erita
11

pemain sepakbola yang doyan tante-tante

pemain sepakbola yang doyan tante-tante Teori psikoanalisis besutan Sigmund Freud, melabeli kecenderungan lelaki yang menyukai perempuan yang lebih tua dengan oedipus complex. Bapak psikoanalisis asal Austria tersebut merujuk pada drama Yunani karya Sophocles,  Oedipus Rex. Dalam cerita tersebut, tokoh protagonis membunuh ayahnya, Laius untuk menikahi ibunya, Jocasta. 
Penyimpangan yang dikategorikan dalam gangguan kejiwaan ini diyakini, didasari pada sebuah trauma yang terjadi saat masa kanak-kanak.
Namun para pemain sepakbola ini tentu saja tidak menikahi ibunya sendiri. Dan terlepas dari apa yang terjadi di masa anak-anak, pertimbangan mereka untuk dekat bahkan memutuskan untuk hidup bersama wanita yang lebih tua sedikit menimbulkan tanda tanya, sebab mereka termasuk pemain yang dikategorkan sebagai pemain bintang. 
Dengan skill yang membuat popularitas dan kekayaan melambung, para bintang ini bisa memiliki wanita cantik dan muda, yang lebih segar, manapun yang mereka inginkan. Namun ternyata mereka memilih wanita yang lebih tua. 
Kematangan, kepuasaan, perhatian, atau mungkin kekayaan bisa saja menjadi alasan. Rasa cinta, fantasi, atau kecenderungan menyukai tante-tante, juga bisa mendasari pertimbangan mereka. Siapa saja mereka, pemain bintang yang juga menyandang status brondong?  
1. Sergio Ramos

Bek Real Madrid ini telah menjalin hubungan asmara dengan Pilar Rubio yang berprofesi sebagai reporter dan presenter TV, yang 8 tahun lebih tua darinya, sejak 2012 lalu.
Keduanya telah dianugerahi seorang putra, bernama Sergio Ramos Rubio yang lahir 6 Mei 2014.
2. Gerrard Pique

Bek Barcelona ini menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Shakira yang lahir di tanggal dan bulan yang sama, 2 Februari, namun lebih tua 10 tahun darinya. 
Keduanya bertemu dalam pembuatan video clip lagu resmi Piala Dunia 2010, Waka Waka yang dinyanyikan Shakira dimana Pique termasuk salah satu modelnya. Demi Pique, wanita yang menguasai lebih dari lima bahasa itu bahkan rela meninggalkan tunangannya yang telah menjalin hubungan asmara selama 11 tahun.
Saat ini keduanya hidup bahagia bersama dua anak mereka dan membuktikan beda usia tak jadi halangan untuk hidup bersama. Namun yang menarik, sebelum bertemua Shakira, Pique menjalin hubungan asmara dengan gadis seumurannya, Nuria Thomas.
3. Zlatan Ibrahimovic

Super Star Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, telah mencurahkan cintanya pada Helena Seger. Meski Helena 11 tahun lebih tua darinya, Ibra mengaku sangat mencintainya. Buktinya, keduanya hidup bahagia bersama dua anak mereka setelah 13 tahun bersama. 
Helena yang merupakan wanita ahli bisnis ini mampu menaklukan cinta Zlatan dan meredam emosi sang bintang yang dikenal emosional. Dia juga yang berperan mengasah kecemerlangan Zlatan di luar lapangan.
4. Cesc Fabregas

Pada 8 Matet 2011, gelandang Arsenal, Cesc Fabregas memutuskan untuk menjalin asmara dengan Daniella Semaan, seorang janda milyuner beranak dua. Mantan gelandang Barcelona itu bahkan rela mengakhiri hubungannya dengan seorang gadis muda bernama Carla, yang cukup lama berada dalam pelukannya. 
Daniella yang akrab disapa Dani memang masih terlihat cantik dan seksi. Barangkali hal itu yang membuat Fabregas bertekuk lutut pada Dani yang usianya 12 tahun lebih tua dari Fabregas yang lahir 4 Mei 1987 tersebut.
5. Wayne Rooney

Penyerang Manchester United ini telah menikah dengan Coleen McLoughlin setelah berpacaran selama enam tahun dan dikaruniai dua orang putra. Namun sebelum itu, Rooney pernah terlibat skandal menggemparkan.
Pada 2004, empat tahun sebelum keduanya menikah, Rooney pernah dikabarkan bercinta dengan seorang wanita tua berusia 52 tahun yang memiliki 16 cucu. Fuih...
Previous
Next Post »