erita
11

5 Cara Ampuh Membuat Badan Menjadi Kurus Kalau Kamu Punya Uang


Duit udah banyak tapi kamu masih gendut aja, kan percuma. Kenapa percuma? Karena orang yang gendut, sopannya obesitas, lebih beresiko terkena penyakit berbahaya seperti diabetes, sakit jantung, stroke, dan masih banyak lagi jenis penyakit berbahaya yang bisa disebabkan oleh obesitas. Makannya akankah lebih bijak kalau uang kamu dipakai untuk menjaga kesehatan kamu, yang salah satu caranya adalah dengan menguruskan badan. Mau tau rahasianya?

1. Gym


Bagus nih tempatnya via eastlancstimes.co.uk
Kan lagi trend banget nih nge Gym selama 1 dekade terakhir ini. Kalau olahraga kamu bisa di tempat Gym, karena mereka menyediakan peralatan yang lengkap. Mulai dari angkat beban, treadmill, sepeda statis, dan masih banyak lagi. Selain itu kamu juga bisa pakai jasa personal trainer yang ada disana supaya bisa olahraga lebih efektif dan fokus pada bidang yang mau kamu capai, dalam hal ini adalah dalam menguruskan berat badan. Salah satu point tambahan lain adalah kamu bisa check in dan keliatan lagi mengikuti healthy life-style gitu.

2. Sedot Lemak


mau sedok lemak via caramengecilkanperut-terbaik.blogspot.com
Biasanya dilakukan oleh ibu-ibu setelah melahirkan dan memiliki tubuh yang menggendut. Cara praktis sih. Dan tampaknya dengan ilmu pengetahuan yang lebih berkembang sekarang, sedot lemat tidak lagi semenguatirkan dulu. MBDC saranin sih kamu bisa pilih rumah sakit yang terpercaya dan direkomendasikan oleh banyak orang, biar lebih yakin aja kamunya.

3. Ikut Catering Makanan Organik


Catering diet via cateringdietbandung.com
Salah satu yang ikut dalam trend healthy life-style adalah dengan berlangganan catering sehat. Catering sehat ini cukup populer juga loh. Mereka pake bahan-bahan organik dan tanpa MSG. Rasanya sih MBDC gak tau enak apa engga tapi untuk berlangganan catering tipe kayak gini biayanya cukup mahal sih.

4. Ke Dokter Ahli Gizi


al gizi via rspi-suliantisaroso.co.id
Dandietician bahasa kerennya sih. Dokter-dokter ini biasanya membantu pasien yang menderita obesitas atau penanganan lain yang tentunya berhubungan dengan pengaturan gizi. Bagus juga sih kalo ke dokter ahli gizi gini, karena ditangani sama orang yang ahli dibidangnya, bisa konsultasi dan diterapi juga. Denger-denger banyak yang sukses loh, tapi pastinya tergantung niat juga.

5. Kerja


kerja terus via barnsley.gov.uk
Kalo kamu udah ikutan 4 langkah diatas sampe duit kamu abis dan belum kurus juga, udah saatnya kamu kerja, supaya kamu punya duit dan kerja paling engga membuat kamu bergerak. Kalo kerja terus, siapa tau bisa kurus. Kamu juga bisa coba 5 cara kurus buat kamu yang gak punya duit dari MBDC. Asal ada niat dan usaha, pasti kali ini berhasil!
Selamat mencoba!
Previous
Next Post »