erita
11

Prediksi PSG vs Chelsea 17 Februari 2016

Prediksi PSG vs Chelsea, Prediksi PSG vs Chelsea 17 Februari 2016 Dua tim yang mulai ‘akrab’ di Eropa dan memiliki kekuatan berimbang, PSG dan Chelsea akan kembali bertemu di Parc des Princes, Rabu (17/2) dini hari di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kedua tim dalam dua musim terakhir saling ‘mengalahkan’ di panggung Eropa.
Musim lalu, PSG mampu ‘menyingkirkan’ The Blues dari panggung Liga Champions dengan keunggulan agregat gol tandang. Sementara semusim sebelumnya, giliran The Blues yang menyingkirkan PSG dengan ‘cara’ yang sama, lewat keunggulan gol tandang.
Pelatih PSG, Laurent Blanc tahu betul betapa berbahayanya bila Zlatan Ibrahimovic dkk meremehkan jawara Premier League musim lalu itu. Meskipun saat ini masih terpuruk di papan bawah klasemen sementara, The Blues memiliki grafik menanjak semenjak pergantian tampuk pelatih dari Jose Mourinho ke Guus Hiddink dengan catatan 11 laga tak terkalahkan di semua ajang.

Prediksi PSG vs Chelsea 17 Februari 2016

Namun PSG bisa optimis menyongsong laga ini. Bermain di kandang sendiri jelas akan memberi motivasi sendiri bagi Edinson Cavani dkk karena mendapatkan dukungan penuh dari suporter. Minus Serge Aurier yang mendapatkan sanksi dari klub, Blanc bisa memainkan skuat terbaik mereka untuk melawan Chelsea.
Selain Aurier, Blanc juga tampaknya masih enggan mengambil resiko dengan memainkan Marco Verratti dan Javier Pastore untuk laga ini, meskipun keduanya telah pulih dari cedera. Tanpa keduanya, masih ada nama-nama seperti Adrian Rabiot dan Lucas Moura yang siap untuk dimainkan.
Dari kubu tamu, situasi sedikit pelik datang menghampiri Guus Hiddink. Di tengah tren menanjak The Blues, Hiddink harus kehilangan Kurt Zouma yang cedera parah. Bukan itu saja, pelatih asal Belanda tersebut juga tengah menanti kondisi kapten sekaligus bek tengah John Terry yang mengalami cedera saat melawan Newcastle United akhir pekan lalu.
Tanpa kedua pemain itu, besar kemungkinan Hiddink akan kembali memainkan duet Gary Cahill dan Branislav Ivanovic di jantung pertahanan. Sementara di kedua bek sayap akan diisi Cesar Azpilicueta dan Baba Rahman.
Menarik untuk menanti siapa yang keluar sebagai yang terkuat pada laga ini mengingat pertemuan kedua tim sebelumnya sama-sama kuat. Tunggu tanggal mainnya!
Prediksi PSG vs Chelsea Tidak ada banyak kita dapat mengatakan tentang musim domestik Paris Saint-Germain ini: menjadi begitu jauh lebih kaya daripada setiap tim lain di Ligue 1 telah meninggalkan mereka dalam situasi Celtic-esque, diharapkan untuk menang di canter setiap minggu dan, lebih sering daripada tidak, melakukannya. Mereka tetap tak terkalahkan dan telah memenangkan 22 dari 26 pertandingan mereka sejauh ini, dengan 24 poin antara mereka dan tempat kedua Monaco. Meskipun prestasi yang menjadi jelas mengesankan, sulit untuk dipindahkan atau gembira dengan itu.
Dalam era agak menyedihkan dari kaya sepakbola dan si miskin, PSG menonjol sebagai contoh yang paling mencolok: klub dengan saldo bank yang tak terbatas terhadap sebuah divisi dari tim yang hampir tidak mampu membayar biaya transfer sama sekali, apalagi jenis upah yang akan menetapkan seseorang untuk hidup dalam waktu dua bulan. PSG sendiri terdiri 27% dari total pendapatan Ligue 1 tahun lalu dan, mengingat perbaikan terus-menerus mereka dan mematikan lapangan, skenario kasus terbaik adalah bahwa kesenjangan antara mereka dan sisa liga tetap seperti itu. Hanya salah urus mengerikan dapat membuat Ligue 1 kompetitif lagi.
Musim Depan
Kecuali beberapa jenis bencana alam atau ‘Homer At The Bat’ gaya daftar kemalangan, mereka akan memenangkan setiap trofi domestik yang tersedia dengan mudah, sementara hanya benar-benar melanggar keringat di Liga Champions. Sama seperti Bayern Munich di Jerman, kemuliaan di rumah diambil sebagai diberikan dan ukuran nyata dari keberhasilan adalah seberapa jauh mereka bisa pergi di Eropa.
Sejujurnya, ini adalah sebagai baik kesempatan seperti PSG akan pernah harus menang: mereka peringkat sebagai favorit kelima dengan sebagian besar taruhan, di belakang Barcelona, ​​Bayern, Real Madrid dan Atletico Madrid, tapi dengan pertahanan Bayern sekali lagi dilanda cedera, Nyata lini tengah Madrid praktis tidak ada dan Atlético berjuang untuk tujuan, PSG adalah kandidat yang realistis, asalkan mereka mendapatkan keberuntungan dan menguntungkan menarik untuk pergi dengan bakat mereka mengagumkan.
Prediksi PSG vs Chelsea Zlatan Ibrahimovic melambat tapi tetap manjur sebagai pernah di depan gawang, Ángel Di María terlihat menjadi kembali ke sesuatu yang dekat dengan yang terbaik, Blaise Matuidi telah membuktikan dirinya sebagai salah satu terbaik Eropa gelandang box-to-box selama beberapa musim dan Marco Verratti tampaknya mencapai tingkat itu juga. Dalam Thiago Silva dan David Luiz mereka memiliki menetap dan kelas tinggi kemitraan di pusat pertahanan. Ada persepsi bahwa Laurent Blanc tidak seorang manajer yang cukup baik untuk memenangkan mahkota terbesar dari semua dengan kelompok pemain, tetapi dalam bidang lemah seperti ini, hanya mengirim mereka keluar untuk melakukan hal yang mereka mungkin semua dia perlu melakukan.
Taktik

