erita
11

pria ini penakluk wanita terbaik dalam sejarah

pria ini penakluk wanita terbaik dalam sejarah Mereka adalah tokoh-tokoh terkenal dalam sejarah. Ada yang tenar sebagai penyair kawakan, ada pula yang ditakuti sebagai diktator. Namun mereka juga menuai reputasi sebagai penakluk wanita paling ulung. Jumlah wanita yang pernah mereka dapatkan pun tak main-main, mencapai ribuan.

Mulai dari Casanova sampai Fidel Castro dari Kuba, berikut ini Merdeka.com tampilkan tokoh-tokoh sejarah yang terkenal sebagai petualang cinta.


1.Fath Ali Shah Qajar

Merdeka.com - Fath Ali Shah Qajar adalah raja Persia yang hidup antara 1772-1834. Menurut sejarawan Joseph M. Upton, selama hidupnya Shah Qajar terkenal karena tiga hal, yaitu janggutnya yang sangat panjang, pinggangnya yang konon seramping lebah, dan jumlah istrinya.

Shah Qajar memerintah selama 37 tahun. Dilansir LifeDaily, dalam periode tersebut dia telah memperistri sekitar 158 wanita. Namun legenda mengatakan kalau jumlah istri Shah Qajar lebih dari 1.000 wanita. Semua istrinya tercantum dalam buku Tarikh-e Azodi yang digubah Soltan Ahmad Mirza Azod-ed-Dowleh. Dari 158 istrinya, sang raja dikaruniai 260 anak dan 786 cucu.


2.Giacomo Girolamo Casanova

Merdeka.com - Bicara tentang penakluk wanita, pasti nama Casanova yang langsung ada dalam benak kita. Pria flamboyan ini adalah seorang petualang, penulis, dan pecinta ulung dari Venesia. Dilansir The Richest, Casanova selalu terlibat hubungan asmara dengan wanita yang berbeda setiap singgah di kota mana pun. Petualangan seksualnya yang liar sempat membuat dirinya dilaporkan ke pihak yang berwajib dan dideportasi. Itulah alasannya dia tidak pernah tinggal terlalu lama di satu tempat.

Dalam otobiografinya yang berjudul Histoire de ma vie, Casanova memberikan gambaran lengkap dan otentik mengenai kehidupan sosial warga Eropa pada abad ke-18. Dalam buku itu pula dia menceritakan deretan skandal asmara yang dia lalui bersama sejumlah wanita.

"Memelihara apapun yang memberi kesenangan untuk indra-indra saya merupakan hal utama dalam hidup saya. Saya tidak pernah menemukan pekerjaan yang lebih penting dari itu," tuturnya dalam salah satu halaman.


3.Akuku Danger

Merdeka.com - Asentus Ogwella Akuku atau lebih dikenal sebagai Akuku Danger merupakan salah satu pelaku poligami paling terkenal di dunia modern. Dilansir LifeDaily, pria Kenya ini diyakini memiliki lebih dari 160 istri.

Penampilan Akuku selalu rapi dan gaya. Setiap gerak-geriknya menarik dan yang paling penting dia sangat ahli dalam merayu wanita. Dilaporkan Standard Media, itulah sebabnya kerabat dan teman-teman dekat menamai dirinya danger alias bahaya. Pesona Akuku merupakan bahaya bagi setiap wanita yang ada di dekatnya.

Akuku menikah pertama kali pada tahun 1939. Ia beralih menjadi poligami pada tahun 1944. Saat itu usianya baru 22 tahun, tetapi dia sudah memiliki 5 istri. Pada usia 35 tahun dia sudah menikahi istrinya yang ke-45.

Akuku menceraikan 85 istrinya dengan alasan perselingkuhan. Pernikahan terakhirnya berlangsung pada tahun 1992. Saking banyaknya anak Akuku, dia sampai harus harus membangun 2 sekolah dasar untuk memberikan pendidikan mereka. Playboy Kenya ini meninggal pada tahun 2010. Saat itu dia berusia 94 tahun.


