erita
11

hot dan seksi dewi persik dan anak lakinya cium bibir

hot dan seksi dewi persik dan anak lakinya cium bibir  Dewi Persik seperti tak kehilangan aura untuk menampilkan sisi sensual dirinya sebagai ‘hot mom’. Tampil bersama anak angkatnya, Felice Gabriel, Dewi Persik mengumbar kemesraannya dengan sang anak dalam foto-foto yang ia sebar melalui akun instagram miliknya. Sang anak yang kini menginjak usia 7 tahun pun seolah tidak masalah menampilkan kemesraan layaknya ibu dan anak bersama sang mami.

Dewi Persik dan sang anak umbar kemesraan di media sosial~okepop.com
Dewi Persik dan sang anak umbar kemesraan di media sosial~okepop.com

DePe, panggilan akrab untuk Dewi Persik, mengabadikan moment kedekatannya dengan sang anak dalam berbagai kesempatan. Foto-foto tersebut juga di upload oleh DePe sebagai bukti rasa sayangnya terhadap sang anak yang ingin di tunjukkan kepada publik internet. Ya, walaupun belum memiliki suami lagi, DePe mengakui tak terganggu menjadi single mother seperti yang ia jalani sekarang ini.
dp1

Mesranya DePe dan Felice Gabriel~instagram
Mesranya DePe dan Felice Gabriel~instagram

Diantara foto-foto tersebut, terdapat satu foto yang ternyata mengundang kritikan publik terhadap DePe, karena dianggap tidak pantas diajarkan kepada Felice yang baru berusia 7 tahun ini. Dalam foto tersebut DePe sedang berdua dengan Felice, dan sang anak berada diatas punggung DePe dalam keadaan telanjang. Tentu, hal ini dianggap kurang sopan oleh publik, mengingat DePe sebagai ibu, harus mengajarkan hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh sang anak sendiri.

Foto ini dianggap kurang pantas oleh netizen~instagram
Foto ini dianggap kurang pantas oleh netizen~instagram

Beberapa fans nyatanya memang mengaku iri kepada anak DePe tersebut, mengingat moment langka seperti ini tak bisa mereka lakukan bersama DePe. Walau begitu, DePe mengakui kurangnya waktu dengan Felice tak jarang membuatnya kangen dengan sang anak. Bagaimana? cukup iri dengan foto mesra DePe dan sang anak?
Previous
Next Post »