Prediksi PSG vs Chelsea 17 Februari 2016
Prediksi PSG vs Chelsea 17 Februari 2016

PSG tidak benar-benar memiliki kejutan taktis lengan mereka: mereka telah bermain mereka yang biasa bola-memonopoli 4-3-3 dalam semua kecuali satu pertandingan musim ini, dan fungsi seperti hampir setiap lainnya bola-memonopoli 4-3- 3 Anda pernah melihat. Pembaca berita di depan pertahanan menjalankan permainan, penuh punggung mendukung sayap dan tumpang tindih dan sayap masuk ke dalam untuk menggabungkan dengan gelandang box-to-box dan pusat-maju. Kadang-kadang dapat melihat dasar, tetapi biasanya tidak peduli: ketika pemain Anda yang jauh lebih baik daripada tim lain, ada sedikit kebutuhan untuk taktik rumit atau menciptakan kembali roda.
keseragaman taktis ini, akhirnya, bisa menjadi kehancuran mereka, karena begitu sering adalah untuk tim yang mendominasi kompetisi domestik mereka dengan mudah seperti itu. Yang mengatakan, Blanc pasti akan menyadari kebutuhannya untuk memiliki baik Plan B lengan bajunya untuk ketika dibutuhkan, dan setelah keluar memalukan musim lalu, Chelsea dari semua tim harus menyadari bahwa PSG bisa mengatur ulang untuk mendominasi permainan bahkan ketika semua logika menunjukkan bahwa mereka harus mati dan dikubur.
kekuatan
Prediksi PSG vs Chelsea Seperti yang kita lihat paling minggu, dan sebagai Chelseabelajar musim lalu, PSG biasanya sangat baik di menjaga bola dan memenangkan pertempuran lini tengah. Hanya satu tim telah memainkan lebih umpan-umpan pendek di Liga Champions musim ini sejauh – Pep Guardiola Bayern, tidak mengejutkan. Sementara pahlawan musim lalu dari Stamford Bridge, Marco Verratti, akan tersedia, kemungkinan trio Thiago Motta, Adrien Rabiot dan Blaise Matuidi harus membentuk unit jauh lebih tangguh dan mampu dalam arti serba dari Chelsea. Blanc memiliki tim yang sangat baik dibor dan tidak mungkin untuk tidak mengagumi pola passing dan, untuk meminjam frase Arsene Wenger, kematangan taktis.
Memang, mereka terkenal sekarang untuk menjadi sebuah unit yang kuat bukannya budak untuk membintangi nama, karena mereka di masa lalu. Daripada crowbarring Edinson Cavani ke dalam tim dalam peran lebar tidak nyaman, maju Uruguay sekali-ditakuti kemungkinan besar akan dibangkucadangkan di sini untuk memungkinkan sayap alami Lucas Moura dan Di María untuk mendukung Ibrahimovic. Di musim sebelumnya, langkah tersebut bisa menjadi bencana politik.
Hal ini juga layak disebut kekuatan akal mereka di set pieces di kedua ujungnya: tinggi badan mereka dan kekuatan seluruh tim, ditambah dengan perhatian terhadap detail dalam persiapan mereka, membuatnya sangat sulit untuk menciptakan peluang mencetak gol dari kedua fase pertama dan kedua dari potongan set, sedangkan kualitas pengiriman mereka di ujung lain berarti mereka proposisi yang sangat berbahaya. Jika John Terry keluar dan Chelsea yang tersisa dengan Gary Cahill dan Branislav Ivanović sebagai penanda terkemuka dan header dari bola [EDIT: tegukan], berharap masalah. Prediksi PSG vs Chelsea
