erita
11

Cewek-Cewek Sporty Kece 90-an yang Bikin Kamu Pengen Keringetan


Era 90-an banyak juga lho menghasilkan cewek-cewek cakep di dunia olahraga, bukan cuma musik dan film doang. Kalo kamu suka ngikutin olahraga di 90-an, pasti tahu lah ya nama-nama di bawah ini.
Tapi gak cuma atlet kok yang ada di daftar ini. Ada juga cewek-cewek yang punya hubungan percintaan dengan atlet cowok. Mereka masih layak disebut cewek di dunia olahraga dong, secara berkecimpung di dalam dunia kekasihnya.
Jadi siapa aja nih mereka? Coba deh intip di bawah.

Martina Hingis


Hingis masih muda banget pas juara lima kali Grand Slam di akhir 90-an. Udah cantik, berprestasi, dan jadi omongan banyak orang. Sayang doi harus pensiun dini karena cedera parah.

Anna Kournikova


Ini versi kontrasnya Hingis. Doi gak pernah terkenal karena prestasinya, tapi karena wajah Rusianya yang aduhai dan ikon rambut blonde di dunia tenis 90-an. Anna lebih banyak punya foto pake bikini daripada piala hasil juara tenis.

Inge de Bruijn


Walaupun doi banyak juara di 2000-an, perenang Belanda ini udah ikut kejuaraan sekelas Olimpiade dari 1992 di Barcelona. Kamu pasti seneng dan gak segen basah-basahan kalo diajak renang sama Inge.

Brandi Chastain


Menendang penalti kemenangan yang ngebawa negara juara Piala Dunia terus ngebuka baju di depan kamera televisi adalah hal yang gak lazim pada saat itu. Tapi doi melakukannya dan namanya bakal selalu diingat di dunia sepakbola cewek sampai sekarang.

Jelena Dokic


Doi mulai terjun ke dunia tenis profesional pada 1998. Masih masuk hitungan atlet 90-an lah yaa. Sedikit lebih berprestasi ketimbang Anna Kournikova.

Brooke Shields


Model dan aktris cantik ini menjalin asmara dengan petenis Andre Agassi. Mereka sempat menikah pada 1997 setelah berpacaran selama empat tahun, tapi pernikahan tersebut cuma bertahan dua tahun dan kandas pada 1999.

Victoria Adams


Dengan menikahi David Beckham, Victoria membentuk pasangan super yang ngebawa mereka dari atlet sepakbola ganteng-anggota girlband ke level selebritis papan atas dunia. Sekarang, siapa yang gak tahu mereka?

Carmen Electra


Gak ngerti juga kenapa doi bisa nikah sama pebasket Dennis Rodman di sebuah chapel di Las Vegas. Mabuk kepayang banget kayaknya. Buktinya pernikahan mereka cuma bertahan setahun.
Masih ada gak cewek sporty 90-an favorit kamu yang gak disebutin? Coba share di comment ya!
Previous
Next Post »