erita
11

Prediksi Liga Champions 24 Februari 2016

sistem apa yang akan Allegri memilih ketika menghadapi Bayern? Untuk sebagian besar musim ini, ia telah disukai lini belakang tiga orang dan sayap-punggung umumnya lebih peduli dengan serangan dari pertahanan, tetapi dalam beberapa pertandingan terakhir, Juve telah bermain dengan empat di belakang. Salah satu alasan untuk pergeseran yang bisa menjadi cedera Sandro, yang berarti bahwa 34 tahun Patrice Evra telah diperlukan peran lebih pasti dan defensif, tapi Allegri belum menganut formasi bahwa istilah ini.

Mengingat kecepatan Bayern memiliki di sisi-sisi - orang seperti Douglas Costa, Franck Ribery, Kingsley Coman atau Arjen Robben kemungkinan untuk melahap ruang apapun yang ditinggalkan oleh sayap-punggung - pertahanan empat orang mungkin paling bijaksana set-up terlepas dari kiri-sisi pemain yang tersedia. Tidak adanya Giorgio Chiellini, yang saldo keluar pertahanan tiga orang baik, juga akan menjadi faktor.



"Ini akan menjadi penting bagi kita untuk mencetak gol tandang, tapi Juve memiliki pertahanan yang sangat kuat dan terserah kepada kami untuk bermain dengan kecerdasan," kata Guardiola, Senin. "Kami akan mencoba untuk memenangkan leg pertama dan kemudian mengontrol kedua. Dibandingkan dengan musim lalu, kami memiliki skuad yang jauh lebih besar dengan laki-laki yang dapat mengambil pemain di. Tentu saja, begitu Juve."

Dari 45 pertandingan Eropa terakhir mereka di rumah, Juventus hanya kalah dua. Mereka berdua ke Bayern. Mencari tahu apakah pria Guardiola akan membuat tiga harus membuat untuk malam yang sangat menghibur.

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions berlanjut pada Selasa. Berikut ini adalah melihat statistik di empat pertandingan pekan ini, lengkap dengan Sepak Bola Daya Index (SPI) proyeksi.

Arsenal vs Barcelona (Selasa)

Barcelona adalah favorit 79 persen untuk maju ke perempat final, menurut SPI, tetapi masih memiliki imbang beruntung, karena hanya Juventus atau PSG akan lebih buruk dari tujuh lawan mereka mungkin. Arsenal, sementara itu, telah menarik terburuk mereka mungkin, karena Bayern Munich bukan salah satu dari mereka

Prediksi Juventus vs Bayern Munchen

PREDIKSI ARSENAL VS BARCELONA

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
2 September 2016 11.19 ×

BONUS DEPOSIT 100% DAN BONUS REFERRAL 50% HANYA DI POKER BETDANWIN
DENGAN BERMAIN DI POKER BETDANWIN TUNGGU APA LAGI SEGERA DAFTAR ID POKER ANDA HANYA DI WWW.BETDANWIN.COM 100% PLAYER vs PLAYER TANPA BOT,
WWW.BETDANWIN.COM ADALAH SITUS PERMAINAN POKER ONLINE INDONESIA YANG TERPECAYA
KELEBIHAN BERMAIN DI POKER WWW.BETDANWIN.COM
-KUNJUNGI DAN LIKE FANPAGE KAMI https://www.facebook.com/BetdanWin-1071580636209445/?ref=ts&fref=ts
-DENGAN SERVER YANG BERKECEPATAN TINGGI MEMBUAT PERMAINAN POKER SEMAKIN NYAMAN
-MINIMAL DEPOSIT HANYA Rp 10.000
-MINIMAL WITHDRAW 20.000
-POTONGAN MEJA HANYA 3%
-MEMBER REFERRAL AKTIF DAPATKAN BONUS REFERRAL 50% SEUMUR HIDUP
-DATA MEMBER AKAN TERJAGA DAN AMAN
-DEPOSIT DAN WITHDRAW PALING LAMA HANYA 2 MENIT
-DAPATKAN JACKPOT HINGGA RATUSAN JUTA RUPIAH
-DiLAYANI OLEH CUSTOMER SERVICE YANG RAMAH SELAMA 24 JAM

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar