erita
11

wanita ini tidak menjual seks, mereka menjajakan buah pinang.

wanita ini tidak menjual seks, mereka menjajakan buah pinang - Perempuan muda berpakaian minim duduk kios kaca yang di dalam dengan terang-terang lampu berkedip dan lampu-lampu neon adalah pemandangan umum di sepanjang jalan-jalan Taiwan. Ketika mobil berhenti, wanita berjalan terhuyung-huyung dengan gunakan sepatu hak tinggi dan rok mini untuk berurusan dengan pelanggan melalui jendela sisi penumpang. Tapi wanita ini tidak menjual seks, mereka menjajakan buah pinang.

wanita ini tidak menjual seks, mereka menjajakan buah pinang.

Sirih adalah buah dari pohon palem pinang yang ditemukan di kelimpahan di banyak negara Asia Tenggara termasuk India. Hal ini dikunyah dibungkus dengan daun sirih, kadang-kadang dengan tembakau dan kapur, tapi sari buah merah terang yang menghasilkan adalah meludahkan. Noda jus sirih dapat ditemukan di dinding dan jalan setapak di seluruh Asia Tenggara. Mur diambil untuk merangsang dan efek psikoaktif, dan merupakan alternatif yang populer untuk mengunyah tembakau. Ini adalah zat psikoaktif keempat paling populer di dunia setelah nikotin, alkohol dan kafein. Mengunyah sirih dikatakan untuk menghasilkan perasaan euforia dan hangat. Tambahkan wanita dengan pakaian minim, dan Anda mendapatkan campuran bahkan headier.

Para wanita seksi yang berdagang di tepi-tepi jalan raya ini menurut Amusing Planet disebut 'betel nut beauty'. Selain menjajakan betel nut atau buah pinang, wanita-wanita berbalut pakaian 'mengundang' tersebut juga menjual rokok. Biasanya mereka duduk di sebuah kios dari ruang kaca terang benderang di pinggir jalan sambil menunggui dagangan atau melinting pinang dengan daun sirih. Penampilan mereka tampak begitu mencolok dengan tank top atau bra yang menonjolkan belahan dada dan bawahan super mini. Wajah mereka pun dipoles riasan sensual.

Menurut artikel Wikipedia, keindahan sirih asli adalah "Shuangdong Girls" yang, di tahun 1960, membawa glamor untuk pembukaan Shuangdong Pinang Berdiri di Guoxing Township, Nantou County. Keberhasilan strategi pemasaran mungkin telah menyebabkan pesaing untuk mengikuti, tetapi fenomena benar-benar meledak hanya di awal 1990-an ketika perusahaan Taiwan mulai membuka pabrik ke Cina bergerak dalam upaya untuk memotong biaya tenaga kerja. Hal ini menyebabkan pengangguran meluas terutama di kalangan angkatan kerja tidak terampil.

Taiwan memiliki lebih dari 100.000 bilik sirih, dan 60.000 dari ini dijalankan oleh keindahan. Mereka telah menjadi fitur merek dagang dari kota Taiwan dan pedesaan, dan sekali tampil di pemandu wisata. Klien mereka sebagian besar terdiri dari laki-laki truk dan taksi driver yang ditarik oleh daya tarik dari kedua stimulan alami dan mencari gadis yang baik yang menjualnya. Para wanita kebanyakan dari keluarga miskin, tetapi mereka mendapatkan secara signifikan lebih dari pelayan dan pembersih, dan bahkan lebih dari mulai lulusan universitas.


Namun pihak berwenang telah menindak para wanita selama beberapa tahun terakhir. Konservatif melihat wanita provokatif berpakaian sebagai moral merendahkan sementara polisi menyalahkan mereka karena menyebabkan kecelakaan mobil. Gadis-gadis sendiri rentan terhadap pelecehan seksual fisik dan verbal. Pada tahun 2007, sirih pinang keindahan dilarang dalam batas kota dari ibukota Taipei. Jumlah mereka telah perlahan-lahan menurun dan ketat dress code ditegakkan oleh otoritas telah melihat penjualan jatuh. Hari ini mereka berkerumun di luar batas kota, tetapi dengan terang benderang bilik semua kaca mereka, sulit untuk kehilangan mereka.

wanita ini tidak menjual seks, mereka menjajakan buah pinang.


































Previous
Next Post »