erita
11

hati-hati binatang ini masuk ke telinga manusia paling mengerikan di dunia

hati-hati binatang ini masuk ke telinga manusia paling mengerikan di dunia Siapa sangka bahwa hewan-hewan ini bisa masuk ke dalam telinga dan bahkan tinggal di sana untuk waktu yang lama. Beberapa dari mereka yang mengalami kejadian tidak menyenangkan ini mengatakan bahwa itu terjadi saat mereka tidur. Jadi, mereka tidak menyadari ketika hewan-hewan itu merayap ke dalam telinga mereka. Namun setelah bangun, mereka kemudian merasakan nyeri yang menyiksa di telinga mereka. Setelah dibawa ke dokter, mereka baru tahu bahwa ada hewan yang masuk ke telinga mereka. Berikut adalah lima hewan yang ditemukan bersarang di telinga manusia.


1.Kecoak



Hendrik Helmer meminta bantuan dokter setelah dia menemukan ada kecoak di dalam telinga kanannya. Hewan itu masuk ke telinganya saat dia tidur.

Kemudian untuk mengeluarkan hewan itu, Hendrik mencoba mengisapnya dengan vacuum cleaner. Sayangnya dia gagal dan terpaksa harus pergi ke dokter.


Dokter akhirnya menarik kecoak itu dengan tang. Hendrik dan dokter yang merawatnya begitu terkejut ketika melihat kecoak itu. Panjang kecoak yang dikeluarkan dari telinga Hendrik mencapai 2,5 cm.

2.Kelabang



Seorang wanita di China dilarikan ke rumah sakit Yangzhou di Provinsi Jiangsu, setelah merasakan hal aneh pada telinganya. Dokter kemudian menggunakan otoscope - perangkat medis yang digunakan untuk melihat ke dalam telinga - untuk menemukan penyebab dari keluhannya.

Setelah melihat ke dalam telinga wanita yang tak disebutkan namanya itu, dokter menemukan seekor kelabang bersarang di dalamnya. Wanita itu mengatakan bahwa hewan itu mungkin masuk ke telinganya saat dia tidur.

Untuk mengangkat hewan itu, dokter terlebih dulu membunuhnya dengan larutan garam. Setelah itu, barulah kelabang itu ditarik keluar.

Dalam rekaman ini, dokter menjepit tubuh kelabang dengan pinset. Namun dia tampak kesulitan untuk tidak merobek bagian tubuh kelabang dan meninggalkan sisanya di dalam telinga. Untungnya, wanita itu tidak menderita luka berat di telinganya dan dikatakan akan segera pulih.

3.Laba-laba


 Seorang wanita di China bergegas ke Changsha Central Hospital setelah dia merasakan gatal di telinga kirinya. Dokter menemukan ada seekor laba-laba yang bersarang di saluran telinganya. Hewan itu diperkirakan telah hidup dalam telinganya selama lima hari.

Dokter menggunakan larutan garam untuk menyiram laba-laba itu untuk mencegahnya menggali lebih dalam ke liang telinga atau menggigit pasien. Prosedur tersebut berhasil dan wanita itu pun menangis karena tidak mengalami luka berat.

Laba-laba itu mungkin masuk ke telinganya saat dia tidur. Ketika itu, rumahnya memang sedang direnovasi dan pasti ada banyak hewan yang berkeliaran di sekitarnya.

4.Ngengat



Seorang anak 12 tahun di Colorado, Amerika, harus dibawa ke ruang gawat darurat karena ada seekor ngengat yang masuk ke telinganya. Anak itu bernama Wade Schlote. Wade menangis dan menjerit kesakitan saat serangga itu bergerak di dalam telinganya.

Dokter kemudian menariknya keluar dengan pinset. Ngengat itu rupanya masih hidup setelah dikeluarkan dari telinga Wade. Bahkan, serangga itu masih bisa terbang di sekitarnya. Beruntung Wade tidak menderita cedera yang parah dan bisa segera pulih.

5.Belatung



Sekembalinya dari Peru, wanita 27 tahun ini merasakan ada yang aneh pada telingnya. Seperti dikutip dari Metro Inggris (17/7), delapan belatung besar ditemukan bersarang di dalam telinganya. Wanita malang itu bernama Rochelle Harris.

Rochelle awalnya menemukan banyak cairan keluar dari dalam telinganya. Merasa ada yang salah dengan tubuhnya, dia kemudian pergi ke dokter untuk memeriksakannya. Dokter awalnya mengatakan bahwa dia hanya mengalami infeksi telinga. Namun setelah diteliti lebih lanjut, ada beberapa belatung yang bersarang di telinganya.

Untungnya belatung tersebut dapat ditemukan dan berhasil dikeluarkan sebelum menyebabkan kerusakan saraf permanen, kerusakan otak dan telinga.

Inilah lima hewan mengerikan yang pernah ditemukan di dalam telinga manusia. Apakah Anda pernah mengalami hal serupa?
Previous
Next Post »