kelemahan
Jika PSG memiliki kelemahan yang jelas, itu penuh punggung: baik Gregory Van der Wiel dan Maxwell bisa rentan dalam satu-satu duel dan kadang-kadang dipertanyakan posisi, jadi jika sayap Chelsea dapat mengekspos mereka dalam transisi-fase maka Blues akan sukses di sisi-sisi. Sambil duduk tekanan dalam dan menyerap bukan ide yang bagus melawan PSG, counter cepat benar-benar adalah cara terbaik untuk pergi ketika menyerang mereka. Prediksi PSG vs Chelsea
Selain itu, kita benar-benar berjuang. Kami mungkin bisa mengatakan bahwa catatan underwhelming Zlatan di babak sistem gugur Liga Champions menunjukkan dia akan menjadi penumpang, atau bahwa PSG akan sangat terkejut menghadapi lawan yang relatif kompeten bahwa mereka mungkin layu, atau bahwa David Luiz mungkin bertanggung jawab untuk menanggapi Diego Costa kejenakaan shithouse, tapi ini mencengkeram sedotan. Ini hampir tak terelakkan bahwa David Luiz dan Diego Costa akan bentrok, tapi itu hanya sebagai kemungkinan bahwa Costa mendapat dirinya diusir sebagai Luiz tidak. Prediksi PSG vs Chelsea
X adalah kemungkinan
Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Verratti tidak akan mulai, sementara Javier Pastore juga tidak akan mempertaruhkan setelah kembali dari cedera. bek kanan reguler serge aurier telah ditangguhkan oleh klub setelah rekaman video muncul dari dia mengejek manajer dan rekan tim (pekerjaan halus, Serge), sehingga Van der Wiel datang ke samping memegang plakat raksasa dengan “I AM THE LEMAH LINK “tertulis di atasnya. Prediksi PSG vs Chelsea
Adapun Chelsea, Nemanja Matic ditangguhkan sehingga John Obi Mikel harus menjadi gelandang bertahan satu orang sementara Cesc Fabregas berdiri di sekitar mengagumi langit malam, ekor kuda Zlatan dan jahitan baik pada bajunya sendiri. John Terry menghadapi perlombaan untuk menjadi bugar, dan Chelsea sangat membutuhkan dia untuk menang [EDIT: ia kehilangan; Chelsea disekrup]. Adapun lini tengah menyerang, saya tidak tahu. Prediksi PSG vs Chelsea
PSG: Trapp, Van der Wiel, Thiago Silva, Luiz, Maxwell, Motta, Rabiot, Matuidi, Di Maria, Ibrahimovic, Lucas.
Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Baba Rahman, Mikel, Matic, Pedro, Fabregas, Willian, Costa.
Head To Head PSG  vs Chelsea :
  • 26/07/15 PSG 1 – 1 Chelsea
  • 12/03/15 Chelsea 2 – 2 PSG
  • 18/02/15 PSG  1 – 1 Chelsea
  • 09/04/14 Chelsea 2 – 0 PSG
  • 03/04/14 PSG  3 – 1 Chelsea
Lima Pertandingan Terakhir PSG:
  • 13/02/16 PSG 0 – 0 Lille
  • 11/02/16 PSG  3 – 0 Olympique Lyonnais
  • 08/02/16 Olympique Marseille 1 – 2 PSG
  • 04/02/16 PSG  3 – 1 FC Lorient
  • 01/02/16 AS Saint-Étienne 0 – 2 PSG
Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
  • 14/02/16 Chelsea 5 – 1 Newcastle United
  • 07/02/16 Chelsea 1 – 1 Manchester United
  • 04/02/16 Watford 0 – 0 Chelsea
  • 31/01/16 Milton Keynes Dons 1 – 5 Chelsea
  • 24/01/16 Arsenal 0 – 1 Chelsea
Previous
Next Post »