erita
11

Wanita Ini Gunakan Bola Mata Sebagai Canvas Untuk Seni


Wanita Ini Gunakan Bola Mata Sebagai Canvas Untuk Seni  - perkenalkan Nama saya Tal Peleg. saya adalah penggemar Seni, telah menjadi bagian besar dari hidup saya sejak saya bisa mengingat diriku. Saya suka ilustrasi, fotografi dan makeup, dan seni mata itu adalah cara saya mencampur semua inspirasi ini bersama-sama dengan menggunakan mata sebagai kanvas saya.

Makeup adalah bentuk seni yang menakjubkan, dan saya menggunakannya untuk membuat mata saya bercerita seolah nyata. Saya tidak hanya melukis di mata, tetapi cobalah untuk menggunakan bentuk mata dan kurva alam sebagai bagian dari ilustrasi dengan cara yang kreatif.

Inspirasi ada di sekitar saya, dan saya memberikan untuk saya sendiri yang unik interpetation artistik menggunakan make up. Hal ini dapat terinspirasi oleh emosi, film, dongeng, hewan, makanan, materi sosial yang penting dan banyak lagi. Saya membuat semua seni mata di mata saya sendiri, dan saya menggunakan sebagian besar bayangan mata, eyeliners dan cat air, dan tentu saja - super kuas kecil. Dibutuhkan jam kerja, dan banyak kesabaran, tapi aku benar-benar menikmati setiap saat proses!

Wanita Ini Gunakan Bola Mata Sebagai Canvas Untuk Seni



























Previous
Next Post »