erita
11

10 Kisah Yang Luar Biasa Melibatkan Vagina atau memek

Membicarakan soal alat kelamin memang tak bisa dilakukan dengan mudah. Terutama dengan kebudayaan Indonesia yang cenderung masih menganggap hal demikian tabu. Namun bukan berarti kita tak mengetahui sama sekali bukan? Bukan untuk berpikiran negatif yang mengarah seks, namun pengetahuan seperti cerita yang melibatkan vagina ini hanyalah untuk menghibur semata dan pengetahuan, banyak hal yang bisa dilakukan oleh Vagina. Seperti apa yah cerita menarik yang melibatkan alat kelamin perempuan? Simak berikut informasinya:
1. Mengangkat Benda Dengan Vagina



Pakar seks, Kim Anami menunjukkan massa seberapa kuat seorang wanita dapat mengangkat hal-hal dengan vaginanya. Anami, seorang pelatih keintiman yang mengajar, antara lain, "Kung Fu Vagina," percaya pada kekuatan setiap wanita memiliki antara kakinya dan telah membuktikannya. Dia telah melakukan perjalanan di seluruh dunia, menandai foto Instagram dengan hastag #thingsiliftwithmyvagina, menunjukkan kemampuan vagina yang unik dan otot vagina yang sangat mengesankan. Karya Anami adalah terlihat lelucon yang bertujuan memperkuat otot panggul yang membuat seks yang lebih baik, orgasme kuat dan juga dapat menangkal inkontinensia.
2. Pengisian Ulang Batrai Handphone di Vagina



Ajang seni Basel Miami Beach adalah pertunjukan seni tahunan yang menampilkan jenis instalasi modern dan kontemporer yang membuat kita menggelengkan kepala heran apa saja kadang-kadang lolos untuk seni di dalam pagelaran ini. Pada tahun 2014, bintang pop Usher berpartisipasi dalam performance seni berjudul "Tubuh Sebagai Komoditi," yang meminta pemirsa untuk mempertimbangkan
Apakah menggunakan boneka untuk kenikmatan seksual lebih atau kurang bermoral daripada menggunakan tubuh nyata untuk fasilitas yang dapat diukur untuk energi; pengisian ponsel.
Pemirsa diundang untuk mengisi ponsel mereka di dalam rongga vagina model Lena Marquise, yang telanjang. Usher membayar harga murah $20 dan bisa mengisi energi batre, yang terletak di dalam Marquise untuk waktu 10 menit. Marquise dilaporkan juga mengatakan dia bisa mengisi dua ponsel sekaligus dan Android dan iPhone loh!
3. Hantu Dalam Vagina?



Pada tahun 2013, sebuah "Pemburu Hantu," Cina, Huang Jianjun, ditangkap di Guangzhou, Provinsi Guangdong setelah ia dibayar wanita muda 20.000 yuan ($ 3.279) untuk "mengusir hantu" di vagina dengan penisnya. Korban diduga datang ke Jianjun karena dia membutuhkan bantuan merayu bosnya. Menurut Global Times, Huang:
Kemudian meyakinkan (korban) untuk melakukan hubungan intim setelah menjelaskan bahwa hantu di vaginanya mencegah bosnya jatuh cinta padanya, Hantu tersebut hanya bisa ditangkap dengan penisnya.
Saat ditangkap, Jianjun diduga mengatakan kepada pihak berwenang ia tidak bisa berhubungan seks dengan korban karena diabetes mencegah dia dari mencapai ereksi. Tetapi korban "hantu" tetap sajalah bermasalah, hihihi ..
4. Menyeludupkan Pistol ke Vagina



Josephine McAllister dituduh atas tuduhan pencurian, obstruksi hukum, menerima kartu kredit curian, dan membawa senjata ke penjara yang tersembunyi di vaginanya. McAllister membuang pistol sekali dalam penjara tapi tetap tertangkap tangan, dan penjelasannya bagaimana pistol sampai di sana cukup melebihi tindakan yang sebenarnya dalam hal keanehan nya. McAllister mengaku dia lupa pistol itu di pinggangnya, dan itu hanya menyelinap ke alat kelaminnya. Polisi tidak percaya, dan McAllister kemudian mengakui dia tidak benar-benar tahu apa yang terjadi pada malam waktu itu, karena ia sedang teler banyak heroin.
5. Selfie Vagina



Penemuan kamera vibrator memungkinkan kalian untuk selfie dalam vagina, untuk saat-saat ketika. Sekarang kalian bisa mendapatkan semuanya dalam bisnis kalian sendiri tanpa harus meliukkan tubuh kalian ke posisi aneh, atau jongkok di atas toilet dengan cermin tangan, karena tak satu pun dari hal-hal yang sangat menyenangkan demi hasil selfie yang seksi. Perangkat seperti getaran lain tetapi memiliki kamera yang melekat pada ujung dengan lampu yang mengelilinginya sehingga kalian dapat mengambil foto dengan kualitas tinggi (dan sangat intim). Bernama kamera vibrator, Svakom Gaga terdengar seperti harus memiliki di kamar tidur kalian, hanya cukup membelinya secara online di Lovehoney untuk £ 119,99 (sekitar $ 184).

