erita
11

4 Hal Lain Yang Harusnya Dijual Oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Hari ini MBDC mendengar kalau Raffi Ahmad merilis album. Di beberapa lagu, dia berduet dengan istrinya Nagita Slavina. Bagi MBDC, album yang mereka buat hanya pemborosan saja. Karena secara musikalitas biasa aja. Daripada bikin album musik, MBDC menyarankan beberapa hal lain yang bisa dijual oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Ini dia 4 Hal Lain Yang Harusnya Dijual Oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina:

1. Video Pernikahan

Salah satu event terbesar dalam dunia teleisi Indonesia adalah ketika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nikah. Asli ye. TV isinya berita sama live report acara mereka doang. Sampe berhari-hari. Hebat banget kan. Segitu pentingnya acara pernikahan mereka. Daripada bikin album, mendingan Raffi ngerilis video pernikahan aja. Dijamin laku. Apalagi kalo ada bonus scene-scene yang tidak bisa ditayangkan di TV. Platinum sih pasti penjualannya.

2. Konsep Pernikahan

Terakhir kali MBDC nonton acara nikahan di tv adalah ketika Royal Wedding. Kalo mereka, boleh lah ya disiarin. Namanya juga keluarga raja. Lah ini, Raffi Ahmad sama Nagita Slavina doang gimana coba pitch ke stasiun TV? Jago kan mereka. Bayangin kalo mereka bikin wedding organizer, bisa gila-gilaan pasti konsep pernikahan yang mereka ajuin.

3. Pakaian Pernikahan

Dalam pernikahan, banyak barang yang dibeli dan kemudian tidak dipakai lagi, salah satunya adalah pakaian pernikahan. Jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina udah gak punya duit lagi, mungkin mereka bisa menjual Pakaian Pernikahannya. Dilelang di Christie's. Dijamin harganya selangit.

4. Album Foto

Secara suara kan pas-pasan tuh. Lagian album musik jaman sekarang rawan pembajakan, kaga ada untungnya. Mendingan Raffi dan Nagita ngejual album foto aja. Fansnya kan banyak tuh. Album fotonya juga bisa dijual bulanan. Semua kegiatan bisa difotoin. Dari berbelanja sampe bikin anak. Eh gimana gimana.
Kamu punya ide lain yang lebih brilian? Yuk share di comments. Bantuin orang makin kaya itu dapet pahala loh.
Previous
Next Post »