erita
11

manusia kerbau setengah buaya ini membuat gempar dunia

manusia kerbau setengah buaya ini membuat gempar dunia Warga desa terpencil di Wanghin, Thailand, baru saja dikejutkan oleh penemuan sesosok makhluk aneh gabungan dari buaya dan kerbau.



Dilansir oleh Daily Mail (06/10), situs lokal Rath melaporkan penemuan seekor anak kerbau yang memiliki kulit hitam bersisik layaknya buaya. Sisik-sisik hitam itu muncul di bagian tubuh atas, kaki belakang, dan kepala atas si anak kerbau.

Anehnya, warga Wanghin mengatakan bila si induk kerbau yang melahirkan kerbau 'buaya' itu sebelumnya sudah pernah beranak, semuanya sehat dan normal. Oleh karena itu, warga penasaran bagaimana bisa anak kerbau yang beru lahir itu tiba-tiba memiliki lapisan kulit bersisik khas buaya.

Kemunculan kerbau separuh buaya itu dianggap sebagai pertanda baik oleh warga. Buktinya, mereka meletakkan sang anak kerbau di atas sebuah bangku bambu yang didekatnya diberi sesajian dan lilin. Si anak kerbau sendiri mati setelah beberapa saat lahir.

Beberapa pihak mengatakan bila kasus ini adalah contoh mutasi genetika langka. Efek mutasi yang ekstrim biasanya memang berujung pada kematian setelah lahir.

Namun, tidak sedikit netizen yang mengatakan bila sosok anak kerbau setengah buaya itu palsu alias hoax. Mereka menunjuk bentuk sisik-sisik hitam yang ada di tubuh anak kerbau itu adalah kulitnya yang dengan sengaja dibakar.

Untuk membuktikan kebenaran makhluk yang oleh warga sekitar disebut hewan jadi-jadian ini memang dibutuhkan penelitian seksama. Lalu, apakah Anda percaya bila makhluk ini nyata atau hoax?
Previous
Next Post »