erita
11

4 Fakta Soal Penis yang Semua Cowok Harus Tau


Punya Penis dan sudah mengenalinya sejak lama? Kalo iya berarti mungkin kamu sudah paham dengan fakta-fakta tentangnya yang akan dijabarkan berikut. Nevertheless, artikel ini tetap harus dibaca biar kamu bisa mengenal Penismu lebih jauh.
Penis dan Vagina adalah istilah resmi yang sudah seharusnya digunakan dalam artikel macam ini. Jadi kita gak perlu sembunyi di balik samaran Mr P dan Miss V

Bisa Dibesarkan

Mak Erot is not a joke, Penis memang secara science sangat mungkin untuk dibesarkan ukurannya. Mungkin caranya gak pakai makan lamang tapi kalo Udah scientifically proven sih kita bisa apa? Kalo menurut dokter sih dibedah juga bisa aja kalau mau walau biayanya gak murah dan sakitnya juga gak sebanding dengan hasilnya. Yang jelas penis gak bisa dibesarkan ukurannya dengan makan pil-pil kayak yang sering ditawarin sama penjual obat jadi-jadian. That's bullshit

Afrika Paling Gede

Emang kedengerannya gak adil sih, tapi emang Penis dari negara-negara Afrika itu relatif lebih gede. Negara kayak Nigeria, Kongo dan Ghana adalah beberapa negara yang para prianya punya penis-penis tergede di dunia. Lalu lanjut di urutan kedua negara-negara timur tengah seperti Arab Saudi, Iran dan Sudan. Di mana posisi Indonesia? Sayang sekali ukuran penis Indonesia dan negara Asia Tenggara lainnya rata-rata termasuk yang paling kecil walaupun masih lebih gede dari negara-negara asia timur sperti China dan Korea Selatan. Ini semua scientifically proven loh jadi silahkan googling aja lebih lanjut kalo gak percaya ( atau langsung cari orang Arab dan langsung ajak adu gede)

Yang Pendek dan Gemuk Lebih Disukai Wanita

Nah begitu tau fakta nomer 2 kamu langsung berkecil hati deh... Jangan berkecil hati! Ternyata penis yang panjang ga memberi kenikmatan lebih buat para wanita. faktanya, Penis yang panjang tapi tipis malah berpotensi ngasih rasa sakit ke wanita soalnya Vagina wanita itu gak seberapa dalem. Nah penis yang disukai itu yang biarpun pendek, yang penting lebar. Iya gak salah baca kok, yang pendek dan lebar kayak Danny DeVito itu bisa ngasih kenikmatan yang lebih daripada yang panjang tapi kurus kayak Peter Crouch. Soalnya extra fat di penis yang lebar itu bakal lebih kerasa di dalem vagina wanita.

Lebih Kuat dan Tahan Lama di Malam Hari

Itulah kenapa kalau bercinta di malam hari itu rasanya lebih memuaskan batin. Testosterone pria memuncak di malam hari, ini yang ngasih Penis tenaga lebih untuk hidup dan ngasih kita energi lebih buat penetrasi. Jadi kalau sudah punya Istri ada baiknya digarap malam hari saja sehingga kedua pihak sama-sama puas
Sebenernya Masih banyak lagi fakta tentang penis yang semua cowok harus tau, tapi kita ngasih kesempatan buat para komenter nih pamer penisnya, eh... Pamer pengetahuan soal penis maksudnya...
Previous
Next Post »