erita
11

inilah cara mempunyai ilmu kebal?

inilah cara mempunyai ilmu kebal? Menghindar dari kejahatan dan tindak kriminal memang harus dilakukan setiap orang guna melindungi dirinya. Banyak cara yang ditempuh, salah satunya adalah dengan cara memperoleh ilmu kebal.


Menurut Konsultan Spiritual, Pangeran Sukma Jati ilmu kebal adalah ilmu batin atau gaib yang berfungsi untuk mendapatkan kekebalan tubuh terhadap senjata tajam. Dalam mempelajari ilmu kebal biasanya ada ritual tertentu seperti puasa, wirid, meditasi, dan sebagainya.

Lalu bagaimana ilmu kebal itu diperoleh? Apakah menggunakan mantra tertentu atau ada ritual wajib yang harus dilalui?

"Untuk mendapatkan ilmu kebal itu tingkatannya tergantung ritual yang dilakukan. Biasanya makin sulit atau makin lama ilmu kebal yang diperoleh itu makin tinggi," ujarnya.

Guru Besar Pedepokan Inti Semesta ini juga menjelaskan jika dalam ilmu kebal hitam biasanya diperoleh kekuatannya dari jin, untuk mantranya itu sendiri Pangeran Sukma tidak bisa menjelaskan. Sedangkan ilmu kebal putih mantranya adalah dengan menggunakan kalimat Bismillahirohmanirrahim yang diamalkan sekian ribu kali.

"Pada intinya memohon perlindungan kepada Allah SWT," tegasnya.

Pangeran Sukma menjelaskan ilmu kebal putih dilakukan dengan cara berpuasa atau dengan berzikir.

"Biasanya ada yang 1 hari, 3 hari, ada yang puasa sampe 7 hari, 21 hari, 40 hari bahkan ada yang 1 tahun sampai beberapa tahun. Ada juga yang tanpa puasa yaitu melalui wirid, dikira ya, ratusan kali atau ribuan kali dimulai hari rabu misalnya, selama 7 hari," jelasnya kepada merdeka.com, Rabu (7/10).

Untuk ilmu kebal level rendah, Pangeran Sukma menjelaskan jika bisa dilakukan dengan berpuasa 1 hari dan dilakukan di hari ke lahirannya. Selain itu guru pembimbing akan memberikan mantra kepada muridnya. Hanya saja ilmu kebal level rendah ini harus membacakan mantra saat ingin menggunakannya.

"Biasanya kalau ilmu tingkat rendah biasanya setiap mau digunakan mantranya harus dibacakan, " tegasnya.

Saat ditanya berapa lama puasa yang dilakukan untuk mendapatkan ilmu kebal level tinggi, Pangeran Sukma menjawab tegas.

"7 Hari itu kategori sedang, kalau di atas 7 hari seperti 21 hari, 40 hari atau 41, ada yang sampai 6 bulan bahkan ada yang sampai 1 tahun itu dikatakan sudah level tinggi, " ujarnya.

Ilmu kebal seperti ini tidak sepenuhnya berhasil, butuh keyakinan besar untuk bisa melakukannya. Pangeran Sukma menambahkan jika ada ritual khusus untuk memupuk keyakinannya.

"Ketika orang sudah melakukan ritual kemudian sudah melakukan proses itu, biasanya keyakinan sudah tumbuh. Kemudian untuk memperkuat keyakinannya diuji coba oleh sang guru, sehingga sang murid ini sudah yakin kalau ilmu kebalnya sudah masuk," ujar ya.

Cara mencobanya pun dengan membacokkan sedikit-sedikit golok ke tangan. Saat efek kebalnya sudah ada, maka akan dicoba lebih keras lagi.

Namun, apakah ada ilmu kebal yang diperoleh secara instan? Jawabnya ada. "Melalui metode pengisian yang dilakukan oleh gurunya. Jadi muridnya tidak melakukan ritual berat, jadi sudah diwakilkan gurunya," pungkasnya.
Previous
Next Post »