erita
11

artis pria terganteng yang playboy kelas berat

artis pria terganteng yang playboy kelas berat Kisah cinta selebriti Hollywood sepertinya tidak akan pernah berakhir. Tampan, kaya, terkenal. Siapa yang tak mau dengan pesona seorang pria seperti itu? Ya, barisan seleb Hollywood ini terkenal memiliki aura yang sangat kuat, namun sayangnya mereka terlanjur dicap sebagai playboy.

Seperti tak terpengaruh dengan predikat tersebut, mereka tetap mampu memikat hati para wanita cantik dan seksi. Nah, berikut ini merdeka.com hadirkan 7 seleb Hollywood dengan jiwa playboy kelas kakap. Siapa saja? Simak ulasannya di sini!



1.Adam Levine



Merdeka.com - Superstar satu ini memang jagonya memikat wanita. Siapa lagi kalau bukan Adam Levine yang sukses bersama Maroon 5. Vokalis ganteng ini memiliki wajah ganteng dan tubuh seksi yang berhasil menarik perhatian wanita cantik sekelas supermodel Anne Vyalitsyna untuk menjadi kekasihnya.

Di tahun 2003 lalu, Adam berpacaran dengan model Kelly McKee, sebelum akhirnya berganti memacari Janine Hebeck, seorang model asal Jerman, di tahun 2008. Kemudian, selera Adam menjadi beralih ke model-model cantik yang juga para angel dari Victoria's Secret. Sebelum Anne Vyalitsyna, Adam sempat mengencani Angela Belotte. Setelah putus dari Anne, Adam kini mantap melangkah ke jenjang pernikahan bersama si cantik imut-imut Behati Prinsloo, yang juga anggota pasukan seksi Victoria's Secret.

2.Orlando Bloom



Merdeka.com - Siapa tak mengagumi kecantikan Miranda Kerr? Lesung pipitnya yang khas selalu berhasil membuat mata pria tertuju padanya. Namun sayang, pesona cantik itu tak mampu menahan seorang Orlando Bloom untuk berada tetap di sisinya. Miranda pun akhirnya ditinggalkan oleh Orlando, sama seperti nasib Kate Bosworth dulu. Kini, Orlando yang sempat dijodohkan dengan Taylor Swift oleh Selena Gomez, dikabarkan menjalin cinta dengan salah satu aktris pendatang baru dari Prancis yang sedang bersinar, Nora Arnezeder.

Isu yang beredar, setelah berpisah dari Miranda, Orlando juga sempat mendekat Margot Robbie, lawan main Leonardo DiCaprio di Wolf of the Wall Street.

3.Leonardo DiCaprio


Merdeka.com - Tak hanya tampan, prestasinya di industri Hollywood pun tak bisa dianggap remeh. Hampir semua film yang dibintanginya selalu menembus jajaran box office, tak hanya di Amerika Serikat saja namun di seluruh dunia. Tak heran jika banyak wanita cantik supermodel dunia menempel pada mantan artis cilik ini.

Sebut saja Gisele Bundchen, Erin Heatherton, Bar Refaeli, dan Tori Garrn silih berganti mewarnai kisah cinta Leo. Bersama Gisele dan Bar, Leo menjalani kisah cinta 5 tahun dengan gaya putus-sambung yang lalu jadi santapan wartawan hiburan Hollywood.

4.George Clooney

Merdeka.com - George Clooney adalah 'om-om' pujaan banyak wanita di dunia. Usia senior tak lantas membuat sepak terjang pria ini di dunia percintaan surut begitu saja. Tak sedikit nama-nama artis cantik yang mendarat dalam daftar kekasih singkat George Clooney.

Aktor yang sempat mendeklarasikan diri tak ingin menikah itu kini sedang menjalin cinta dengan seorang pengacara terkenal di New York, Amal Alamuddin. Kabarnya, mereka berdua telah bertunangan. Mantan kekasih Stacy Keibler dan Krista Allen ini sepertinya sebentar lagi akan segera mencabut pengakuannya yang tidak ingin menikah seumur hidupnya.

5.Johnny Depp

Merdeka.com - Johnny Depp punya karisma yang amat kuat untuk bisa menarik wanita jatuh ke pelukannya. Meski sering terkesan berpenampilan ala kadarnya, Depp mampu menunjukkan misteri kharismanya untuk menggaet wanita-wanita cantik dalam hidupnya. Tak tanggung-tanggung, nama Kate Moss pun pernah menjadi tawanan hati si Kapten Jack Sparrow ini.

Setelah menjalin asmara cukup lama dengan Vanessa Paradis, Depp memutuskan untuk berpindah ke lain hati, kepada wanita yang tak lain dan tak bukan adalah aktris pendatang baru yang sudah mengaku sebagai seorang biseksual, Amber Heard. Depp menganggap orientasi seksual Amber tersebut unik dan dia tak punya masalah dengan itu.


6.Matthew McConaughey

Merdeka.com - Dia dikenal memiliki sikap flamboyan pada tiap wanita. Justru dengan sikapnya yang seperti itu, banyak wanita yang terjebak dalam kehidupannya. Kini, suami dari model Camilla Alves ini sudah berhenti menjadi seorang petualang cinta. Namun, siapapun pasti masih mengingat kisah cinta sesaat yang pernah dijalani Matthew dengan dua sosok cantik Hollywood, Penelope Cruz dan Sandra Bullock.

Matthew putus dengan kedua wanita cantik tersebut karena alasan yang sama. Sama-sama sibuk dan tak bisa mengatur jadwal quality time bersama. Sekarang sepertinya Matthew sudah tahu bagaimana nyamannya menjadi pria setia, dan tak berniat lagi mencari cinta baru setelah Camilla.


7.Kanye West

Merdeka.com - Untuk yang satu ini, sepertinya uanglah yang banyak bicara. Kesuksesan karir Kanye di dunia musik tak membuatnya kesulitan untuk mendapatkan hati para wanita cantik di dunia hiburan Hollywood. Sebelum akhirnya menikah dengan si kontroversial Kim Kardashian, Kanye sempat singgah di hati Amber Rose dan Kate Upton. Kabarnya, hingga kini Amber Rose masih merasa sakit hati karena ditinggalkan Kanye hanya demi seorang Kim Kardashian, dan mereka berdua masih sering saling sindir di sosial media.

Kini Kanye sepertinya sudah sadar betapa berharganya hidup ini daripada sekadar digunakan untuk bergonta-ganti pacar saja, dengan memiliki seorang putri cantik dengan Kim Kardhasian, North West.
Previous
Next Post »