4.Umberto Billo

Merdeka.com - Namanya memang tidak terkenal dalam sejarah. Tetapi penaklukan seksual Umberto Billo jelas mencengangkan publik. Dilansir Puatraining, pria ini mengaku sudah meniduri 8.000 wanita.

Billo cuma seorang portir biasa yang bekerja di Venetian Hotel, Las Vegas. Dia tidak terlalu tampan dan jelas tidak kaya raya. Namun dia berhasil membuat tamu-tamu yang mampir di hotel tempatnya bekerja 'bahagia'. Menurut pengakuan Bilo, kadang dia bisa melayani 4 tamu dalam semalam.

Kisah Billo yang sensasional menjadi perhatian dunia ketika dia muncul di acara TV Inggris, Eurotrash. Dia mengaku banyak tamu yang menginap di Venetian Hotel hanya untuk bertemu dengannya.

"Mereka menyeberangi lautan untuk melihat saya," klaim Billo. Sayangnya, gara-gara petualangannya itu Billo dipecat dari pekerjaan. Alasannya karena dia terlalu lelah untuk membawakan koper tamu-tamu.


5.Lord Byron

Merdeka.com - George Gordon Byron yang kemudian dikenal sebagai Lord Byron tenar karena syair-syairnya. Lord Byron adalah seorang penulis, penyair, tokoh aristokrat kenamaan dari abad 19.

Bisa dikatakan, Byron adalah selebriti di antara kaum bangsawan pada masa itu. Selain bakatnya dalam bersyair, Byron juga dipuja karena wajahnya yang tampan. Byron sangat menghargai penampilan dan citra dirinya di kalangan bangsawan. Dia menjalani perawatan, diet ketat, dan olah raga untuk menjaga penampilannya yang menawan.

Bakat sastra dan wajah rupawan Byron menjadi kombinasi sempurna untuk menarik perhatian lawan jenis. Karena itulah pujangga ganteng ini berhasil menaklukkan sejumlah wanita terhormat dan menciptakan skandal besar. Sejauh ini tidak ada literatur yang menyebutkan total wanita yang pernah terlibat hubungan terlarang dengan Byron. Tetapi sebuah sumber mengatakan kalau Byron tidur dengan lebih dari 250 perempuan di Venesia. Dan jumlah itu hanya meliputi petualangannya selama satu tahun.


6.Warren Beatty

Merdeka.com - Aktor gaek yang satu ini sudah terkenal reputasinya sebagai playboy kelas kakap. Dalam biografinya, aktor yang meraih kesuksesan lewat film Bugsy dan Bonnie and Clyde ini mengaku telah menaklukkan 12.775 wanita. Dan jumlah ini belum termasuk percintaan-percintaan singkat yang dilakukan Beatty.

Dilansir Puatraining, Beatty sempat berhubungan dengan sejumlah aktris kelas atas Hollywood, antara lain Natalie Wood, Brigitte
Bardot, Jane Fonda, Joan Collins, Carly Simon, Faye Dunaway, Leslie Caron, Candace Bergan, Isabelle Adjani,
Julie Christie, dan Madonna. Konon Joan Collins dan Elizabeth Taylor memuji stamina Beatty di ranjang.

Untungnya Playboy kawakan ini bertobat setelah bertemu Annette Bening, istrinya. Ketika Bening menjalani audisi untuk film Bugsy, Beatty langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dan bersumpah kalau kelak dia akan menikahi aktris cantik tersebut.


7.John F. Kennedy

Merdeka.com - Karena posisinya sebagai presiden Amerika Serikat, skandal-skandal John F. Kennedy tak pernah terungkap ke ranah publik. Namun rumor yang berkembang mengatakan kalau sang presiden merupakan seorang Casanova kompulsif.

