erita
11

proses pembuatan bola dunia globe dengan tangan

proses pembuatan bola dunia globe dengan tangan - globalbola8 anda pasti tahu kan globe yaitu sebutan untuk bola dunia yang ukurannya besar ada juga ukuran kecil dengan bentuk tiga dimensi. para seniman membuat globe agar menirukan bentul asli dari bumi dan dapat memberikan gambaran bentuk bumi yang sebernarnya. untuk kata globe sendiri itu dari bahasa latin yang artinya bola yang bulat.

Di era modern, dengan munculnya GPS selain kelimpahan bola diproduksi secara massal dan peta, seni pembuatan dunia telah jatuh di pinggir jalan. Hanya dua lokakarya di dunia masih membuat bola buatan; salah satunya adalah kita ... .. Bellerby & Co Globemakers, sebuah studio yang berbasis di Stoke Newington, London.

Didirikan oleh Peter Bellerby pada tahun 2008, studio tukang lahir ketika Bellerby berjuang untuk menemukan dunia yang berkualitas untuk hadiah ulang tahun ke-80 ayahnya. Dihadapkan dengan pilihan antara murah dibuat bola modern atau rapuh, model yang antik mahal, Bellerby memutuskan untuk menghabiskan beberapa bulan dan beberapa ribu pound membuat sendiri, sebagai gantinya. Proses ternyata lebih rumit, mahal, dan waktu-intensif daripada pikirnya, akhirnya mengarah pada penciptaan membuat dunia-sendiri studionya.

Sekarang, kami memiliki tim kecil yang berdedikasi Globe pembuat membangun berkualitas tinggi, buatan tangan, bola tukang yang sebanyak karya seni karena mereka adalah instrumen ilmiah. Dari berdiri, lukisan, untuk pembuatan peta tersebut, masing-masing bagian ahli dibuat di rumah menggunakan teknik membuat dunia-tradisional dan modern. 

proses pembuatan bola dunia globe dengan tangan

Dibutuhkan setiap anggota tim baru setidaknya 6 bulan berlatih dan belajar untuk membuat bola dunia

proses pembuatan bola dunia globe dengan tangan


pembuatan bayangan di sekitar garis pantai pada dunia 50cm.
Saya menemukan cara untuk membuat bola dengan trial and error


Butuh waktu lama untuk membuat satu yang sangat seimbang dan approx. 2 tahun sebelum saya menghasilkan dunia yang saya bisa menjual. (Foto oleh Stuart Freedman)
Bagian Favorit? Menempatkan pada gore terakhir


Ini adalah perasaan yang sangat besar kebanggaan dan Anda dapat berdiri kembali dan mengagumi apa yang telah diambil begitu lama untuk menyelesaikan.
Peter berharap keterampilan dapat diturunkan dalam keluarga


Jon, menambahkan detail untuk dunia 80cm.
Gores dengan satu lapisan cat ditambahkan


Kita harus membuat beberapa set gores cocok dalam warna,
jika kertas basah robek atau robek saat sedang menggeliat, maka bisa diganti dengan yang lain sangat cocok gore Menambahkan ilustrasi kecil dari beruang kutub


Aku merasa seperti orang yang berpaling dari masyarakat membuang-jauhnya di mana Anda bisa mendapatkan segala sesuatu dengan cepat tetapi segera berantakan.
Salah satu tantangan dalam pembuatan dunia adalah bertarung dengan Pi - jika Anda tidak terus-menerus mengukur dan re-ukuran, Anda tidak akan dapat menyelesaikan proses


Bagian dari dunia di dalam air


Suami selembar kertas Negara disebut gore, hearts dibiarkan Hanya udara untuk review Disetor Waktu Yang Sempurna SEBELUM kemudian ditarik Dan dimanipulasi KE bola Tanpa merobek ATAU tumpang tindih lukisan Skotlandia


Kita semua mencintai apa yang kita lakukan dan senang untuk datang untuk bekerja sehari-hari, saya tidak berpikir banyak orang bisa mengatakan bahwa pekerjaan mereka dan kita menyadari bahwa kita sangat beruntung.
Dunia terbesar kami ... 127cm Churchill


