erita
11

pasangan ini membuat gempar dunia maya karena tubuhnya


pasangan ini membuat gempar dunia maya karena tubuhnya Memiliki tubuh dengan lekukan indah menjadi dambaan siapa saja. Song Jin Yoo dan Shin Ji Hoo sukses menghebohkan dunia maya dengan perubahan tubuh mereka.
Foto transformasi tubuh mereka yang diunggah di internet membuat banyak orang kagum. Pasalnya, hanya dalam waktu lima bulan, pasangan asal Korea tersebut sukses membentuk tubuh mereka.
Song dan Shin rutin mengunjungi gym selama lima bulan terakhir. Mereka bersama-sama menghabiskan tiga jam sehari untuk latihan aerobik dan satu setengah jam untuk latihan angkat beban sebanyak dua kali seminggu.
Setelah berhasil membentuk tubuh, pasangan ini kemudian membagikan foto-foto mereka di halaman Facebook yang diberi judul Dieting is the Best Plastic Surgery. Di halaman itu, mereka membagi foto-foto sebelum dan sesudah mereka melakukan latihan fisik dan diet.
Selain rutin melakukan latihan fisik, Song dan Shin juga menjalani diet ketat yang terdiri dari dada ayam, telur, ubi jalar, tomat, dan buah-buahan dan sayuran lainnya, dalam takaran tertentu.
Song (si pria) makan 150 gram dada ayam, 120 gram ubi jalar, lima buah almond, tomat, kubis, dan bawang setiap tiga sampai empat jam. Shin (si wanita), di sisi lain, mengonsumsi 3-4 putih telur, 50 gram kentang, beberapa buah-buahan dan sayuran lima kali dalam sehari.
Photos by Koreaboo
Setelah melakukan program diet dan latihan kebugaran secara teratur, Song berhasil menurunkan berat badannya dari 83 kg jadi 71 kg. Sementara Shin yang awalnya memiliki berat 71 kg, sekarang menjadi 49 kg. So, apakah Anda juga terinspirasi dengan apa yang dilakukan oleh Song dan Shin? Anda mungkin ingin mencobanya dengan pasangan Anda?
Previous
Next Post »