erita
11

4 orang ini memperkosa hewan paling heboh di dunia

4 orang ini memperkosa hewan paling heboh di dunia Seorang dengan syahwat tidak terkendalibisa menjadikan binatang menjadi objek pelampiasannya. Dalam ilmu psikologi, gejala itu disebut zoophilia, keinginan berhubungan seksual dengan hewan.

Karena keinginan seksual ini berjalan searah, jadinya pun mirip pemerkosaan. Beberapa kasus paling parah dari seluruh dunia dikumpulkan oleh merdeka.com kali ini. Alasan mereka tega memerkosa binatang bermacam-macam. Ada yang mengaku tiba-tiba terinspirasi. Ada juga yang beralasan jatuh cinta dengan hewan yang diajak senggama.

Masalahnya, persetubuhan dengan binatang ternyata dapat menyeret pelaku terkena vonis penjara. Berikut deretan empat kasus pemerkosaan hewan paling parah:


1.Kebelet, pria Inggris perkosa kuda lebih dari satu jam

Merdeka.com - Lelaki bernama Alan Blackman (31) diputus pengadilan bersalah karena menyerang kuda di Peternakan Redenhall, Norfolk, pada 6 Agustus lalu. Dia terbukti hendak memperkosa kuda itu.

Sidang di Pengadilan Norwich berlangsung kemarin menjatuhkan vonis 14 bulan penjara kepada pria yang hidup menggelandang itu.

The Guardian melaporkan, Jumat (23/10), Blackman mengatakan dorongan memperkosa kuda itu datang tiba-tiba. Aksi kejinya pada hewan ini berlangsung lebih dari satu jam.

Blackman ditangkap polisi hanya beberapa jam setelah asyik memerkosa. Pemilik kuda kaget melihat salah satu peliharaannya terkulai lemas, dengan luka di bagian anus. Dia pun segera memeriksa kamera pengintai.

Wajahnya yang jelas terekam CCTV memudahkan polisi melacak lalu mencokok Blackman.

Hakim Katharine Moore mengatakan kejahatan yang dilakukan Blackman memang jarang terjadi di masa modern. Dia terpaksa menjatuhkan hukuman 14 bulan supaya pelaku jera. "Apapun alasan yang anda berikan, kuda itu cedera berat karena tindakan anda," kata hakim.


2.Dendam, pria AS perkosa anjing mantan istrinya

Merdeka.com - Seekor anjing kecil diketahui diperkosa hingga tewas. Kejadian pada 2006 ini meimpa pada Shih Tzu, anjing berusia enam minggu dengan berat dua pound atau setara dengan 0,9 kilogram.

Dilansir dari laman mwalii.co.ke , Senin (29/6), pada awalnya perempuan sang pemilik tidak curiga sama sekali jika binatang peliharaan lucunya ini tewas akibat kejahatan seksual. Sampai pada akhirnya pemilik melakukan pemeriksaan dan mengetahui hal janggal yang menjadi penyebab kematian anjingnya.

Dia sampai menawarkan imbalan sebesar USD 5000 (setara dengan Rp 68 juta) bagi siapa saja yang dapat menangkap pelaku yang menyetubuhi anjingnya tersebut.

Setelah diperiksa polisi, ternyata pelakunya adalah mantan suaminya. Pria Afrika-Amerika itu nekat melakukannya karena dendam pribadi.


3.Mengaku khilaf, pria ini perkosa kambing

Merdeka.com - Seorang pemilik kambing di Yuma di Arizona kedapatan 'menyusu' langsung dari sumbernya. Jose Efrain-Arrendondo melakukan tindak asusilanya pada 2005, seperti diberitakan kantor berita setempat, yang dilansir laman mwaii.co.ke , Senin (29/6).

Dalam alibinya dia hanya mengaku meminum susu kambing saja dan tidak lebih. Namun, seseorang bersaksi lain, dan menambahkan tuduhan bila pria tersebut telah menyetubuhi hewan berkaki empat ini.

Lebih jauh Garcia tidak tidak dapat diadili, karena kurangnya bukti untuk menyeretnya ke persidangan.


4.Duda di AS ketagihan perkosa lumba-lumba

Merdeka.com - Seorang pria lanjut usia diketahui telah melakukan hubungan badan dengan mamalia laut, lumba-lumba. Pria bernama Malcolm Brenner ini mengaku aksinya seperti 'bercinta dengan samudera'.

"Keintiman yang sangat luar biasa yang pernah saya rasakan sepanjang hidup, adanya energi di antara kami membuat rasa ini semakin tumbuh," ujarnya, seperti dilansir dari Mirror, Kamis (12/2).

Cinta terlarangnya bersama mamalia laut bernama Dolly ini sempat didokumentasikan pada tahun 1970 . Pria Amerika yang sudah dua kali menikah ini mengawali perkenalannya dengan Dolly saat menjadi seorang juru kamera dan mempunyai akses langsung bertemu sang lumba-lumba di Taman Wisata Sarasota Florida.
Previous
Next Post »