesaikan di luar pengadilan) dan low profile. Sepuluh tahun kemudian, ia muncul untuk menceritakan kisahnya. Mr. Raza sekarang presiden Patrimoine Trois-Rivières (sebelumnya disebut Society for Conservation dan Promotion of Cultural Heritage) di Kanada dan berbicara menentang cyber-bullying.

4. Bad Luck Brian


Ketika ia berusia 16 tahun, Kyle Craven sengaja mengambil foto buku tahunan yg konyol ia mengenakan rompi sweater kotak-kotak, dengan potongan rambut yang menjijikan dan senyum konyol. Sembilan tahun kemudian (tahun 2012), temannya memposting foto ke Reddit dengan judul: "Bad luck Brian was born". Gambar konyol Brian telah diposting ulang ribuan kali dengan berbagai slogan yang berbeda, dan ia bahkan memperoleh $ 20.000 dalam royalti. Saat ini, ia adalah manajer proyek untuk perusahaan konstruksi ayahnya, yang mengkhususkan diri dalam membangun gereja.

5. "Narapidana" Dihukum 2 Tahun Penjara



Jeremy Meeks memang sangat kontroversi ketika melakukan tembakan, diposting oleh Kepolisian Stockton pada halaman Facebook mereka. Alih-alih melihat penjahat seperti itu harus dihukum 30 tahun, banyak orang melihat dia tampan, diinginkan, dan bahkan "HOT." Namun pada bulan Februari 2015, ia hanya dijatuhi hukuman 2 tahun penjara.
Previous
Next Post »