6. Mati Gancet di Percaya Kutukan



Sasha Ngema, berusia 34 tahun, telah gembira-ria dengan selingkuhannya, Sol Qoboza, berusia 22 tahun, di sebuah apartemen sewaan di Johannesburg, Afrika Selatan, sementara suaminya sedang pergi, dia dan selingkuhan mudanya diduga "terkunci bersama-sama" saat berhubungan seks alias mati gancet! Sejumlah orang berbondong-bondong ke daerah itu setelah rumor menyebar bahwa suaminya telah meminta seorang dukun untuk mengutuk bagian-bagian pribadinya. Warga setempat percaya mantra, yang dikenal sebagai Muthi yang dirancang untuk memastikan bahwa siapa saja yang bukan suami yang berusaha untuk berhubungan seks dengan seorang wanita akan terjebak sampai suami kembali untuk membalas dendam.
Meskipun para ahli mengatakan pengalaman memalukan ini lebih cenderung menjadi fenomena medis yang langka yang menyebabkan vagina berkontraksi terlalu banyak (Vaginismus). Pada saat polisi datang lebih dari 2.000 orang telah menyerbu ke jalan di luar blok apartemen berteriak: "Kami ingin melihat mereka Tunjukilah kami!" Pasangan ini dikabarkan dibawa ke rumah sakit untuk dipisahkan.
7. Model Kelamin Wanita



Pada bulan Juli 2014, artis Luxembourgian Deborah de Robertis menampilkan diri di depan lukisan Gustav Courbet "The Origin of the World" di Paris 'Musée d'Orsay dan dia, tentu saja dibawa pergi oleh polisi. Namun, apa yang mendorong dia... menampilkan kemaluannya? dalam sebuah wawancara kemudian, De Robertis menjelaskan:
Jika Anda mengabaikan konteks, Anda bisa menafsirkan kinerja ini sebagai tindakan eksibisionisme, tapi apa yang saya lakukan bukanlah tindakan impulsif, ada kesenjangan dalam sejarah seni, titik pandang. dari obyek tatapan. Dalam lukisan realis nya, pelukis menunjukkan kaki terbuka, tapi vagina tetap tertutup. Dia tidak mengungkapkan vagina. Saya tidak menunjukkan vagina saya, tapi saya mengungkapkan apa yang tidak kita lihat dalam lukisan, vagina.
Ketika berita penampilannya memukul media, penyamaran seniman jalanan yang luar biasa Bansky berkicau di twitternya, "Mengapa aku tidak berpikir tentang itu?"
8. Mainan Seks Terjebak 10 Tahun Dalam Vagina



Menurut sebuah laporan di Journal of Sexual Medicine, wanita yang tidak disebutkan namanya mengeluh penurunan berat badan, inkontinensia, dan lesuh terdapat mainan seks di dalam vaginanya yang telah berada selama 10 tahun. Pada tahun 2014, ahli bedah di Aberdeen Royal Infirmary menemukan dan mengambil mainan seks berukuran 5 inci, melaporkan bahwa mereka telah menyebabkan kerusakan organ intimnya, dan bahkan mengancam kehidupan. Wanita Skotlandia ini memiliki kondisi yang disebut fistula vesikovaginal, suatu bagian yang memungkinkan urin mengalir ke dalam vagina.
Serta uropati obstruktif, yang menyebabkan urin tersimpan pada ginjal. dan bagaimana mainan bisa berada di sana dan tidak terdeteksi? Wanita itu berkata saat dia menggunakannya satu malam keadaan mabuk dengan pasangannya 10 tahun yang lalu, dan bahwa dia tidak bisa mengingat apakah ia mengeluarkannya (ternyata tidak, rupanya).
9. Mengepul Vagina



Aktris Gwyneth Paltrow telah berita "TERPANAS" untuk aksi rekomendasi yang sangat keterlaluan di website gaya hidupnya, sejak diluncurkan pada tahun 2008. kabar terbarunya diluar sana ada pengesahan mengepul Vagina. Apa yang vaginanya mengepul, kalian pasti bertanya? Menurut Gwyneth dan Goop:
Kamu duduk pada dasarnya tatakan mini, dan kombinasi inframerah dan uap membersihkan untuk rahim. Jika Anda berada di Los Angeles, Anda harus melakukannya.
Bisa coba di spa Tikkun, Santa Monica, California, biaya $ 50 untuk sesi setengah jam. Daun tanaman mugwort yang direbus dan dikukus dengan kuncup bunga, maka diterapkan pada area spesifik di tubuh untuk tujuan detoksifikasi. Pendukung mengepul vaginanya bersikeras melindungi rahim dari bisul juga tumor, merangsang produksi ASI dan memperbaiki gangguan pencernaan.

10. Rajutan Vagina



Casey Jenkins, seorang "craftivis" dari dari Melbourne, Australia, menjadi terkenal setelah ia memposting video, yang disebut "Casting dari Rahim saya." Video ini menunjukkan Jenkins merajut dengan wol dengan hati-hati dimasukkan ke dalam vagina, dan kemudian ditarik keluar dari, vaginanya. Merajut selama 28 hari, di mana Jenkins juga menstruasi. Dia mengatakan:
Kinerja tidak akan bekerja jika saya memotong siklus menstruasi saya.

Jadi wol kadang-kadang bernoda kecoklatan merah, pengingat visual dari realitas tubuh perempuan. Anehnya, Jenkins bukanlah yang pertama untuk melakukan seni rajutan aneh ini. Pada pertengahan 70-an, seniman Carolee Schneemann sudah melakukannya terlebih dahulu di New York.
Previous
Next Post »