erita
11

7 Kisah Bayi Jatuh Dari Ketinggian, Tapi Selamat Karena Mukjizat


Mungkin kita tidak bisa membayangkan jika ada seorang bayi yang jatuh dari ketinggian puluhan meter. Apa yang akan terjadi setelahnya mungkin akan sangat menyedihkan. Tapi ada beberapa peristiwa haru yang menunjukkan bahwa mukjizat itu benar-benar datang.

Seperti yang dilansir di oddee.com, ada beberapa cerita tentang bayi dan balita yang jatuh dari ketinggian namun selamat. Sungguh haru dan menakjubkan tentunya. Seperti apa kisahnya? Kita simak beberapa cerita yang di bawah ini yuk.

1. Dua Bayi Jatuh Dari Lantai 4 Dan Mendarat Pada Pria Yang Sama

Pada tahun 1937, ada seorang bayi jatuh dari lantai keempat sebuah bangunan. Namun nasib mujur berpihak kepada sang anak yang belum lama lahir tersebut. Bayi tersebut mendarat tepat di tubuh seorang pria yang kebetulan lewat di depan gedung pada saat itu.

Dua Kali Mengalami Kejadian Yang Sama – (c)oddee.com
Setahun kemudian kejadian yang sama terulang kembali. Lagi-lagi ada seorang bayi yang jatuh dari lantai 4 dan mendarat ditubuh pria yang bernama Joseph Figlock. Mereka tidak ada yang meninggal, akan tetapi hanya mengalami luka-luka.

2. Seorang Bayi Yang Diajak Bunuh Diri Oleh Ibunya

Cynthia Wachenheim adalah seorang wanita berumur 44 tahun yang tercatat melakukan bunuh diri dan pembunuhan. Pasalnya, saat ia akan terjun untuk mengakhiri hidupnya ia mengikat bayinya di dada dan mengajaknya turut serta dalam percobaan mengakhiri hidupnya itu.

Saat Mendarat Di Tanah Bayi Masih Menangis – (c)oddee.com
Beruntung bayi tersebut berada dipunggung sang ibu saat keduanya mendarat di tanah. Steven Domingues, sang tetangga yang kebetulan lewat melihat anak dan ibu tadi sudah berada di tanah. Saat ia mendekat, ternyata sang bayi menangis yang menandakan masih hidup.

3. Seorang Balita Melompat Dari Jendela Pada Ketinggian 20 Kaki.

Leo Fernando adalah seorang bayi berumur 23 bulan yang selamat dari kecelakaan yang menimpanya. Saat itu dia sedang bermain-main dengan kakaknya di atas tempat tidur. Tapi tak lama ia mendekati jendela dan kemudian terjatuh keluar jendela.

Bayi Itu Terlepas Dari Genggaman Sang Ayah – (c)oddee.com

Ayahnya yang pada saat itu berada disampingnya, sempat menggenggamnya. Namun akhirnya, genggaman itu lepas dan ia jatuh dari jendela yang berada pada ketinggian 20 kaki. Tidak ada patah tulang, bayi lucu itu hanya mengalami memar dan sedikit luka di bagian lututnya.

4. Balita Jatuh Ke Pelukan Seorang Dokter

Seorang bayi berumur 18 bulan di Perancis juga mempunyai nasib baik saat ia jatuh dari jendela sebuah apartement dengan ketinggian 80 kaki. Saat kejadian, seorang dokter dan istrinya melihat kejadian tersebut dan langsung menjaganya dari bawah kemudian menangkapnya.

Beruntung Ada Seseorang Yang Lewat Saat Itu – (c)oddee.com
Bayi yang jatuh dari lantai keenam apartement itu tidak sampai menyentuh tanah. Sang dokter kemudian langsung membawanya kerumah sakit untuk diperiksa. Setelah diperiksa ternyata bayi tersebut tidak terdapat luka yang terlihat walau sedikitpun .

5. Bayi Yang Jatuh Dari Cable Car Yang Melintasi Pegunungan Alpen

Saat sedang menaiki Cable Car (semacam kereta gantung) yang melintasi Pegunungan Alpen, seorang pria beserta istri dan anaknya mengalami kecelakaan. Hal itu terjadi tiba-tiba yang membuat ketiganya jatuh ke bawah di ketinggian 100 kaki.

Kedua Orang Tuanya Meninggal – (c)oddee.com
Sang ayah dan ibu bayi tersebut tewas seketika dengan luka-luka di kepala. Tak lama seorang dari penyelamat mendengar suara tangisan bayi yang berasal dari sebuah ransel. Ya bayi itu selamat meski harus merasakan sakit akibat peristiwa tersebut.

6. Bayi Yang Terlempar Oleh Orang Tuanya

Seorang bayi berumur 7 bulan terlempar oleh orang tuanya sendiri yang sedang mabuk. Saat itu ayahnya habis bertengkar dengan ibunya sang bayi. Sesaat setelah terlempar, ia mendarat di atas rumput yang sangat tebal.

Terlempar Dan Mendarat Diantara 2 Rel Kereta – (c)oddee.com
Bayi itu jauh di rumput yang berada diantara dua rel kereta api. Banyak yang menyaksikan peristiwa menegangkan tersebut. Tak ada yang berhasil menangkapnya, bahkan polisi sekalipun. Namun takdir masih berpihak kepada sang bayi mungil itu.

7. Bayi Yang Jatuh Diselamatkan Oleh Gadis Berumur 10 Tahun

Seorang ibu terpaksa harus melemparkan anak-anaknya keluar lewat jendela setinggi 20 kaki. Dalam waktu sekejab ruangannya diselimuti api. Tidak ada jalan keluar yang bisa dilewati selain jendela yang menjadi pilihannya tersebut.

Dijatuhkan Keluar Jendela Karena Kebakaran – (c)oddee.com
Beruntung, seorang gadis berumur 10 tahun bernama Georgia berhasil menangkap bayi yang akan mendarat ke tanah tersebut. Bayi itu pun selamat dan kakak-kakaknya yang tidak sempat tertangkap juga hanya mengalami luka-luka.
Memang kita harus ekstra waspada kepada anak-anak kira apalagi yang umurnya masih bayi. Karena memang keberuntungan itu tidak selalu berpihak kepada kita bukan. Ada baiknya juga, jangan pernah meninggalkan bayi dalam keadaan sendirian.
Previous
Next Post »