erita
11

wanita ini berhenti dari pekerjaannya Pramugari untuk menawarkan layanan online mengupas kepiting

wanita ini berhenti dari pekerjaannya Pramugari untuk menawarkan layanan online mengupas kepiting   - Pengunjung penasaran di sebuah restoran seafood di Hangzhou berkerumun di sekitar untuk menonton wanita ini  mengupas kepiting dengan tangan untuk makan seorang pria muda .

Menurut Shanghaiist, dia bukan pacarnya atau pembantunya. Dia telah membeli nya "untuk mengupas kepiting via layanan online di internet untuk 260rmb (sekitar S $ 57).

Wanita itu menawarkan jasanya di Taobao dan biaya 10RMB mengupas setiap kepiting dengan 5RMB ekstra jika Anda ingin diberi makan.

Ini restoran tertentu memerintahkan 20 kepiting total dan mendapat diskon kecil karena ia memerintahkan "Raja Meal".

Nyonya rumah mengatakan dia berhenti dari pekerjaannya sebelumnya sebagai pramugari di sebuah maskapai penerbangan domestik untuk mengejar kebebasan kerja paruh waktu.

Meskipun tangannya berubah merah setelah mengupas banyak kepiting, dia tersenyum semua jalan melalui itu dan tampaknya menghargai publisitas.

Beberapa orang lain di restoran ingin dia untuk memberi makan mereka juga, tapi dia menolaknya.

Diner tersebut kemudian mengucapkan terima kasih wanita di akhir makan, dan memberikan umpan balik yang baik nya pada aplikasi di mana ia mengiklankan.











Previous
Next Post »