Apa yang dibutuhkan untuk menjadi seorang globemaker? Jumlah yang luar biasa kesabaran dan kemampuan untuk kembali melatih tubuh Anda


Anda harus kembali melatih tubuh Anda dalam cara yang hampir tai-chi untuk melakukan segala sesuatu dengan kontrol yang besar dan presisi.
Isis mulai melukis sekitar garis pantai di Inggris dan bekerja jalan di sekitar Kamboja, Vietnam & menuju Amerika


Anjing kantor kami bernama George dan beberapa bola dunia sudah selesai belakangnya


bola dunia baru terbuat setengah


Sebuah bola dunia 80cm berlangsung, paruh pertama gores harus diletakkan dengan sempurna sebelum paruh kedua dapat dicocokkan di belahan bumi lainnya
Strip kertas ini telah ahli dipotong & cuci pertama cat telah pergi, mereka sekarang dapat diletakkan & membentang ke bola untuk membentuk dunia yang sempurna!


Kami mencoba untuk membuat bola kita estetis indah dan yang tidak akan pernah dicapai oleh warna print out. Kedalaman yang dicapai dengan menambahkan lapisan demi lapisan pigmen hanya mungkin melalui proses yang panjang ini ... .. dan itu sangat berharga.
Mendengarkan musik sambil melukis cuci pertama warna ke gores besar untuk dunia 80cm+


Lukisan Dunia


Setiap hari berbeda di studio dan karena setiap dunia dan setiap berhenti dari proses ini membutuhkan pengeringan dan waktu istirahat, kita dapat bekerja pada beberapa bola sekaligus ...
Lukisan rincian akhir


pernis bola dunia globe jadi yang kemudian akan pergi ke dasar kayu buatan tangan


Kami mengembangkan sistem bantalan rol, dan memiliki sejumlah orang yang melakukan desain untuk saya. Grenville Herrald (salah satu tim yang merancang polong untuk British Antarctic Survey) dirancang kurva dan itu dibuat oleh teknisi warisan dari Aston Martin.
pernis sebuah globe 80cm


Senyum .. bekerja di teras pada hari musim panas


Karena kita memiliki hampir 90.000 pengikut di Instagram dan mendapatkan sedikit adil pers di seluruh dunia (kami sangat beruntung!), Kami memiliki orang-orang mengirim email setiap hari untuk datang melihat studio. Jika kita terus pintu terbuka seperti yang kita tidak akan pernah mendapatkan pekerjaan apapun yang dilakukan dan semua konsentrasi akan hilang, jadi kita harus membatasi pengunjung.


Semua orang juga membawa sebuah dunia Star Wars atau dunia Mars atau Bulan dunia, tapi kemudian ketika datang untuk memesan .... mereka menyadari bahwa mereka lebih suka menghabiskan uang mereka pada dunia dunia karena memiliki begitu banyak detail lebih.
Peletakan & memanipulasi kertas dari gore terakhir akan ke 36cm handmade dunia dunia



Setelah bola dibuat, langkah selanjutnya adalah mengukur keluar jarak dan di mana berat meletakkan. Semua bola yang berbobot untuk spin sempurna. (Foto oleh Allun Callender)
meja Globes



Kami masih menggunakan semua google maps / peta pada ponsel kita sehari-hari. Peta kami bekerja pada (harian masih) hanya ketel yang berbeda dari ikan sama sekali. (Foto oleh Ana Santl)
Lukisan dunia terbesar kami, 127cm Churchill


Selama WW2 Winston Churchill dan Franklin D. Roosevelt disajikan dengan dua puluh bola inci, dilihat sebagai tanda persahabatan di periode intens sulit perang, dan sejak datang untuk melambangkan pemiliknya; dua tokoh penting dalam sejarah kita. Churchill dunia kita adalah model yang sangat erat pada senama aslinya dalam hal penampilan dan ukuran dan menggabungkan teknik klasik yang digunakan dalam pembuatan asli dengan teknologi dan daya tahan konstruksi modern. Kami memiliki rencana untuk membuat hanya 40 pada tingkat satu per tahun.
The dunia terbesar yang kita buat di sebelah terkecil


Previous
Next Post »