erita
11

artis cewek indonesia yang muka jelek tapi sekarang cantik

artis cewek indonesia yang muka jelek tapi sekarang cantik Semua orang punya masa lalu, begitu pula dengan artis-artis cantik Indonesia ini. Mereka yang dulunya berwajah jelek dan ancur sekarang telah berubah menjadi sosok wanita cantik idaman para lelaki. Dari sekian banyak artis cantik Indonsia, berikut 7 Artis cantik Indonesia yang dulunya berwajah jelek.

1. Syahrini dulu jelek sekarang cantik


Foto Sayharini saat masih berseragam SMA sempat menjadi bahan bullying bagi pemilik jargon Sesuatu ini. Bagaimana tidak, Syahrini yang punya tampilan sempurna dengan jambul katulistiwa ternyata dulunya jelek dan hancur banget. Dia pun dicurigai telah melakukan oplosan pada wajahnya walau isu itu langsung dibantah mentah-mentah sama si Syahrini. 

2. Tina Toon dulu jelek sekarang cantik


Badan gemuk dan tambun adalah masa lalu bagi mantan penyanyi cilik bolo-bolo ini. Diet untuk mengusir lemak dari tubuhnya sangat sukses. Alhasil, Tina Toon yang dulu bukanlah yang sekarang. Lihat aja fotonya.

3. Mayang Sari dulu jelek sekarang cantik


Gak usah dijelaskan lagi, coba anda bandingkan foto jadulnya sama sekarang. Di foto jadul tersebut, Mayang terlihat culun dan jadul. Sekarang? Hot Mama!

4. Adinia Wirasti dulu jelek sekarang cantik


Satu lagi hot mama yang dulunya berwajah jelek. Doi ini merupakan salah satu pemain di film AADC (Ada Apa Dengan Cinta). Disitu dia berperan sebagai gadis tomboi dan hobi basket. Wajah sangarnya kini berubah 180 derajat. 
   
5. Andien dulu jelek sekarang cantik


Dahulu penyanyi cantik ini juga terbilang punya wajah jelek. Keberhasilannya untuk menjadi artis cantik terwujud berkat pola hidup sehat serta rutin berolahraga. Patut ditiru!   

6. Okky Lukman dulu jelek sekarang cantik


Suka atau tidak bagi kebanyakan orang di Indonesia maupun dunia, cewek yang cantik adalah cewek yang berkulit putih. Kasus itu bisa kita lihat pada Okky Lukman, saat masih di lenong bocah Okky terlihat jelek dengan body kurus dan berkulit gelap butel. Seiring usaha dan berjalannya waktu, Okky Lukman sukses merubah penampilannya. Badannya yang sekarang beirisi dan kulitnya yang putih akan membuat siapa saja pangling jika melihatnya saat dulu masih bermain untuk lenong bocah.  
  
7. Aurel dulu jelek sekarang cantik


Nah yang ini bisa dibilang paling kontroversial. Saat Jelek dibully, saat cantik juga dibully. Sewaktu jelek, banyak orang terutama netizen menghinanya dengan mengatakan dia gak pantas jadi anak seorang diva cantik (Krisdayanti). Kritikan itu finally berhasil dibungkam Aurel dengan tampilan cantiknya. Namun, bukannya dipujii, lagi-lagi doi dibully karena dianggap telah melakukan oplosan saat berada di Korea. Kabar itu membuat telinga Ashanty sang ibunda angkat panas dan di beberapa kesempatan selalu mengklarifikasi bahwa itu murni karena Aurel kini tidak cuek lagi dalam berdandan, dia lebih memperhatikan penampilan dengan bermake-up (rajin melihat tutorial yotube) plus diet ketat untuk membuat tubuhnya menjadi langsing.

Itulah tadi 7 artis cantik Indonesia yang dulunya berwajah jelek. Mereka membuktikan bahwa setiap orang bisa berubah, dalam hal ini penampilan. dan Yang pantas ditiru dari mereka adalah ikhlas menjadikan berbagai bully ataupun hinaan sebagai pemacu untuk bisa tampil lebih baik. Tanpa oplosan tentunya. 
Previous
Next Post »