Pada awal kariernya sebagai anggota Kongres Massachusetts, rekan-rekan JFK menyaksikan sendiri deretan penaklukannya. Koneksi yang dia miliki sebagai anggota klan Kennedy membuatnya memiliki akses untuk merayu wanita-wanita dari kalangan elit Amerika Serikat. Tetapi kabarnya JFK juga tak keberatan menjalin cinta semalam dengan pelayan atau sekretaris.

Rumor tentang affair-nya yang menjadi spekulasi di seantero negeri adalah hubungan terlarang dengan aktris bom seks Marilyn Monroe. Gosip ini semakin memanas ketika Monroe menyanyikan lagu Happy Birthday, Mr. President untuk JFK dengan gaya sensual.


8.Wilt Chamberlain

Merdeka.com - Wilton Norman 'Wilt' Chamberlain merupakan pebasket legendaris Amerika Serikat. Dia pernah mencetak 100 angka dalam satu permainan. Tak hanya dikenal karena prestasinya di lapangan. Dia juga menjadi buah bibir karena petualangan asmaranya.

Dalam otobiografinya yang ditulis pada tahun 1991, A View from Above, Chamberlain mengaku sudah meniduri sekitar 20.000 wanita. Dilansir The Richest, Seymour Goldberg mengomentari kehidupan seksual Chamberlain yang berwarna. "Beberapa orang mengumpulkan perangko, Wilt mengumpulkan perempuan."

Mengenai hal ini Chamberlain menanggapi, " Saya hanya melakukan sesuatu yang natural, mengejar
wanita-wanita cantik, siapa pun mereka dan di mana pun mereka berada." Walaupun begitu, Chamberlain mengaku kalau dia tidak pernah berhubungan dengan wanita yang sudah menikah.

Chamberlain meninggal karena gagal jantung kongestif pada tanggal 12 Oktober 1999 di California. Reputasinya sebagai petualang asmara dari dunia olah raga tetap tak terkalahkan hingga saat ini.


9.Hugh Hefner

Merdeka.com - Bicara tentang playboy kawakan belum lengkap tanpa menyebutkan Hugh Hefner, bos majalah Playboy. Sejak publikasi pertama Playboy pada tahun 1953, pengusaha gaek ini sudah menaklukkan sejumlah model seksi yang bekerja untuknya.

Dilansir The Richest, Hefner kerap memiliki beberapa pasangan sekaligus. Kebanyakan adalah model belia dengan tubuh seksi dan rambut pirang. Biasanya Hefner menawarkan kesepakatan untuk tinggal di Playboy Mansion selama periode waktu yang ditentukan bagi pacar-pacarnya.

Di usia 88 tahun, Hefner masih meneruskan petualangan cintanya bersama gadis-gadis muda. Ketika ditanya berapa wanita yang pernah dia taklukkan, Hefner menyebutkan angka 1.000. Namun menurut spekulasi yang beredar dia telah berhubungan dengan 2.500-5.000 wanita cantik.


10.Fidel Castro


Merdeka.com - Siapa sangka kalau diktator Fidel Castro juga penakluk wanita ulung? Dilansir Puatraining, pemimpin Kuba ini telah menaklukkan sekitar 35.000 wanita.

Kegemaran Castro terhadap wanita terungkap setelah dari film dokumenter yang dibuat oleh Ian
Halperin pada tahun 2008. Konon, setiap hari Castro memerintahkan 'tim keamanan khusus' mencarikan wanita-wanita paling menarik untuknya di Pantai Havana.

"Dia tidur dengan setidaknya dua perempuan sehari selama lebih dari empat dekade, satu untuk makan siang dan
satu untuk makan malam. Kadang-kadang ia bahkan memesan satu untuk sarapan. "

Itulah pria-pria yang memegang reputasi sebagai penakluk wanita paling ulung dalam sejarah.
Previous
Next Post »