erita
11

inilah artis indonesia pencari sensasi

inilah artis indonesia pencari sensasi Menjadi seorang artis memang bukan hal yang mudah. Jatuh-bangun untuk menggapai popularitas membuat sebagian orang rela melakukan hal-hal yang tidak semestinya.

Agar tidak dinilai hanya mencari sensasi, para publik figur harus memikirkan bagaimana cara meraih prestasi guna menaikan pamornya di masyarakat. Sayangnya, sebagian artis justru dikenal karena berbagai sensasi yang dibuatnya.

Akibatnya, artis ini dicap sebagai artis sensasi tanpa prestasi. Sebagian dari mereka merasa tidak nyaman dengan sebutan itu, namun sebagiannya lagi justru bersikap acuh.

Berikut beberapa artis yang terkenal karena sensasinya, dihimpun merdeka.com, Jumat (9/10):


1.Bella Shofie



Merdeka.com - Banyak selebritis yang kini menjadi perhatian utama berkat karya-karya maupun kontroversinya. Salah satunya tentu aktris cantik Bella Shofie. Segala pola tingkah dari istri Suryono itu tak pernah lepas dari sorotan para pemerhati dunia hiburan tanah air.

Mulai dari kemesraan yang ditonjolkannya dengan sang suami, Suryono, hingga sederet kasus pertengkarannya dengan artis lain karena hal-hal kecil. Bahkan baru-baru ini, Bella melaporan haters-nya ke polisi karena merasa terancam dan terhina.

Meski kerap disorot karena berbagai kontroversi, Bella Shofie sebenarnya merupakan seorang aktris yang cukup rajin membuat karya. Tetap eksis di dunia akting, cewek berambut panjang ini juga sudah merilis beberapa single dangdut termasuk yang terbaru 5 Menit Lagi.

Seolah sudah merasakan puncak popularitas, Bella Shofie ternyata masih belum puas dengan apa yang kini dicapainya. Dirinya pun mengaku masih ingin terus belajar dan memberikan pembuktian jika ia bukanlah seorang aktris yang hanya pandai mencari sensasi saja.

"Bella masih banyak belajar lagi. Belum ada di puncak prestasi. Sebenarnya cukup sedih kalau dibilang artis tanpa prestasi, cuma bisa nyari sensasi," ujar Bella Shofie saat ditemui di De Leila Resto, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/9/2015).

Beberapa judul sinetron dan single pun menjadi bukti nyata bila Bella Shofie memang ingin memberikan pembuktian diri. Aktris 23 tahun ini pun menambahkan jika komentar miring yang kerap ditujukan kepadanya justru menjadi pelecut semangat untuk terus berkarya.

"Coba lihat ada berapa layar lebar, single yang keluar dan beberapa sinetron striping. Mudah-mudahan dengan adanya orang bicara negatif, menambah semangat Bella. Dan Alhamdulillah banget, kita buka label. Ini juga dukungan dari keluarga dan suami aku," pungkasnya.

2.Amel Alvi



Merdeka.com - Sosok Amel Alvi tengah menjadi sorotan media setelah namanya dikaitkan dengan penangkapan artis berinisial AA di sebuah hotel, Jumat malam (8/5). Saat mengetik namanya di kolom search engine, sederet berita mengenai kasus prostitusi online yang menyebut dirinya sebagai AA pun memenuhi layar. Lalu, siapa wanita cantik bernama Amel Alvi ini?

Paras wanita bernama lengkap Amelia Alviani ini sering mondar mandir di beberapa judul film layar lebar bergenre horor. Bahkan Amel pun tak risih ketika diminta untuk menampilkan tubuhnya.

Saat perilisan MAIN DUKUN, mantan kekasih Mudjie Massaid tersebut menjadi bahan pemberitaan karena menyiram artis Baby Margaretha yang menjadi lawan mainnya dengan air putih. Namun hal yang diduga settingan tersebut cepat dilupakan oleh publik.

Model majalah dewasa yang pernah terlibat sinetron Angling Dharma itu kemudian menjadi pemberitaan pada awal Mei 2015. Sayangnya namanya dikaitkan pada sesuatu yang buruk. Ia diduga menjual diri dengan harga antara Rp 80-200 juta demi memenuhi kebutuhan lantaran sepi job.

Tak mau disudutkan Amel pun membantah bila AA adalah dirinya. Melalui akun twitter @AmelAlvi28, ia menyebut bila artis AA bisa siapa saja.

3.Anggita Sari



Merdeka.com - Anggita Sari, nama perempuan kelahiran Jakarta, 26 Desember 1992 ini menjadi akrab di telinga khalayak. Bukan karena prestasi, namun lantaran deretan kontroversi yang ia alami.

Mempunyai paras cantik dan tubuh yang tinggi semampai mengantarkan Anggita menjadi model majalah dewasa. Bahkan, ia sempat masuk dalam 10 finalis FHM Girls Next Door di tahun 2011. Sayang, nasib Anggita tidak semulus kulitnya dan seindah kemolekan tubuhnya.

Anggita bersama rekannya Feby Rupita pernah menjadi korban penipuan yang dilakoni Jimmy Muliku Vernando alias John Weku. Saat itu, Kamis 13 Mei 2013 silam, John Weku 'menyewa' Feby untuk menemani dalam satu malam. Alhasil, keduanya pun berhubungan badan di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sejumlah barang berharga milik Anggita seperti Blackberry Porsche, iPhone 5 serta saldo di kartu ATM yang berjumlah sekitar Rp 60 juta digasak pelaku. Uniknya, dalam persidangan terungkap jika John Weku merupakan pria hidung belang yang kerap menipu para kupu-kupu malam bertarif Rp 15 juta per malamnya.

Selain itu, Anggita juga pernah mengaku sempat dihamili oleh Enji lalu dicampakkan begitu saja. Kini, dirinya tersandung kasus prostitusi artis. Parahnya, Anggita menyebut dirinya sendiri sebagai model bayaran.

4.Roro Fitria



Merdeka.com - Artis Roro Fitria akhir-akhir ini kerap diberitakan terkait berbagai barang mewah yang ia miliki. Roro juga sempat memperlihatkan deposito sebanyak Rp 20 Miliar, dan dua buku tabungan yang masing-masing berisi uang Rp 1 Miliar. Lantas apa yang dirasakan Roro ketika mendapat predikat sebagai sosok bergelimang kemewahan?

"Alhamdulillah, sebenarnya biasa-biasa saja. Kalau teman-teman ada statement predikat gitu, selalu gunakan barang mewah, aku selalu positif, nggak pernah memikirkan yang nggak pernah menyenangkan, yang positif saja," ucap Roro Fitria ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (05/05) malam.

Banyak yang penasaran dengan harta yang dimiliki oleh Roro Fitria. Apalagi ia jarang muncul di program televisi dan juga layar lebar. Wanita ini pun menjawab berbagai rasa penasaran yang muncul itu.
Previous
Next Post »